Mobilio - Mobilnya Orang Gelo
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/527994
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 21 Mins 39 Secs

    Mobilio - Mobilnya Orang Gelo

    Ditunggu ya bos caci makinya

    Specs :
    Masi standar bawaan smua
    Sepatu doank baru
    Pake sepatu Meister R15 8/9 Et. 0
    Ban masi standar bawaan..









    Next :
    1. Ganti ban dulu (masukan nya ya bos.. rencana depan 205/50 belakang 215/50)
    2. Per Eibach
    3. Trus di chamber...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    JKT
    Posts
    645
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 7 Hrs 41 Mins 8 Secs
    offset nya

    kurang ceper aja ni bro...

  4. #3
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,092
    Power
    302 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 4 Days 18 Hrs 7 Mins 36 Secs
    kyknya sih kurang cocok gan kalau pake r15 trs celongnya kyk gitu soalnya coba di lihat perbandingan body blkg sm r15 nya. canggung banget. kalau mau 17 deh pas kyknya cmiiw

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Balikpapan - Malang
    Posts
    1,064
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 19 Hrs 15 Mins 32 Secs
    ceperin gan

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Bogor
    Posts
    7,366
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 15 Hrs 6 Mins 22 Secs
    Velgnya agak terlalu ekstrim bro..saran ane pake yg offsetnya agak masuk aja..




    Mampir garasi ane broo

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,371
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 44 Mins 43 Secs
    klo menurut gw kurang cocok pake r15 dijadiin stance bro cakepan dikasih R18 ato R19 itu saran doang sih bro hehe

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 21 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by stupitdogg View Post
    offset nya

    kurang ceper aja ni bro...
    Quote Originally Posted by Adithoism View Post
    ceperin gan
    haha... emang rencananya mau bro..
    Minggu depan di beresin smua tuh..
    ganti profil ban 50 + per tein..

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by kyotocarbon View Post
    kyknya sih kurang cocok gan kalau pake r15 trs celongnya kyk gitu soalnya coba di lihat perbandingan body blkg sm r15 nya. canggung banget. kalau mau 17 deh pas kyknya cmiiw
    Quote Originally Posted by ranggauntara View Post
    Velgnya agak terlalu ekstrim bro..saran ane pake yg offsetnya agak masuk aja..

    Mampir garasi ane broo
    Quote Originally Posted by TsR View Post
    klo menurut gw kurang cocok pake r15 dijadiin stance bro cakepan dikasih R18 ato R19 itu saran doang sih bro hehe

    makasi bro saran saran nya
    ini emang lagi di sengaja..
    abis kalo ketemu di jalan banyakan pada pake r17 pake r18 udah mentok mentok
    jadi langsung aja mau di bikin flush...
    ini c lagi proses aja.. masih keliatan aneh soalnya ketebelan ban sama masih tinggi banget
    hahha...

  9. #8
    Mayor
    Posts
    4,247
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 15 Hrs 42 Mins 12 Secs
    Keluar bangettt broo depannya
    Terlalu sadis spek velgnya kalo menurut ane
    Mungkin bisa pake lebar 8+9 offset 30an kayaknya lebih manis hehhee
    Pake ring 16 juga cakep ni bro kayaknya

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    904
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 13 Hrs 29 Mins 51 Secs
    back to '80

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    TangSel
    Posts
    475
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 18 Hrs 20 Mins 59 Secs
    Bener Gan... Diceperin Lagi Biar Makin Top Markotop Boilnya Gan...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 71
    Last Post: 23rd August 2014, 17:17
  2. ORANG PURA2 KETABRAK!!!!
    By DJ'fELiX in forum Automotive
    Replies: 285
    Last Post: 24th July 2014, 15:42
  3. Saran soal equiliser Creative Orange..good buy or not?
    By kazuya in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 26th May 2006, 23:20
  4. creative orange VS creative fidelity VS ampel.
    By Diego in forum Diskusi Speaker
    Replies: 18
    Last Post: 23rd October 2005, 18:34
  5. saran ampli bwat creativ orange
    By sukhoi in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 15
    Last Post: 6th August 2005, 18:10
Back to top