holden eh kumuh
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 57
Thread: holden eh kumuh
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/526044
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    solo
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 53 Mins 2 Secs

    holden eh kumuh

    sebenernya ga tau harus seneng tau sedih nemuin gadis tua ini...
    keadaannya cukup menyedihkan, ga tau mesti diapain hehehehe....

    tampak depan


    tampak belakang


    tampak samping


    tampak samping

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    MEDAN
    Posts
    17,124
    Power
    213 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 14 Hrs 45 Mins 48 Secs
    manteep om
    mau direstorasi kah?
    HONDA CIVIC EG / EK OEM JDM PARTS & JDM RIMS
    Phone / WA : 0813-61310669
    Blackberry PIN : 519655B2
    FB : Dedy siregar
    IG : Remove.Auto

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    solo
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 53 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by removeauto View Post
    manteep om
    mau direstorasi kah?
    yup, pengen bgt om, tp msh bingung mw dibikin bgmn.. mungkin kl dibikin 'rusty' keren jg ya?

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    JKT
    Posts
    645
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 7 Hrs 41 Mins 8 Secs
    bikin rusty kayanya bagus tuh bro, bikin aja.

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,159
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 1 Hr 39 Mins 43 Secs
    harus bersyukur donk

    kalo soal diapain pasti tergantung budget n selera..
    kondisi mesin, transmisi, rem, kaki2 bagaimana?
    kalo mau fokus di ke-4 item di atas artinya yang penting bisa jalan dan aman dulu..
    body luar gak usah diapa2in...
    cukup dicuci dibersihkan, lalu bagian yg catnya sudah mengelupas digosok pakai oli&solar..
    kecuali bagian2 yg bener2 keropos dan berbahaya bisa dilas dulu sebelumnya..

    oiya, kalo ban sudah tua & keras sebaiknya diganti juga biar aman...
    tapi semua itu kembali ke pemilik..
    yg saya bilang itu kalo saya yg di posisi anda lhooo..hehe
    DENSUM CLASSIC

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    solo
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 53 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by stupitdogg View Post
    bikin rusty kayanya bagus tuh bro, bikin aja.
    maunya sih gt om

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    solo
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 53 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by jo2f View Post
    harus bersyukur donk

    kalo soal diapain pasti tergantung budget n selera..
    kondisi mesin, transmisi, rem, kaki2 bagaimana?
    kalo mau fokus di ke-4 item di atas artinya yang penting bisa jalan dan aman dulu..
    body luar gak usah diapa2in...
    cukup dicuci dibersihkan, lalu bagian yg catnya sudah mengelupas digosok pakai oli&solar..
    kecuali bagian2 yg bener2 keropos dan berbahaya bisa dilas dulu sebelumnya..

    oiya, kalo ban sudah tua & keras sebaiknya diganti juga biar aman...
    tapi semua itu kembali ke pemilik..
    yg saya bilang itu kalo saya yg di posisi anda lhooo..hehe
    Tinggal benerin master kopling sama rem om, jo2f, selebihnya tinggal gaassss.... hehehehe

  9. #8
    Kapten
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    2,059
    Power
    66 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 15 Hrs 28 Mins 20 Secs
    keren bro, yang paling penting di hidupin dulu baru di dandanin bro
    Mampir ke garasi ane broo

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,159
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 1 Hr 39 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by ABS_UTE View Post
    Tinggal benerin master kopling sama rem om, jo2f, selebihnya tinggal gaassss.... hehehehe
    mantab! dikit lagi bisa dijajal deh

    btw mobil ini pake mesin yg tipe apa ya om?
    DENSUM CLASSIC

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    solo
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 53 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by DotPedot View Post
    keren bro, yang paling penting di hidupin dulu baru di dandanin bro
    Mampir ke garasi ane broo
    betul om, kalo udah didandanin tapi belum hidup malah ngeri jadinya... kaya mw dikubur aja...

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by jo2f View Post
    mantab! dikit lagi bisa dijajal deh

    btw mobil ini pake mesin yg tipe apa ya om?
    kalo di stnk 2600cc 6 cyl, kayaknya dibawahnya seri 173 cc nya om jo2f....

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Help .. cari list body buat holden EH special '64
    By restu.kharisma in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 22nd March 2014, 07:48
  2. wurth palsu atau philips palsu... eh aspal deng!
    By AutoTech Club in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 15
    Last Post: 26th September 2013, 22:56
  3. sexy, naughty, bitchy..eh handoko
    By satyr in forum Merk Lainnya
    Replies: 137
    Last Post: 2nd March 2010, 07:25
  4. eh gw tanya donk
    By nothingz in forum Diskusi Speaker
    Replies: 2
    Last Post: 8th September 2006, 15:53
  5. [Ask] Window girl....eh salah, window film deng..
    By Fen-d in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 30
    Last Post: 30th May 2006, 07:49
Back to top