Film Porno Jepang Booming Tapi Jumlah Angka Kelahiran Menurun
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/528913
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Heaven
    Posts
    688
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 45 Mins 37 Secs

    Film Porno Jepang Booming Tapi Jumlah Angka Kelahiran Menurun

    Jumlah anak-anak di Jepang terjun ke rekor terendah tahun ini. Diberitakan Channel News Asia, Minggu 4 Mei 2014, Menurut Kementerian Komunikasi dan Urusan Dalam Negeri, diperkirakan ada 16,33 juta anak-anak di bawah usia 15 tahun per 1 April lalu, Jumlah ini menyusut 160.000 dari setahun sebelumnya.


    Ini adalah tahun ke-33 berturut-turut Jepang mengalami penurunan populasi dan 2014 adalah yang terendah sejak pencatatan dimulai pada 1950.

    Jumlah anak-anak hanya 12,8 persen dari populasi, sementara rasio orang di atas usia 65 tahun mencapai rekor tertinggi, yaitu 25,6 persen. Dengan populasi 40 juta orang, rasio jumlah anak-anak di Jepang adalah yang terendah di seluruh dunia. Bandingkan dengan AS yang mencapai 19,4 persen dan China 16,4 persen.


    Diperkirakan pada 2060, jumlah orang tua di Jepang akan mencapai 40 persen, menjadikannya sebagai negara lansia. Efek lebih banyak lansia ketimbang orang muda berarti negara harus keluar uang lebih banyak untuk pelayanan kesehatan dan perawatan di panti-panti jompo.

    Menurunnya populasi berarti pemasukan pajak juga akan menurun. Hasiilnya, dana dari pusat untuk pemerintah lokal akan disunat. Akibatnya juga, pajak untuk pembangunan akan berkurang. Infrastruktur di Jepang terancam mandek.

    Pemerintahan Perdana Menteri Shinzo Abe berusaha meningkatkan perekonomian negara melalui meningkatkan pajak, pengeluaran pemerintah dan reformasi struktural jangka panjang. Langkah ini dilakukan untuk mengatasi stagnasi ekonomi yang bertahun-tahun terjadi di Jepang.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    7,496
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 1 Wk 2 Days 6 Hrs 44 Mins 39 Secs
    emang ada hubungannya...

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,878
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Ada yg bisa ane bantu..??

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,116
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Hrs 41 Mins 17 Secs

  6. #5
    Kapten
    Location
    JAPAN - South Jakarta
    Posts
    2,182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 13 Hrs 23 Mins 29 Secs
    Laki laki kita banyak yang siap koq buat bikin anak disana

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,102
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 15 Hrs 43 Mins 17 Secs
    Perlu diselidiki leboh lanjut nih

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    6,124
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 15 Hrs 53 Mins 32 Secs
    tambahin fotonya om..

  9. #8
    Kapten
    Location
    kolong langit
    Posts
    2,249
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 12 Hrs 12 Mins 20 Secs
    Lama2 di Jepang gak cuma tenaga kerja aja yg ngambil dari negeri laen, tapi anak2 pun juga..

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,159
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 1 Hr 49 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by SiangBolong86 View Post
    emang ada hubungannya...
    hmmm...ada juga sih om secara gak langsung..

    masih ingat gak trit-trit lama yang mengenai tempat "mencari kenikmatan" yang aneh-aneh di jepang..
    contoh...hanya tidur sebelahan dengan cewek (tanpa ++) sudah bayar banyak, dsb...dsb...
    namanya melayani secara profesional di toko seperti ini, pasti cewek2nya menanggapi baik kastamernya..
    berbeda kalau jalin hubungan nyata macam pacaran atau nikah kan bener2 melibatkan emosi kedua belah pihak..

    film porno memang banyak dan bintang porno memang banyak, tapi jadinya membuat orang lebih demen melihat video atau gambar saja, bukannya beneran cari cewek...
    intinya jadi takut berhadapan langsung dengan cewek nyata..
    kehilangan kepercayaan diri deh kira2...
    gitu...

    maaf gak pandai menjelaskan
    DENSUM CLASSIC

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    Jogja
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 50 Mins 11 Secs
    entar anak ane tak sekolahin neng kono wae mas.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kenyataan Di Balik Fantasy Film Porno
    By LowProfiLe in forum Automotive
    Replies: 336
    Last Post: 2nd September 2014, 11:47
  2. Replies: 40
    Last Post: 1st February 2014, 10:04
  3. Replies: 36
    Last Post: 7th November 2013, 03:00
  4. Replies: 35
    Last Post: 27th September 2013, 20:29
  5. Replies: 6
    Last Post: 31st December 2008, 17:34
Back to top