ASK : RWD Conversion
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5286
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ASK : RWD Conversion

    Mautanya EP82 alias Starlet Kapsul 4EFTE mau di jadiin RWD yg aslinya FWD butuh ubahan apa aja ya... Kira2 abis berapa...

    Sekalian tanya deh...

    Harga ZC yg DOHC brpan ya... Full mesin+Gb+ECU+wiring


    Thanks

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kapten
    Location
    eNZed
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 27 Secs
    umm.... ga sebanding ama duit yg keluar... pokoknya ga guna de. mending lo impor starlet yg masi RWD (yg taon 70an)..... itu uda pasti, chassisnya rwd... mo lo apain jg pasti bakalan jalan. tp kl lo mo conversion fwd > rwd... bah, jgn de kl gw saranin.

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada yg kasih saran pake gardan toyota rwd...bikin adaptor dudukan blablablabla...

    temen gue ada yg mau nyoba...


    Thanks

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    resikonya gede gak sih ganti FWD ke RWD??

    gw pengen ganti sedan. tp pengen RWD... berhubung nyarinya mobil jepang n semuanya yg gw pengen itu tipe FWD, aman2 aja kan klo diubah jd RWD?? harus ganti apa aja ya?? n kira2 brp ya ongkosnya??

    thx...

  6. #5
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ktnya minta 15jt di ********

    Thnkz

  7. #6
    Bahamuth
    Guest
    Quote Originally Posted by nobuhiko
    ada yg kasih saran pake gardan toyota rwd...bikin adaptor dudukan blablablabla...

    temen gue ada yg mau nyoba...
    Thanks
    seperti kata sugar, not worth the money.
    sekilas yg keinget, butuh final diff (gardan yah indonya?), drive shaft, propeler shaft, gearbox, engine (FF biasa horizontal, FR vertical.. jadi mesti fabricate engine mounting baru).. blom lagi kalo dah jalan, segi reliabilitynya.. jalan bentar trus dibawa hardcore trus jebol buat apa? (rubah ke rwd asumsi aku buat performance kan? bukan buat show n being different)

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    US of A
    Posts
    6,839
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 51 Secs
    kalo tujuan nya mo bikin mobil yg unik dan engga ada yg punya it is worth the money..
    in US i've seen integra RWD dan drift and do some burn-out for the crowd like there is no tomorrow dan nempel banget dibelakang nya tuh S15 pass ngedrift

  9. #8
    Bahamuth
    Guest
    iya, kalo buat show n unik worth yah..
    sayang yah honda gak bikin rwd, (s2k n nsx rwd tapi harganya bok... gak bisa bayangin pake s2k drift, crash... dompet bisa kosong merana)
    padahal NA nya bagus banget... tapi FF =(

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    emang sih mesin horizontal banyak buat FWD... tp ada jg kok yg buat AWD kaya 4G63, 3S-GTE, dll...

    apa cm pasang transfercase n pasang gardan mobil RWD aja... trus las sana-sini n bikin dudukan2 baru??

  11. #10
    Bahamuth
    Guest
    kalo pake awd biasanya dimatiin yg buat depannya.
    seperti itu bisa, tapi itu cuman kurangin problem di kedudukan engine.
    tapi plus berat awd gearbox yg lebih berat dari fwd dan rwd gearbox. end of day, gak sebagus yg aslinya rwd.. kalopun dibikin sama percis pasti harganya selangit.
    kalo emang dah pasti mau rubah fwd jd rwd, coba di plan dan research sebanyak2nya dulu, biar gak jadi unfinished project.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FF to FR conversion
    By barricade in forum Mitsubishi
    Replies: 8
    Last Post: 14th July 2015, 14:55
  2. ONE-X HID Conversion Kit by CAD & RMC
    By ascentti in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 40
    Last Post: 19th January 2012, 09:29
  3. WTS: PCD conversion 114 to 100
    By prast_evo2 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 27
    Last Post: 14th July 2009, 22:13
  4. ask.CONVERSION FWD TO RWD
    By devildriver_mgarage in forum Diskusi Mesin
    Replies: 40
    Last Post: 22nd May 2009, 21:10
Back to top