pitbull pitbull pitbull pitbull

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/52390
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    6,856
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Hrs 25 Mins 28 Secs

    pitbull pitbull pitbull pitbull

    ada yang punya info tentang pitbull ga ? gw lagi nyari segala info tentang pitbull nih. Gw punya pitbull umur 3 bulan, gmana ya cara ngerawatnya biar jadi pitbull yang keren.....hehehe

    oh ya, gw juga pengen nanya nih ada yang tau ga info tentang sekolah buat anjing...adanya dimana ya ? biayanya berapa ?

    thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    cileduk city
    Posts
    4,291
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 13 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by ogluk View Post
    ada yang punya info tentang pitbull ga ? gw lagi nyari segala info tentang pitbull nih. Gw punya pitbull umur 3 bulan, gmana ya cara ngerawatnya biar jadi pitbull yang keren.....hehehe

    oh ya, gw juga pengen nanya nih ada yang tau ga info tentang sekolah buat anjing...adanya dimana ya ? biayanya berapa ?

    thanks
    wuih mantab om seleranya...keren nih anjing,kemampuan rahangnya smpe 2 ton
    nih om salah satu tmpt training dr anjingkita.com:
    http://anjingkita.com/wmview.php?ArtID=5415

  4. #3
    Mayor
    Location
    North`Jakarta..
    Posts
    4,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 9 Hrs 21 Mins 18 Secs
    utk info nih broo...
    gw punya dobermann...nah latihan aja lari typ hr..
    ud umur 1thn udh blh ksh tredmile...
    ksh iket beban berat..supaya ototnya muncul..
    makan yg bergizi jg..
    eukanuba...and susu typ hr biar kulit ciamik..
    ^^

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lagi nyari pitbull bro?

    kalo emank niat,pm gue,ntar gue tanyain temen dia ada pitbull,gak tau deh skrng msh ada apa ngak

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    6,856
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Hrs 25 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by arie_kickass View Post
    wuih mantab om seleranya...keren nih anjing,kemampuan rahangnya smpe 2 ton
    nih om salah satu tmpt training dr anjingkita.com:
    http://anjingkita.com/wmview.php?ArtID=5415
    thanks bro infonya....selain itu tau lagi ga bro tempat training anjing daerah jakarta or sekitarnya ?

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    6,856
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Hrs 25 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by jualavanza View Post
    lagi nyari pitbull bro?

    kalo emank niat,pm gue,ntar gue tanyain temen dia ada pitbull,gak tau deh skrng msh ada apa ngak
    ga bro, gw lagi nyari info2 buat ngebentuk dan ngelatih pitbull, bukan mau nyari pitbull nya..

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    6,856
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Hrs 25 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by dobermann View Post
    utk info nih broo...
    gw punya dobermann...nah latihan aja lari typ hr..
    ud umur 1thn udh blh ksh tredmile...
    ksh iket beban berat..supaya ototnya muncul..
    makan yg bergizi jg..
    eukanuba...and susu typ hr biar kulit ciamik..
    ^^
    thanks infonya yaa

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    6,856
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Hrs 25 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by arie_kickass View Post
    wuih mantab om seleranya...keren nih anjing,kemampuan rahangnya smpe 2 ton
    nih om salah satu tmpt training dr anjingkita.com:
    http://anjingkita.com/wmview.php?ArtID=5415
    ternyata lengkap juga info2nya disitu bro, banyak juga tempat-tempat trainingnya...hehehe....thanks banget

  10. #9
    Mayor
    Location
    cileduk city
    Posts
    4,291
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 13 Mins 49 Secs
    sama2 om,saling bantu lah sesama dog lover..
    tp ada info nih om,kl ngasih susu jgn kasih susu orang ya,kayak susu ultra dll,coz tar tainya jg bau susu dan bisa2 dimakan lagi tuh tai..
    kasih susu khusus anjing jg,cm ya itu harganya gak kuat..herder gw aje gak pnh dikasih susu,hehehe

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    ChUrCh..
    Posts
    632
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ogluk View Post
    ada yang punya info tentang pitbull ga ? gw lagi nyari segala info tentang pitbull nih. Gw punya pitbull umur 3 bulan, gmana ya cara ngerawatnya biar jadi pitbull yang keren.....hehehe

    oh ya, gw juga pengen nanya nih ada yang tau ga info tentang sekolah buat anjing...adanya dimana ya ? biayanya berapa ?

    thanks
    wduh ati" t boz kl piara it anjing...
    wktu itu g sempet piara..
    wktu it g prnah skli iket ne anjeng pke tali rafia da gt ga brpa lma talinny putus...
    sama dkter hewan d saranin jgn piara anjing gnean...
    berbhaya...
    aplge kl ad ank kecil...
    wuedeh... bz gawat...
    hahaha...
    trz g lngsng jual, da gt g gnti anjink boxer..
    ne cma share pnglman loh boz...
    hehhe....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Grey E34 a.k.a Pitbull with Hamann
    By Bayulaxmana in forum BMW
    Replies: 44
    Last Post: 28th October 2012, 10:43
Back to top