Mengenal Lebih Dekat Ai Ru, Manajer Sepakbola Tercantik Di Dunia
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/529056
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 4 Mins 20 Secs

    Mengenal Lebih Dekat Ai Ru, Manajer Sepakbola Tercantik Di Dunia

    Siapa ai ru ?



    Name: 艾如 / Ai Ru
    Also known as: 艾茹
    Profession: Actress
    Birthdate: 1989-Dec-26
    Birthplace: Ya'an, Sichuan, China
    Height: 166cm
    Weight: 48kg
    Star sign: Capricorn
    Chinese zodiac: Snake

    Meskipun kini sepakbola wanita tengah ramai, namun dunia sepakbola tetaplah identik dengan lelaki, terutama di bidang kepelatihan dan manajemen tim.

    Namun itu tidak berlaku di sebuah klub China bernama Sichuan Lidashi Football Club. Klub itu kini memiliki seorang presiden, juru bicara, hingga manajer dalam diri seorang perempuan 24 tahun!

    Adalah Ai Ru yang mengisi jabatan tersebut. Sejatinya ia merupakan seorang publik figur jebolan ajang Miss Tourism edisi 2009 silam. Namun kariernya berubah sejak ia ingin ayahnya yang merupakan seorang pengusaha kaya untuk membeli klub sepakbola.

    Meskipun terbilang tak biasa untuk dunia sepakbola, namun nyatanya di bawah kepemimpinan Ai Ru, Lidashi mengalami peningkatan prestasi yang lumayan signifikan.

    di doi cantiknyaa ampun















  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,658
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Hrs 26 Mins 55 Secs
    biasa aja menurut gw...ga terlalu cakep...
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 57 Mins 4 Secs
    Setubuh.....

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,161
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 2 Hrs 21 Mins 30 Secs
    IMHO...cantiknya gak pake banget...yang cocok "manis" kayaknya...

    tapi kalau "hanya di antara manajer sepakbola" mungkin aja jadi yang paling cantik sih..
    DENSUM CLASSIC

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    353
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 58 Mins 36 Secs
    wah, pasti sudah kendor itu2nya

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,102
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 17 Hrs 11 Mins 21 Secs
    bikin semua happy

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Balikpapan - Malang
    Posts
    1,064
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 19 Hrs 15 Mins 32 Secs
    uhuyy

  9. #8
    Mayor
    Location
    Barat Jakarta
    Posts
    3,130
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 8 Hrs 22 Mins 4 Secs
    lumayan lah yah... hhe...
    Honda Ge8 MMC Silver
    http://modifika.si/439250

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Posts
    7,496
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 1 Wk 2 Days 6 Hrs 44 Mins 39 Secs
    ya lumayan buat di lapangan boolllaaa...

  11. #10
    Letnan Satu
    Posts
    1,637
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 19 Hrs 58 Mins 16 Secs
    Wiidihhhh anak orang kaya nihhhh doiiiii.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 26
    Last Post: 28th December 2013, 07:03
  2. Mengenal Lebih Dekat Perangkat Subwoofer
    By arwin.modcom in forum Tips & Artikel Audio Mobil
    Replies: 7
    Last Post: 23rd October 2013, 00:28
  3. Mengenal Lebih Dekat Fenomena Hujan Meteor
    By banar in forum Lain-Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 13th September 2013, 11:22
  4. Mengenal Lebih Dekat Maria Sharapova
    By hoskie in forum Sports
    Replies: 30
    Last Post: 1st July 2013, 08:27
  5. Mengenal lebih dekat dengan produk VP racing fuels..
    By jojorighthere in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 3rd November 2010, 01:16
Back to top