Daewoo espero VS Hummer
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5259
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Daewoo espero VS Hummer

    Ha.ha.. kejadian di pancoran pas puter balik abis shell helix..btw esperonya punya gw,automatic pula..bangke..,pas abis puter balik kan jalanan lurus tuh lewatin aldiron,dari arah lampu merah ada Hummer hitam platnya gw ga liat..nyampingin mobil gw, kap mobil gw sama rata ama banya dia,anjrtiit gede bgt,dia terus nyampingin mobil gw mungkin gara2 sama2 warna hitam kali yah..gw iseng gw tarik gas pol..dia ngejar gw dengan tarik gas pol pula anjriiiit mobil segede gitu bisa hilang dalam pandangan gw dalam hitungan detik..nyerah deh sekitar jam setengah tiga pagi. sebenrnya sih bisa gw kejar (gw nge fur dulu haaaaalaahhhh tai lo)

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    oh iyah..btw hummernya yg nyetir ibu2..hayo istri siapa bawa hummer pagi2 nantangin daewoo.

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    hahahahahahaha...........

    korea vs amerika

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    hihihi,,,ibu2x bawa hummer nya menggila,, serem euy,,

    om fuego, daewoo elu berat nariknya lagi gag di rpm tinggi?
    Black Espero '97

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    oven,eh? | SERIOUS |
    Posts
    1,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 23 Mins 54 Secs
    hummer nya yang mana?yg h2?
    emang espero berapa hp sih?
    dulu g pernah pake daewoo juga cuma yang nexia...
    mesinnya sama kan?

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    btw espero itu 2000cc,hp nya gw ga pikirin berapa..to: alpha 510..daewoo tarikan rpm tingginya gila mantep bgt lah kan 2000 cc..cuma lawanya si hummer lebih menggila lagi.hua..hua..pengalaman yg tak terlupakan. itu ibu2 yg bawa hummer tau bagaimana cara membuat pria senang

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,618
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 4 Hrs 38 Mins 32 Secs
    Ck...Ck......ditunggu aja lagi om sapa tau ada lagi pagi ini tuh Hummer,.....

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    to om fuego : daewoo gw justru narik di rpm awal,,, hehehe,, gigi 5 rada ngempos huehuehue ;p saat nya bersih2x mesin hehehe,,,

    kalo gw baca di manual nya mah hp nya 119,, tapi gw liat di internet 109,,, jadi binun ;p
    Black Espero '97

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    bintaro
    Posts
    5,162
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 15 Hrs 11 Mins 36 Secs
    buset hummernya OK juga ya? gw jg sebel sih kalo lg pake sedan trus ada "mobil besar" yg bisa ngelewatin.. waktu itu gw pnah balapan ma xtrail di tol cipularang.. torsinya parah bgt tu mbl..
    ホンダモータースポーツ

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Daewoo espero thn 97 Biru Metalik
    By iklaninternet2 in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th June 2012, 15:32
  2. CARI : Daewoo Espero thn 96
    By Wongdevi in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 3rd December 2009, 08:41
  3. CARI DAEWOO ESPERO / NEXIA
    By adechan2812 in forum Merk Lainnya
    Replies: 36
    Last Post: 3rd March 2009, 00:26
  4. JUAL DAEWOO ESPERO 96 AT ( UDAH LAKU !!! )
    By maungbdg in forum Merk Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 17th January 2009, 00:14
  5. [WTB] Per Apex buat Daewoo Espero gw
    By Alpha-510 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 18th May 2008, 00:02
Back to top