pilih hx-d 2 ato eclipse cd 7100?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/52472
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs

    pilih hx-d 2 ato eclipse cd 7100?

    bro, kualitasnya bisa dibandingin ngga kalo di liat dari harga barunya kan clarion 2 kali lipat dari pada eclipse nya?? thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    PangkaL Paha
    Posts
    21,965
    Power
    143 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 27 Mins 47 Secs
    bandinginnya ama cd7200 baru setara bos..
    kalo ama 7100 masih menang HXD2..

  4. #3
    Mayor
    Location
    ( o )V( o )
    Posts
    3,851
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 21 Mins 59 Secs
    setuju ama yang di atas nih

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    kalo boleh tau...pasaran hx-d seken berapa yah?? kalo 6 jt kondisi mulus bgt kira2 kemahalan ngga?? thanks

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    PangkaL Paha
    Posts
    21,965
    Power
    143 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 27 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by danny_8118FL View Post
    kalo boleh tau...pasaran hx-d seken berapa yah?? kalo 6 jt kondisi mulus bgt kira2 kemahalan ngga?? thanks
    mulus banget, garansi, box manual, remote lengkap..

    samber aja boss... murah koq..

    pasaran 5.5jt - 6.5jt trgantung kondisi..

    kalo ente ga mao ambil sini gue ambil dah heuaheuahuehaeua :smt064

  7. #6
    Mayor
    Location
    ( o )V( o )
    Posts
    3,851
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 21 Mins 59 Secs
    kalo masih mulus sih, 6 jeti cengli bangetz kok bozzz
    apalagi jarang di pake plus garansi masih idup seger buger !

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    katanya sih cuman kepasang di mobil setengah taon an aja...hbs itu trs di copot...tapi mungkin dah ga garansi lagi, soalnya yang nyopot dah agak lama seh....jadi 6 jt kalo kondisi mulus bgt boleh diambil yah?? thanks

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    !@#$%^&*()
    Posts
    12,670
    Power
    106 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 45 Secs
    may 3 ways active termasuk sub ? pilih cd7100 kalo mao 4ways active termasuk sub HX-D2hehehe.. mau lebih asik ? 4 ways active ambil pioner ODR carozeria

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,960
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Secs
    Quote Originally Posted by danny_8118FL View Post
    kalo boleh tau...pasaran hx-d seken berapa yah?? kalo 6 jt kondisi mulus bgt kira2 kemahalan ngga?? thanks
    kalo 6jt sih gue mending beli CD 7200 yg baru...dpt brg baru kualitas lbh bagus...

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    PangkaL Paha
    Posts
    21,965
    Power
    143 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 27 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by orang View Post
    may 3 ways active termasuk sub ? pilih cd7100 kalo mao 4ways active termasuk sub HX-D2hehehe.. mau lebih asik ? 4 ways active ambil pioner ODR carozeria
    harusnya avatar lu gini boss :



    kahwkahkwhakwhakwhawk :smt088:smt088:smt088

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB Eclipse 7100
    By modmus in forum Head Unit & Processor
    Replies: 7
    Last Post: 12th July 2012, 16:54
  2. WTS ECLIPSE 7100
    By haryliem in forum Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 5th August 2011, 05:29
  3. WTS ECLIPSE 7100 Rp.2.5jt
    By alex in forum Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 18th June 2011, 20:55
  4. wtb eclipse 7100
    By coLZ in forum Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 23rd February 2010, 11:40
  5. WTB: hu Eclipse CD 7100
    By ice_audioworkshop in forum Head Unit & Processor
    Replies: 6
    Last Post: 17th February 2010, 09:51
Back to top