Gila, Suami Di Ponorogo Gigit Kemaluan Istri Sampai Pingsan
Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/528064
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,258
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 6 Hrs 16 Mins 20 Secs

    Gila, Suami Di Ponorogo Gigit Kemaluan Istri Sampai Pingsan

    Seorang suami di Jawa Timur tepatnya di derah Desa Wagirlor, Kecamatan Ngebel, Ponorogo melakukan aksi kekerasan yang sangat kejam ke istinya senidiri ia nekat mengigit kemaluan sang istri hingga berdarah hebat yang membuat sang istri mengalami pendarahan dan mengalami pingsan di tempat.



    Pria yang melakukan aksi kejam ke istrinya ini diketahui bernama Supriyadi, entah apa yang membuat pria ini tega menganiyaya istrinya hingga sampai mengigit kemaluan sang istri hingga berdarah, tidak hanya di gigit saja sang istri juga mengalami kekerasan lain hal ini diketahui adanya beberapa luka di bagaian tubuh sang istri.

    Setelah melakukan kekerasan terhadap sang istri Supriyadi sempat meninggalkan istrinya yang pingsan begitu saja di dalam rumah, sang istri yang keluar dari rumah dalam keadaan berdarah darah kemudian dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

    Sementara kasus KDRT ini sudah ditangani pihak kepolisian, polisi pun sudah menyelidiki kasus ini dan meminta keterangan beberapa saksi, sementara sang suami kini statusnya masih buron. Ternyata sang istri memang sering mendapatkan perlakuan buruk dari suaminya, namun semua masalah kekerasan selalu diselesaikan dengan jalur kekeluargaan, pasangan ini sebenarnya sudah di karuniai satu anak. Sementara korban mengaku masih takut dengan kejadian yang dialaminya.
    Kekuasaan, Uang dan Kharisma dapat membuat Anda cepat menempati posisi teratas, tetapi hanya "KARAKTER" lah yang akan membuat Anda bertahan disana (John C Maxwell)

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    25
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 47 Mins 58 Secs
    surga dunia kok digigit

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Bekasi
    Posts
    1,243
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 7 Mins 10 Secs
    Makin banyak org stress. Kalo ngak cocok mending pisah tanpa kekerasan.

  5. #4
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,654
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 12 Hrs 14 Mins 56 Secs
    orang gila ini mah...
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    F*ck wheel dude
    Posts
    326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 2 Hrs 10 Mins 8 Secs
    Aduhhh gila ni orang ......

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    353
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 58 Mins 36 Secs
    bener2 KDRT Kekerasan Dalam Rumah T*mp*k

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    pekanbaru
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 10 Hrs 11 Mins 8 Secs
    Gw ga abis pikir suami yg tega menyakiti istrinya... wanita itu makhluk lemah, bukan untuk disakiti.
    Q : why should we believe in God??
    A : Because there are some question that cannot be answered by G**gle..

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,537
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 17 Hrs 10 Mins 36 Secs
    kelainan nih... kasian yah... pasti ada masalah yg gak terselesaikan
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  10. #9
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,092
    Power
    302 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 4 Days 18 Hrs 7 Mins 36 Secs
    wah gile moralnya perlu di perhatikan nih

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,102
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 15 Hrs 43 Mins 17 Secs
    mending gigit kompor sana om

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Gila ! diperkosa di depan kekasih !!
    By jonideep in forum Automotive
    Replies: 29
    Last Post: 27th October 2014, 21:11
  2. Gila, Restoran di Nigeria Ini Menggunakan Daging Manusia
    By Untung_sejagat in forum Kriminal
    Replies: 57
    Last Post: 9th June 2014, 15:07
  3. Replies: 29
    Last Post: 7th June 2014, 18:50
  4. Replies: 39
    Last Post: 7th April 2014, 00:42
Back to top