Ciri2 Cinta yg Sedang hambar!!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/52574
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 10 Mins 40 Secs

    Ciri2 Cinta yg Sedang hambar!!!

    Ini info ttg ciri2 cinta yang mulai hambar...

    Di awal Pacaran smuanya akan bahagia ,sempurna dan merasa dunia hanya milik berdua.Setiap kesalahan yg dilakukan oleh pasangan pun mudah untuk dimaafkan.Namun semakin lama umur pacaran cinta diantara kalian pun semakin goyang.Tidak usah bersedih dolo,Setiap masalah pasti ada jalan kluarnya.silakan baca masalah2 berikut dibawah ini yang sering membuat hub. menjadi hambar.

    1. Bosan
    Setiap saat berjumpa kamu dan si dia tidak pernah ada aktivitis lain selain aktivitis yg selalu dilakukan bersama kamu seperti menonton dan pergi makan. tidak pernah sekali pun kamu berdua mengambil inisiatif pergi ketempat yang lebih menarik, alasan yang diberikan tidak ada “budget”

    (budget ini bisa diatasi dengan cara patungan alias bayar bagi berdua, bukan untuk org lain tapi untuk kamu dan si dia ..percintaan pun juga lebih meriah dan tidak bosan bukan )

    2. Tidak Jujur
    Di awal percintaan karena menjaga hati, kamu dan si dia tidak pernah berterus terang apa yang kamu dan si dia suka dan tidak suka pada Sifat/kelakuan masing-masing, akibatnya apabila terlalu lama disimpan, sampai kesatu tahap tidak tahan dan mulailah dikeluarkan sedikit demi sedikit, namun mungkin agak terlambat untuk kamu memahami diri masing-masing..

    ( tak salah jika kamu berterus terang tentang apa yg kamu tidak suka mengenai dirinya supaya kamu tidak menyimpannya sendiri dan tidak nyaman dgn pasanganmu sndr saat bersamanya..itulah yang terbaik dan si dia juga pasti menerima dgn positif)

    3. Tidak ada yg mau mengalah
    Semakin lama pacaran semakin berani untuk mempertegas kemauan masing-masing, hal kecil seperti memilih tempat makan pun boleh menjadi mslh karena dua2nya tdk mao mengalah, tidak salah tegas pada pendirian, namun harus juga ada perasaan mengalah seperti diawal-awal percintaan dulu barulah percintaan akan damai.…

    (mengalah itu penting,contoh saat si dia mao makan di restoran X sedangkan kamu mao makan di Restoran Y..supaya tidak terjadi pertengkaran lbh baik harus ada yg mengalah,mungkin km bs mengalah untuk menemaninya makan di restoran yg dia mao,lalu kencan selanjutnya di restoran yg kamu mao)


    4. Terlalu cemburu
    Sikap dia yang selalu mengawal kamu 24 jam membuat kamu menjadi kesal dan tertekan. kemana kamu pergi semuanya harus diberitahu dulu. paling membosankan apabila terlalu banyak syarat yang ditetapkan pada kamu. Sampai no telp. teman2mu pun di pantau.

    ( sikap kamu yang tak jujur juga mungkin membuat dia hilang kepercayaan kepada kamu jadi lbh baik diawal percintaan tdk salah kamu bersikap jujur padanya)

    5. Selalu mengungkit

    Si dia sgt menyayangi kamu tetapi apa saja yang dia berikan pada kamu semuanya mengharapkan balasan. kalau tidak dia akan mengungkit berkali-kali. begitu juga apabila berjanji dia mao kamu menepatinya walau apapun terjadi, andai kamu gagal menepati janji dia akan mengungkit setiap hari.


    jalan penyelesaian pada hubungan yang semakin hambar adalah

    Break Off Dulu !!!!

    Biarpun kamu menemui jalan buntu dengan sikap dia namun jangan ambil jalan mudah dengan terus memutuskan hubungan yang telah lama terjalin, kalau dalam hati masih ada rasa sayang dan cinta kamu masih ada harapan untuk menyelamatkannya. Langkah paling baik adalah kamu dan dia break off buat sementara waktu

    - beri waktu dan ruang untuk kamu dan dia berpikir dengan tenang apakah kalian masih memerlukan diri masing-2

    - Refresh hubungan kamu dan dia agar dapat kembali mesra seperti diawal-awal percintaan dulu

    - Wujudkan perasaan rindu dalam diri masing-masing. Andai masih ada rindu pasti ada sayang.

    - Uji diri hidup tanpa dia disisi (apakah kamu mampu atau tidak tanpanya)

    --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    kalau berkenan bagi cendolnya...thx

  2. Bandargua
  3. #2
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by sleepyeyes View Post
    Ini info ttg ciri2 cinta yang mulai hambar...

    Di awal Pacaran smuanya akan bahagia ,sempurna dan merasa dunia hanya milik berdua.Setiap kesalahan yg dilakukan oleh pasangan pun mudah untuk dimaafkan.Namun semakin lama umur pacaran cinta diantara kalian pun semakin goyang.Tidak usah bersedih dolo,Setiap masalah pasti ada jalan kluarnya.silakan baca masalah2 berikut dibawah ini yang sering membuat hub. menjadi hambar.

    1. Bosan
    Setiap saat berjumpa kamu dan si dia tidak pernah ada aktivitis lain selain aktivitis yg selalu dilakukan bersama kamu seperti menonton dan pergi makan. tidak pernah sekali pun kamu berdua mengambil inisiatif pergi ketempat yang lebih menarik, alasan yang diberikan tidak ada “budget”

    (budget ini bisa diatasi dengan cara patungan alias bayar bagi berdua, bukan untuk org lain tapi untuk kamu dan si dia ..percintaan pun juga lebih meriah dan tidak bosan bukan )

    2. Tidak Jujur
    Di awal percintaan karena menjaga hati, kamu dan si dia tidak pernah berterus terang apa yang kamu dan si dia suka dan tidak suka pada Sifat/kelakuan masing-masing, akibatnya apabila terlalu lama disimpan, sampai kesatu tahap tidak tahan dan mulailah dikeluarkan sedikit demi sedikit, namun mungkin agak terlambat untuk kamu memahami diri masing-masing..

    ( tak salah jika kamu berterus terang tentang apa yg kamu tidak suka mengenai dirinya supaya kamu tidak menyimpannya sendiri dan tidak nyaman dgn pasanganmu sndr saat bersamanya..itulah yang terbaik dan si dia juga pasti menerima dgn positif)

    3. Tidak ada yg mau mengalah
    Semakin lama pacaran semakin berani untuk mempertegas kemauan masing-masing, hal kecil seperti memilih tempat makan pun boleh menjadi mslh karena dua2nya tdk mao mengalah, tidak salah tegas pada pendirian, namun harus juga ada perasaan mengalah seperti diawal-awal percintaan dulu barulah percintaan akan damai.…

    (mengalah itu penting,contoh saat si dia mao makan di restoran X sedangkan kamu mao makan di Restoran Y..supaya tidak terjadi pertengkaran lbh baik harus ada yg mengalah,mungkin km bs mengalah untuk menemaninya makan di restoran yg dia mao,lalu kencan selanjutnya di restoran yg kamu mao)


    4. Terlalu cemburu
    Sikap dia yang selalu mengawal kamu 24 jam membuat kamu menjadi kesal dan tertekan. kemana kamu pergi semuanya harus diberitahu dulu. paling membosankan apabila terlalu banyak syarat yang ditetapkan pada kamu. Sampai no telp. teman2mu pun di pantau.

    ( sikap kamu yang tak jujur juga mungkin membuat dia hilang kepercayaan kepada kamu jadi lbh baik diawal percintaan tdk salah kamu bersikap jujur padanya)

    5. Selalu mengungkit

    Si dia sgt menyayangi kamu tetapi apa saja yang dia berikan pada kamu semuanya mengharapkan balasan. kalau tidak dia akan mengungkit berkali-kali. begitu juga apabila berjanji dia mao kamu menepatinya walau apapun terjadi, andai kamu gagal menepati janji dia akan mengungkit setiap hari.


    jalan penyelesaian pada hubungan yang semakin hambar adalah

    Break Off Dulu !!!!

    Biarpun kamu menemui jalan buntu dengan sikap dia namun jangan ambil jalan mudah dengan terus memutuskan hubungan yang telah lama terjalin, kalau dalam hati masih ada rasa sayang dan cinta kamu masih ada harapan untuk menyelamatkannya. Langkah paling baik adalah kamu dan dia break off buat sementara waktu

    - beri waktu dan ruang untuk kamu dan dia berpikir dengan tenang apakah kalian masih memerlukan diri masing-2

    - Refresh hubungan kamu dan dia agar dapat kembali mesra seperti diawal-awal percintaan dulu

    - Wujudkan perasaan rindu dalam diri masing-masing. Andai masih ada rindu pasti ada sayang.

    - Uji diri hidup tanpa dia disisi (apakah kamu mampu atau tidak tanpanya)

    --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    kalau berkenan bagi cendolnya...thx
    Kalao udah nikah ya apa iya harus break off dulu??
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  4. #3
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    nah loh..bner tuh kata om beni..kl udah nikah gmn?
    trus kl misalkan lagi break off..si cw digaet sm cowo laen..apa yg harus kita lakuin??

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    break off mah justru disalahgunakan buat selingkuh...bwt cari sensasi laen karna katanya bosen am pasangannya..berabe dehh...btw, ni berlaku buat ce am co lho..hehehe...

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 10 Mins 40 Secs
    yah tergantung juga dari pribadi masing sih... kalo gw yang namanya break off ya untuk bener introspeksi...bukan cari yang laen....hehe

  7. #6
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by sleepyeyes View Post
    yah tergantung juga dari pribadi masing sih... kalo gw yang namanya break off ya untuk bener introspeksi...bukan cari yang laen....hehe
    Terus kekasih si om apakah akan berpikiran hal yang sama?
    Bagaimana kalau dia malah mencari yang lebih baik?
    Apa jaminannya setelah break off akan lebih baik?

    Kalau saya pribadi berprinsip, selama masih pacaran, tunjukanlah segala kejelekan kita. Memang kurang lazim, tapi itu adalah bagian dari kejujuran. Lalu tanyakanlah pada pacar anda, apakah dia bisa hidup dengan sikap atau prilaku kita yang seperti itu? Katakanlah terus terang, "kalau kamu ngga bisa menerima aku yang seperti ini, ya lebih baik kamu cari laki-laki lain, aku ngga keberatan kok...". Berani ngga seperti itu?

    Rata-rata laki-laki kan selama pacaran pada ja'im gara-gara takut kehilangan cewenya, eh ketahuan belangnya pas udah nikah. Padahal fakta menunjukan, jumlah wanita jauh lebih banyak dari jumlah laki-laki...

    Kalau ada wanita yang mau menerima kita dengan segala keburukan kita, jangan ragu-ragu, tembak saja langsung.
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    .:: [M.o.C] ::. JaKaRTa
    Posts
    5,016
    Power
    64 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by beni View Post
    Terus kekasih si om apakah akan berpikiran hal yang sama?
    Bagaimana kalau dia malah mencari yang lebih baik?
    Apa jaminannya setelah break off akan lebih baik?

    Kalau saya pribadi berprinsip, selama masih pacaran, tunjukanlah segala kejelekan kita. Memang kurang lazim, tapi itu adalah bagian dari kejujuran. Lalu tanyakanlah pada pacar anda, apakah dia bisa hidup dengan sikap atau prilaku kita yang seperti itu? Katakanlah terus terang, "kalau kamu ngga bisa menerima aku yang seperti ini, ya lebih baik kamu cari laki-laki lain, aku ngga keberatan kok...". Berani ngga seperti itu?

    Rata-rata laki-laki kan selama pacaran pada ja'im gara-gara takut kehilangan cewenya, eh ketahuan belangnya pas udah nikah. Padahal fakta menunjukan, jumlah wanita jauh lebih banyak dari jumlah laki-laki...

    Kalau ada wanita yang mau menerima kita dengan segala keburukan kita, jangan ragu-ragu, tembak saja langsung.
    setuju niy bos,....

    knp yah justru wktu pcran yg ditunjukin yg baik2nya ajah, tp begitu nikah klr deh sifat aslinya.

    trs slama pcran itu apa yg dcari dong kl g menunjukan siapa dr kita yg sbrnya.

    kl soal break itu emang kmbli ke pribadi masing2, gmn cara dy menyingkapi kebosanan slama pcran.

    tp g jrang jg break itu dislh artikan dgn mencari psngan lain, kl udh kyk gini yg ada bosan trs nambah sm psngan yg lama. n ujung2nya putus.

    ini c menurut gw ajah :cool:

  9. #8
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    NICE INFO negh..

    thanks @TS..
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    wah2...tp yg namanya pacaran pasti ada saat2 hambarnya..pasti itu kok..

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,717
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 59 Mins
    lah gw dah merit neh..
    kalo dah bosen...

    cara gw yaaa...

    1 orang musti pergi sementara dari rumah..
    wqwqwqwqwq

    misal nginep dirumah ortu sementara lah.. ntar 2-3 hari juga kangen lagi
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 88
    Last Post: 11th August 2014, 20:11
  2. Sedang Apa-Sedang Apa Sekarang?
    By cupu_man in forum Automotive
    Replies: 29140
    Last Post: 31st January 2011, 13:53
  3. Ciri2 Under Power
    By hmhm in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 17
    Last Post: 16th October 2010, 06:22
  4. Replies: 2
    Last Post: 10th February 2010, 00:10
  5. [ASK] Ciri2 subwoofer yg ok
    By budi_sus in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 4
    Last Post: 21st October 2006, 11:15
Back to top