Alpine MRD 500 VS Orion HCCA 225
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5287
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs

    Alpine MRD 500 VS Orion HCCA 225

    mo nanya guys semua..mending pake mana yah??gw se sekarang pake orion HCCA 225..ada rencana mau pake mono alpine MRD 500..cuma gw butuh referensi lebih buat power ini..ada yg bisa bantu??ama minta picnya juga donk buat yg punya..tenksss :smt003

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    kijang merah ceper
    Guest
    orin bs maen di 1/2 mono deh kalo ga salah hehehehhehehhehehe, kalo gw lebi suka ke orion, krn gw pake orion hcca 225 biat angkat sub 12, 2 biji tenaga ok2 aja hehehehhehehehehe, tergantung u seh suka ama yg mana, kalo alpine gw blom perna pake hehhehehehhehhe

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    terus terang gw suka alpine dari modelnya..ada digitalnya n built in DSP processor..yg ini ne gw gak ngerti??ada yg bisa bantu jelasin..tenks KMC..

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 43
    Last Post: 18th July 2013, 01:08
  2. WTS Orion HCCA 2100 dan Orion HCCA 275R
    By titanium in forum Power Amplifier
    Replies: 1
    Last Post: 11th October 2012, 10:57
  3. [FS] ORION HCCA 425 & HCCA 250 OLD SKOOL BEAST !
    By b2okane in forum Power Amplifier
    Replies: 137
    Last Post: 14th March 2012, 08:55
  4. Replies: 27
    Last Post: 8th August 2010, 04:15
  5. SALE: Orion HCCA 425 & Orion 800.4
    By ace911 in forum Power Amplifier
    Replies: 5
    Last Post: 25th May 2010, 10:15
Back to top