Hilangkan Depresi & Kesepian, Remaja Di China Jalan-jalan Bawa Kubis
Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 47
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/528855
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Kampung Gedong- Kuningan City
    Posts
    485
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 1 Min 18 Secs

    Hilangkan Depresi & Kesepian, Remaja Di China Jalan-jalan Bawa Kubis

    Para remaja di China punya cara tidak biasa untuk mengatasi kesepian dan depresi. Mereka mengajak jalan-jalan kubis. "Saya merasa bisa mengalihkan pikiran negatif tentang diri saya sendiri kepada kubis, berjalan-jalan dengan mereka kemudian pulang ke rumah dan merasa lebih baik tentang diri saya sendiri," kata Lui Ja Chen, 17 tahun, seperti dilansir situs the Huffington Post, Sabtu (3/5), mengutip laporan the Austrian Times.


    Ramaja lainnya, Da-Xia Sung, 17 tahun, mengatakan dirinya bahkan memiliki lebih banyak minat kepada kubisnya daripada kepada orangtuanya sendiri. "Saya merasa mereka mengerti saya."

    Psikiater Wen Chao, 56 tahun, percaya terapi kubis ini dapat membantu. Tetapi dia memperingatkan kubis sebaiknya tidak menggantikan kontak dengan manusia yang sebenarnya.

    "Pada akhirnya berbicara dengan seseorang yang nyata akan lebih sehat," ujar Chao. Kubis segar dapat bertahan selama satu sampai dua pekan di dalam lemari es. Meskipun tidak jelas seberapa rutin para remaja membawa kubis dan menyeretnya di sekitar trotoar dapat mempengaruhi pembusukan, tapi itu mungkin akan membuat sayuran tidak termakan cukup cepat.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,572
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs
    Da-Xia Sung, 17 tahun, mengatakan dirinya bahkan memiliki lebih banyak minat kepada kubisnya daripada kepada orangtuanya sendiri. "Saya merasa mereka mengerti saya."
    Fix Gila

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    12430
    Posts
    1,443
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 11 Hrs 8 Mins 32 Secs
    kubis-kubisan temannya cabe-cabean..

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Palembang - Bandung - BSD City
    Posts
    832
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 1 Hr 57 Mins 36 Secs
    dulu waktu kecil gw sering maen beginian, tapi pake mobil2an, ditarik kemana2..

    lah ini kubis............ nyari perhatian emaknya nih. kubis buat dimasak malah dibawa jalan2..

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    353
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 58 Mins 36 Secs
    Demo petani Kubis tuh

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,159
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 1 Hr 49 Mins 40 Secs
    DENSUM CLASSIC

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Ruang Praktek DENSUM PUSAT
    Posts
    7,473
    Power
    54 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 3 Hrs 13 Mins 46 Secs
    hahahahaha..ini sih udah gak waras semua
    DENSUM ALL THE WAY

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Posts
    7,496
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 1 Wk 2 Days 6 Hrs 44 Mins 39 Secs
    orang sableng pd ngumpul....

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,102
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 15 Hrs 43 Mins 17 Secs
    kesepian ya hmmm

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,116
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Hrs 41 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by SiangBolong86 View Post
    orang sableng pd ngumpul....
    btul btul btul bro

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Foto-foto Model Cantik Bugil Jalan-jalan di Kereta Jerman
    By Untung_sejagat in forum Lain-Lainnya
    Replies: 88
    Last Post: 5th December 2015, 10:36
  2. Replies: 13
    Last Post: 22nd May 2014, 12:10
  3. Aneh, Ada Rumah di Tengah-tengah Jalan
    By BlackYaris in forum Lain-Lainnya
    Replies: 73
    Last Post: 7th May 2014, 11:12
  4. Replies: 27
    Last Post: 6th May 2014, 11:14
Back to top