Bocoran spesifikasi lengkap All new honda Fit 2015 beserta foto banyak

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 44
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/523668
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 18 Hrs 43 Mins 54 Secs

    Bocoran spesifikasi lengkap All new honda Fit 2015 beserta foto banyak

    Langsung saja Tanpa basa basi spesifikasi Mbl Honda Fit 2015 kalo di Indonesia namanya all new Honda Jazz 2015 yg spesifikasinya g terlalu jauh berbeda dengan all new honda fit 2015.. Maaf sebelumnya kalo repost..maaf juga kalo bahasanya aneh maklum translate dri bahasa inggris ke bahasa indo pke google translate... Hehehe
    Yuk Mari di simak :

    Honda Fit

    2015 Honda Fit adalah generasi ketiga dari Honda serbaguna 5-door hatchback subkompak. Pertama kali diperkenalkan ke Amerika Serikat pada tahun 2006 sebagai model 2007, Fit diangkat menjadi Car and Driver "10-terbaik" kendaraan selama tujuh tahun berturut-turut. Ini dan banyak penghargaan lainnya yang diterima oleh Fit berbicara dengan kepraktisan, efisiensi bahan bakar dan keterjangkauan, tetapi juga kekayaan fitur, kualitas tinggi interior dan kenikmatan mengemudi. Untuk sepenuhnya didesain ulang 2015 Fit, kombinasi unik dari sifat-sifat ini dan fungsionalitas, menyenangkan dan perbaikan yang mereka berikan telah lebih ditingkatkan dengan fleksibilitas yang lebih besar, gaya yang segar, pengalaman berkendara lebih dinamis dan halus, dan teknologi secara substansial ditingkatkan dan fitur mewah.

    Fleksibilitas dari 2015 Honda Fit merupakan dasar untuk desain. Dengan ruang interior kelas-terkemuka dan fleksibilitas, milik tangki bahan bakar pusat-mount dan cerdik Sihir Kursi , Fit melambangkan fungsi pintar dengan luas dan nyaman tempat duduk untuk lima dan kemampuan untuk membawa kargo tebal, termasuk barang-barang yang panjang dan tinggi. Semakin besar interior fitur yang luar biasa 4,9 kaki kubik peningkatan volume penumpang dan kenaikan 4,8 inci di bagian belakang ruang kaki kursi, semua lebih mahal bahkan lebih kompak eksterior jejak, termasuk penurunan a1.6-inci panjang keseluruhan yang luar biasa.

    A yang sangat efisien ruang baru pasang struktur tubuh dengan chassis semua-baru untuk membuat sebuah platform subkompak global yang benar-benar baru, lebih kaku dan lebih ringan menampilkan berbagai perbaikan suspensi depan dan belakang dan sistem kemudi yang meningkatkan dinamika berkendara secara keseluruhan. Platform baru ini juga lebih ringan namun lebih kaku dan memiliki wheelbase lebih panjang dari Fit sebelumnya. Efek bersih dari perbaikan ini adalah lebih mapan dan stabil namun lincah dan sporty naik dan penanganan bersama dengan linearitas kemudi yang memberikan pengemudi rasa kesatuan dengan kendaraan. Banyak dari upgrade ini memiliki manfaat tambahan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara dan ketenangan, sementara penerapan struktur rangka baru, termasuk generasi Advanced Compatibility Engineering (ACE) struktur bodi depan Honda, manfaat kinerja keselamatan dengan menargetkan tertinggi tersedia kecelakaan- peringkat keselamatan baik pemerintah AS dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS).

    Fun-to-drive karakter Fit meliputi kinerja percepatan dan 2015 Fit meningkatkan faktor menyenangkan dengan kemajuan besar untuk powertrain nya. Sebuah Earth Mimpi Technology mesin baru secara signifikan meningkatkan tenaga, torsi dan respon throttle dan dua transmisi baru dikembangkan - manual 6-speed licin-pergeseran dan all-new Continuously Variable Transmission (CVT) dengan G-Shift Control - meningkatkan kinerja dan bahan bakar efisiensi. The 1.5L mesin 4-silinder DOHC memiliki kepala dengan i-VTEC + VTC valve timing dan kontrol ditambah injeksi bahan bakar langsung, penggunaan pertama dari sistem tersebut dalam subkompak Honda. Dengan berat badan berkurang dan gesekan, rasio kompresi meningkat, dan perubahan lain, mesin memberikan peningkatan 11 persen pada puncak tenaga kuda menjadi 130, dan peningkatan 7,5 persen pada torsi puncak hingga 114 lb-ft

    Dengan kombinasi mesin baru dan transmisi, Fit memiliki EPA Peringkat bahan bakar ekonomi 29/37/32 (kota / jalan raya / gabungan) 1 untuk transmisi manual, 33/41/36 untuk LX trim dengan CVT dan 32/38/35 untuk EX dan EX-L trim dengan CVT. The 6MT adalah desain semua-baru untuk Fit subkompak dengan dioptimalkan rasio individu lebih dekat untuk membantu kinerja, dan secara keseluruhan lebih luas untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. The CVT baru dikembangkan meningkatkan respon mesin dengan memberikan akselerasi lebih cepat dan halus sambil meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan berbagai rasio yang lebih luas dan mengurangi gesekan internal yang.

    Memberikan ekspresi yang keluar dari penanganan ditingkatkan dan daya 2015 Fit adalah desain eksterior segar dan sporty. Sebuah gaya progresif dan terarah dicapai oleh lampu ramping yang mengintegrasikan ke dalam desain grille yang kokoh, asupan rendah agresif dan kemiringan linear dari kap mesin dan kaca depan. Gaya tujuan berlanjut dengan desain yang kuat dari sisi dipahat yang menekankan roda dan garis atap yang dinamis meruncing berakhir dengan spoiler-warna yang cocok. Untuk menonjolkan styling eksterior segar, Fit akan tersedia dalam delapan warna, termasuk beberapa pilihan hidup.

    Di dalam, peningkatan ruang dan visibilitas interior menciptakan rasa kelapangan lapang, yang dilengkapi dengan upgrade, bahan-sentuhan lembut yang meningkatkan perasaan kualitas. The hitam kaya dan canggih dengan desain perak beraksen dari permukaan interior dan kontrol, dan biru backlit cepat instrumen bergaya dan fungsional. Tersedia Tampilan Audio interface touchscreen dan pertama kalinya duduk kulit (model EX-L) lebih meningkatkan nuansa premium Fit baru ini.

    Seorang kontributor yang signifikan untuk kecanggihan Fit baru adalah tingkat tinggi fitur standar dan tersedia. Untuk tahun 2015, Fit sejajar dengan model-model Honda lainnya dengan yang ditawarkan di LX, EX, dan EX-L trim, masing-masing dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari trim setara sebelumnya. Fitur standar baru pada semua model Fit termasuk auto on-off lampu depan, lampu rem LED, Bluetooth HandsFreeLink dan konsol pusat penyimpanan dengan sandaran tangan. Barang-barang seperti Smart Entry Push Button Start, satu sentuhan dioperasikan moonroof, 7-inch touchscreen Tampilan Audio dengan generasi HondaLink, dan jok kulit dipanaskan adalah salah satu upgrade yang tersedia untuk pertama kalinya di Fit.

    The Fit juga dilengkapi dengan daftar panjang fitur keselamatan standar. Daftar yang mencakup Vehicle Stability AssistTM (VSA ) dengan kontrol traksi, airbag samping tirai dengan sensor rollover, Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist, dan generasi berikutnya Advanced Compatibility Engineering (ACE ) struktur tubuh Honda. Target Fit baru tersedia peringkat kecelakaan-keamanan tertinggi: bintang lima Keseluruhan Kendaraan Score dari Highway Traffic Safety Administration Nasional (NHTSA), dan KESELAMATAN Peringkat PILIH TOP dari (IIHS). Fitur standar-drive bantu pada semua trims termasuk kamera spion multi-angle dengan pedoman dan cermin memperluas pandangan pengemudi. The Honda LaneWatch tampilan standar pada EX dan di atas trims. Fit AS-pasar yang baru akan diproduksi untuk pertama kalinya di Amerika Utara di pabrik semua-baru di Celaya, Meksiko.

    Styling

    Fit semua-baru memiliki gaya baru yang segar dan sporty untuk menampilkan penanganan ditingkatkan dan kekuasaan. Desain aerodinamis dan tujuan dari seluruh mobil yang terintegrasi dengan garis-garis yang kuat mengalir dari depan ke belakang, atas kap mesin dan garis atap, dan di sekitar sisi. Garis-garis ini mulai dengan kuat X-bentuk bumper depan. Bagian atas V-baris dari X dibagi untuk membungkus di sekitar tepi bawah lampu depan dan atas kap mesinnya. Garis karakter yang kuat di tenda membawa lancar sampai A-pilar ke puncak atap lebih maju kemudian meruncing ke belakang garis atap spoiler-warna yang cocok. Garis bawah V terbalik juga terpecah untuk membingkai sudut sisi bawah fasia polong yang rumah lampu kabut di EX dan EX-L trims.

    Menunjukkan tampilan yang kuat dan ditanam, garis-garis di tepi asupan udara lebih rendah menonjol suar kembali, naik di atas fender depan roda menonjolkan dan terus berkembang di baji untuk mencakup lengkungan roda belakang. Sebuah garis mid-height dipahat berasal dari roda depan dan skor garis melalui pintu menangani untuk memperluas sekitar lampu belakang tersebut. Di atas bumper depan grille padat memerintah dan menurunkan desain lampu diposisikan menciptakan halus, permukaan satu-motion yang berlanjut dengan aliran linear terintegrasi di atas kap mesin, kaca depan dan atap. Dari bawah asupan udara kembali, tepi bawah ditanam memegang desain aman ke jalan.

    Semua baris berujung di bagian belakang menjadi bentuk multi-horisontal serta diffuser belakang rapi. Kekuatan styling belakang ditekankan oleh spoiler dan garis atap miring ke depan dari jendela belakang. Lampu belakang kombinasi memperluas kuat menjadi bentuk sudut dengan reflektor naik ke atap. Lampu skor bawah dengan rear bumper tepi flare dengan bentuk yang sama tetapi terbalik. Padat bar hiasan antara jendela belakang menetas padat gema desain grill depan untuk merasa bersatu, pada EX dan EX-L model hiasan krom kaya.

    Aerodinamika

    Sebagai elemen penting yang berkontribusi pada efisiensi bahan bakar, 2015 Fit telah meningkatkan aerodinamis. Daerah frontal diproyeksikan (m2) mirip dengan sebelumnya Fit tapi para insinyur mampu memenuhi tantangan yang sulit sangat meningkatkan koefisien drag (Cd) dengan mendesain ulang. Serta bodywork yang lebih aerodinamis, termasuk kaca pemasangan pilar garnish dan desain A-pilar yang aliran udara halus, manfaat terbesar untuk menyeret penurunan berasal dari desain undercarriage. Spoiler lip depan, mesin under-cover, pusat lantai bawah-cover, strakes belakang dan suspensi belakang mencakup semua membantu merampingkan aliran udara di bawah mobil.

    Cermin

    Bentuk cermin side two-tone, hitam dan warna cocok melengkapi styling eksterior Fit dan secara khusus dirancang untuk drag aerodinamis rendah untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar sekaligus mengurangi kebisingan angin. Basis cermin dan titik pemasangan didesain ulang untuk Fit baru untuk memberikan visibilitas yang lebih baik di sekitar cermin. Cermin listrik dengan mudah disesuaikan untuk pertama kalinya termasuk Expanded View Driver Mirror. EX-L nilai juga memiliki cermin dipanaskan untuk semua cuaca mengemudi kenyamanan dan mencakup indikator-indikator gilirannya terintegrasi untuk visibilitas ditambahkan dalam lalu lintas. The EX dan EX-L penumpang-side mirror termasuk kamera Honda LaneWatch terintegrasi. (Lihat bagian Keselamatan dan sopir-Assistive Teknologi untuk informasi lebih lanjut.)

    Penerangan

    Array lampu depan multi-reflector termasuk lampu halogen dengan auto-on/off, Daytime Running Lights (DRL) dan mengubah sinyal dengan lensa yang jelas dan lampu kuning. Array lampu belakang termasuk lampu belakang, lampu rem LED baru dan lampu mundur. The Fit EX dan EX-L termasuk lampu kabut di polong fascia samping dan indikator EX-L juga telah berubah diintegrasikan ke dalam kaca spion samping.

    Kaca

    2015 Honda Fit memiliki area kaca besar untuk visibilitas pengemudi yang sangat baik dan rasa ruang untuk semua penghuni. Visibilitas luar biasa merupakan ciri dari desain Honda dan fitur kunci untuk Fit yang memiliki depan yang sangat baik dan garis pandang belakang untuk pengemudi, termasuk tingkat titik mata memerintah.

    Satu-Touch Open / Close Daya Moonroof

    A pertama untuk Fit, EX dan EX-L memiliki nilai kekuatan moonroof satu sentuhan dengan fitur tilt yang akan sepenuhnya membuka atau menutup dengan satu sentuhan tombol. Pembangunan mekanisme moonroof dipelajari untuk memberikan cukup ruang kepala. Moonroof memiliki kerai geser yang terbuka secara otomatis dengan atap dan dapat ditutup secara manual untuk memblokir sinar matahari. Untuk memiringkan atau geser moonroof, sopir atau penumpang depan hanya perlu sepenuhnya tekan tombol di langit-langit sekali (bukan menekan dan menahan selama beberapa detik). Moonroof sepenuhnya membuka atau menutup secara otomatis. Namun, jika operator ingin hanya sebagian membuka atau menutup moonroof (seperti untuk mencapai ventilasi parsial), sebuah hasil sentuhan ringan kontrol manual penuh. Moonroof juga dapat memiringkan untuk memberikan ventilasi. Sebuah fitur auto-reverse dibangun, membantu untuk memastikan bahwa moonroof tidak akan sepenuhnya menutup jika menemui hambatan yang cukup dari obstruksi, seperti tangan seseorang atau lengan. Jika resistance yang cukup terdeteksi, mekanisme auto-reverse akan membuka kembali moonroof.

    Pedalaman

    The all-new 2015 Fit telah sepenuhnya didesain ulang dalam juga. Dan sementara itu tetap mempertahankan konsep ultra-efisien, sekarang menawarkan sejumlah standar "kelas atas" fitur dan fitur premium opsional yang membuatnya lebih nyaman, nyaman, dan menjaga pengemudi informasi, terhubung dan terhibur. Perubahan utama, upgrade dan fitur baru termasuk kabin secara signifikan diperbesar, konsol tengah baru dengan sandaran tangan dan konektivitas tablet, paket trim kulit yang tersedia, dan fitur premium tersedia seperti entri Cerdas dengan Push Button Start dan 7-inch touchscreen Tampilan Audio.

    Styling

    The styling interior baru, segar dan sporty dari 2015 Fit dimulai dengan area kaca besar menyediakan lingkungan yang terbuka dan interior lapang dan memberikan tidak hanya rasa kelapangan tetapi juga menyediakan driver dengan visibilitas yang sangat baik. Interior hitam-hitam canggih dan dinamis dengan kontras bahan upgrade mencakup poin sentuhan lembut dan beraksen dengan lis silver. The sporty, backlit biru tiga panggil panel instrumen termasuk Multi Information Display (MID), 5-inch monitor Audio (LX grade) atau untuk pertama kalinya ditawarkan pada Fit, 7-inci Audio pada EX dan EX-L nilai. Kursi yang nyaman dan luas dengan kain berkualitas tinggi memiliki pola geometris menarik pada trim LX dan pola sporty dan dinamis di EX. Untuk pertama kalinya, Fit juga menawarkan kemewahan kelas atas kabin kulit-dipangkas di EX-L kelas. Selain trim kulit pada kursi, Fit EX-L termasuk kulit-dipangkas roda kemudi dan shift knob serta kursi depan dipanaskan. Mengalir garis dan kontras bahan kabin cermin sporty eksterior dan memberikan namun santai kekayaan canggih.

    Driver Antarmuka

    Untuk 2015 model Fit interior telah sepenuhnya didesain ulang untuk kinerja ergonomis yang lebih besar. Instrumen baru dan kontrol yang berorientasi pada pengemudi untuk pembacaan cepat dan mudah, akses alami. Sebuah speedometer besar ditempatkan di tengah instrumen pod yang memiliki, untuk pertama kalinya, Eco Assist pencahayaan, warna yang berubah untuk membantu pengemudi mencapai efisiensi mengemudi yang lebih besar. Sebuah tachometer berada di sebelah kiri, dan MID, di sebelah kanan, siklus melalui berbagai menampilkan informasi bisa. Instrumen dan menampilkan memberikan informasi penting dan berguna termasuk taksiran ekonomi bahan bakar, waktu, suhu luar, pengukur bahan bakar dan posisi gigi transmisi (pada CVT dilengkapi model). The audio monitor 5-inci atau baru 7-inch touchscreen Tampilan Audio yang nyaman diposisikan baik untuk pengemudi maupun penumpang depan untuk mengontrol. Gaya baru steering wheel-mount kontrol dengan fungsionalitas yang lebih menyediakan akses cepat dan mudah ke berbagai fungsi dan informasi tanpa pengemudi harus menghapus tangan dari kemudi.

    Kontrol Steering Wheel-Mounted

    Semua roda kemudi Fit memiliki tiga set kontrol, termasuk kontrol radial gaya baru. Ada dua set kiri: satu mengoperasikan sistem audio atau sistem Tampilan Audio, jika dilengkapi; kontrol lain x HandsFreeLink dan, jika dilengkapi, sistem navigasi Bluetooth . Set kanan mengoperasikan cruise control.

    Set kiri-tangan kontrol audio radial mencakup empat kontrol pada satu cincin - seperti empat poin di kompas - untuk menyederhanakan tata letak dan menyediakan Toggling intuitif antara fungsi. Sebuah dorongan singkat pada tombol MENU melibatkan sistem Audio Display. Semua kontrol yang juga diposisikan ergonomis di mana mereka mudah untuk mencapai dan beroperasi dengan gangguan minimal untuk pengemudi. Mereka juga menawarkan nuansa sentuhan yang menyenangkan.

    Tata Letak / Kemasan

    2015 Fit kecil di luar tapi besar di dalam. Model baru adalah 1,6 inci lebih pendek dari model sebelumnya, tetapi karena sebagian wheelbase yang 1,2 inci lebih panjang - diperpanjang untuk memberikan ruang yang lebih besar penghuni - Fit memiliki ruang interior terbesar di kelasnya. Berkontribusi luar biasa ukuran besar interior Fit adalah kemasan pintar, fitur penyimpanan bijaksana, dan multi-posisi 2-baris Sihir Seats yang menyediakan beberapa konfigurasi interior yang paling dalam fungsi.

    Kunci di antara banyak pintar rekayasa dan desain perubahan yang dibuat untuk mencapai kemasan Fit yang luar biasa adalah bahan bakar tangki profil yang lebih rendah yang menyediakan hampir 1 inci dari ruang vertikal tambahan. Anggota bingkai lantai yang sebelumnya terletak di sepanjang sisi tangki bahan bakar dipindahkan di bawah tangki untuk memungkinkan profil tank yang lebih luas. A sempit, single-fan radiator kontribusi untuk teluk mesin yang lebih dari 4 inci lebih pendek memungkinkan untuk tambahan kamar penghuni. Dan belakang desain lengkungan roda baru dan lebih pendek belakang membuntuti suspensi lengan membantu untuk memberikan kenaikan 4,8 inci ruang kaki penumpang.

    Penghuni area

    Bahkan ketika pertama kali memasuki 2015 Fit, pengemudi dan penumpang mengalami nuansa ruang dengan pintu membuka lebar, bukaan pintu besar dan tinggi kursi depan yang lebih rendah. Setelah duduk, 4,9 meter kubik ruang penumpang tambahan langsung terasa dengan meningkatnya ruang di hampir segala arah, terutama ruang penumpang back-to-depan yang lebih besar side-by-side dan. Sensasi lapang kelapangan lebih ditingkatkan oleh area kaca besar.

    Cargo di Area

    Membuka menetas belakang Fit menyediakan akses ke area kargo sangat luas dan akomodatif. Dengan ketinggian liftover rendah, empat mode kursi berdedikasi dan puluhan konfigurasi, Fit adalah lambang fungsi dan utilitas. Lipat 2-baris Sihir Kursi depan dan Fit memberikan besar 52,7 kaki kubik ruang kargo - lebih dari para pesaing hatchback utamanya. Konfigurasi lainnya memungkinkan item panjang dan tinggi untuk dibawa atau bahkan untuk dua orang untuk bersantai dengan kaki mereka ketika Fit diparkir.

    2-Row Sihir Kursi

    Trik utilitas Fit luar biasa adalah yang 60/40 (kanan / kiri), split 2-baris Sihir Seat, tetapi dengan ruang interior diperbesar diberikan oleh blognya, kursi multi-dikonfigurasi menyediakan pilihan kargo membawa bahkan lebih baik. The Magic Kursi dapat dikonfigurasi dalam berbagai cara untuk beradaptasi dengan cepat ke berbagai keadaan dan kebutuhan. Dalam seatback-up/seat posisi bawah-down standar ada banyak ruang untuk tiga penumpang untuk duduk dengan nyaman. Sebagai sandaran dibagi 60/40, satu atau dua penumpang masih bisa ditampung sementara memperluas kapasitas kargo pembawa dengan melipat ke satu sisi atau yang lain. Dan karena kursi Fit sekarang menawarkan luar biasa kursi belakang ruang untuk kaki, area penumpang belakang juga dapat menampung kennel pet ukuran baik atau peti. The Magic Kursi dapat dengan mudah dilipat ke salah satu posisi dengan tuas diakses dari bagian belakang mobil atau pintu belakang.

    Dengan kedua kursi 2 baris dilipat ke bawah, Utility Mode memungkinkan untuk kapasitas kargo maksimum - sebuah gua 52,7 kaki kubik. Flat lantai dan bentuk biasa dari daerah memungkinkan untuk paling efisien penggunaan ruang. Juga, karena ketinggian liftover rendah menetas dan lantai ketinggian rendah, barang-barang besar dan berat dapat dengan mudah dimuat. Empat tiedowns di EX dan EX-L trim membuatnya mudah untuk mengamankan kargo juga.

    Modus tinggi

    The Tall Mode adalah konfigurasi lain kargo pembawa berguna untuk item tinggi yang harus tetap tegak, seperti pabrik besar. Ini juga akan berguna untuk membawa anjing uncrated bersama, sejak masuk pintu samping bahkan lebih rendah dari masuknya belakang kendaraan, sehingga mudah bagi kebanyakan anjing dari segala usia untuk masuk atau keluar. Dengan lebih dari 4 meter ruang dari lantai ke langit-langit, ruang bahkan dapat menampung dua sepeda gunung dengan roda depan mereka dihapus. Ini adalah alternatif yang lebih baik daripada meletakkan satu sepeda di atas yang lain di belakang, mana risiko kerusakan dari menonjol pedal dan setang.

    Modus lama

    Jika item panjang seperti kayu, tangga, atau bahkan item rekreasi seperti papan selancar atau alat musik perlu dilakukan, Long Modus mengakomodasi. Dengan kursi belakang di sisi penumpang dilipat ke bawah dan kursi penumpang depan miring sepanjang perjalanan kembali, barang-barang naik 7 kaki 9 inci panjang dapat dilakukan. Fit Long Modus mengakomodasi item bulkier tanpa perlu rak atap.

    Segarkan Modus

    Bila tidak mengemudi, Refresh Modus menyediakan, tempat kaki-up nyaman untuk dua orang untuk bersantai. Mode ini dicapai dengan menghilangkan pembatasan kepala kursi depan, bergerak kursi sepanjang jalan depan dan memiringkan seatbacks sepanjang perjalanan kembali.

    Powertrain

    Sesuai dengan misi Honda, untuk menyediakan efisiensi bahan bakar dan fun-to-drive pada tingkat tinggi, 2015 Honda Fit ini didukung oleh Mimpi Earth Teknologi mesin 1.5-liter semua-baru dipasangkan dengan baik transmisi manual enam kecepatan baru (6MT) atau Continuously Variable Transmission baru (CVT). Sebuah program penghematan berat badan, pengurangan gesekan, aplikasi teknologi dan rekayasa pintar menghasilkan peningkatan 11 persen tenaga kuda menjadi 130, dan peningkatan 7,5 persen pada torsi menjadi 114 lb-ft di atas mesin Fit sebelumnya. Pendekatan serupa diproduksi transmisi yang membantu memberikan akselerasi lebih cepat, halus pergeseran dan kelas-terkemuka bahan bakar EPA peringkat-ekonomi 29/37/32 (kota / jalan raya / gabungan) untuk model transmisi manual, 33/41/36 untuk LX trim dengan CVT dan 32/38/35 untuk EX dan EX-L trim dengan CVT.

    Mesin

    Mesin baru Earth Mimpi TechnologyTM The Fit mempertahankan sama 1.5-liter perpindahan sebagai powerplant sebelumnya, tapi itu hanya tentang satu-satunya hal yang membawa lebih. Primer antara perubahan, mesin baru fitur direct injection dan DOHC i-VTEC + VTC valvetrain-pertama dalam subkompak, yang menggantikan injeksi pelabuhan dan SOHC i-VTEC valvetrain dari mesin sebelumnya. Sejumlah upgrade lainnya dan perbaikan dibuat untuk mengoptimalkan pembakaran, mengurangi berat badan dan meminimalkan gesekan untuk meningkatkan baik kekuatan dan efisiensi bahan bakar.

    The valvetrain mesin baru upgrade ke DOHC dengan operasi katup i-VTEC yang mencakup Variable Timing Control (VTC). Pada kecepatan mesin rendah, sistem i-VTEC mempekerjakan profil cam ringan, membuat operasi katup lebih pendek dan mengurangi angkat katup untuk memberikan torsi yang kuat dan efisiensi bahan bakar. Pada kecepatan mesin yang lebih tinggi, i-VTEC memicu profil cam yang lebih agresif yang menghasilkan operasi katup lebih lama dan angkat katup yang lebih besar untuk lebih tenaga kuda. Sistem VTC membantu dalam proses ini dengan menyesuaikan asupan cam phasing untuk menghambat valve timing pada kecepatan mesin rendah untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan memajukan waktu pada kecepatan yang lebih tinggi untuk meningkatkan katup tumpang tindih kerugian pemompaan berkurang dan lebih banyak kekuatan. Baik intake dan exhaust katup memiliki diameter yang lebih besar untuk kapasitas aliran udara yang lebih besar. Ukuran katup intake meningkat dari 28mm ke 29mm dan exhaust katup diperbesar dari 23mm hingga 25mm.

    Katup diperbesar duduk di kepala silinder baru dirancang yang meliputi M12 busi yang lebih kecil, turun dari M14 sebelumnya. Kepala juga termasuk injeksi langsung multi-hole injectors bahan bakar dengan bore diameter kecil, upgrade dari injeksi port mesin sebelumnya. Tekanan tinggi direct injection mengoptimalkan atomisasi bahan bakar yang memungkinkan untuk pembakaran yang lebih efisien. Untuk memberikan asupan biaya tinggi jatuh bahwa efisiensi Meningkatkan lanjut pembakaran, baik port intake dan piston mahkota memiliki desain khusus. Desain piston mahkota juga mengarahkan semprotan bahan bakar dikabutkan dari nozzle injector menuju elektroda busi untuk pengapian lebih efisien dan untuk mencegah depositing bahan bakar di dinding silinder. Rasio kompresi yang lebih tinggi 10 persen, dinaikkan menjadi 11.5:1 dari 10.4:1, dan peningkatan efisiensi pembakaran berkontribusi terhadap peningkatan torsi dan peningkatan responsivitas mesin.

    Untuk lebih tanggap bantuan, massa berputar dari poros engkol berkurang sebesar 27 persen dengan menggunakan empat, bukan delapan counterweights dan diameter jurnal berkurang dari 50 mm menjadi 46 mm. Tabungan berat mesin tambahan diperoleh dengan menggunakan topi utama-bantalan individu, bukan struktur tutup bantalan lebih besar dari mesin sebelumnya, dan dengan memanfaatkan intake manifold semua-komposit. Untuk mengelola panas pembakaran, sebuah jet minyak ditambahkan untuk menyemprot minyak pendingin ke bagian bawah piston, yang juga membantu dengan pelumasan. Juga, sebuah selongsong aluminium ditambahkan di atas lengan silinder untuk meningkatkan perpindahan panas dari blok silinder. Pengaruh dari seluruh pekerjaan ini adalah signifikan: Horsepower dan torsi yang naik secara signifikan di seluruh rentang putaran, dengan torsi puncak 200 rpm tiba lebih awal dari pada mesin sebelumnya.

    Enam Kecepatan Transmisi Manual

    Transmisi manual enam kecepatan all-new (6MT) menawarkan banyak manfaat lebih dari satuan lima kecepatan Fit sebelumnya. Penambahan gigi keenam diperbolehkan rentang rasio keseluruhan menjadi 5 persen lebih luas, memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik; dan rasio antara gigi ketiga dan keenam lebih dekat untuk kinerja mesin optimal. Gigi pertama 6MT baru adalah 5 persen lebih rendah, gigi ketiga adalah 5 persen lebih tinggi, gigi kelima adalah 11 persen lebih rendah dan gigi keenam baru memiliki rasio yang sama dengan gigi kelima sebelumnya.

    Manfaat lain dari transmisi baru sangat meningkat pergeseran merasakan perubahan gigi sporty dan lebih mudah. Melalui perubahan desain komponen, stroke tuas gear shift dipersingkat 10 persen untuk cepat, perubahan gigi sporty. Stroke lebih pendek ini juga disertai dengan penurunan yang signifikan dalam upaya pergeseran. Selain itu, insinyur mencapai pengurangan 25 persen dalam kabel pergeseran geser perlawanan meskipun optimasi dari kabel-end bushing kekakuan. Sebuah pergeseran ditingkatkan tuas braket juga membantu halus, pergeseran positif.

    Continuously Variable Transmission dengan G-desain shift

    Tersedia untuk LX dan EX model dan standar pada EX-L adalah Continuously Variable Transmission baru (CVT) disetel khusus untuk Fit. Sambil memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih besar, CVT juga memberikan akselerasi yang lebih responsif dan linear dibandingkan dengan sebelumnya lima kecepatan otomatis (5AT) serta CVTs konvensional. Beberapa aspek dari CVT baru membantu dalam manfaat ganda ini.

    Sebuah baru-desain konverter torsi yang lebih tipis namun dengan peningkatan kapasitas mengoptimalkan transfer daya mesin ke CVT untuk meningkatkan linearitas di putaran mesin relatif terhadap aplikasi throttle, dan menghilangkan mesin berlebihan revving umum dengan CVTs konvensional. CVT baru memiliki 14 persen jangkauan rasio yang lebih luas yang memungkinkan mesin untuk beroperasi dalam rentang yang lebih optimal untuk kedua kinerja yang baik dan meningkatkan efisiensi bahan bakar pada semua kondisi mengemudi; ini terutama dirasakan dengan kecepatan mesin berkurang pada kecepatan kendaraan yang lebih tinggi. A baru dikembangkan sabuk penggerak tinggi kekakuan, cairan CVT baru yang memungkinkan tekanan rendah pulley pada sabuk, dan CVT lebih hangat memperpanjang efisiensi unit.

    Upaya-upaya besar juga dilakukan untuk meminimalkan ukuran, berat dan gesekan. Unit kontrol tekanan minyak dan stator flange yang didesain ulang untuk fungsi terpadu dan peralatan parkir terintegrasi dengan pulley output, baik yang mengurangi ukuran dan menghemat berat. Kasus CVT bentuk dioptimalkan untuk bobot yang lebih ringan, input dan output poros pulley diameter dikurangi, dan lebar V-tubuh katrol sempit. A maju / mundur mekanisme yang lebih kecil dengan cincin pengurangan diameter gigi buatan dengan kekuatan yang lebih tinggi baja digunakan untuk membuat unit CVT yang lebih kompak. Pengurangan berat badan lainnya direalisasikan dengan volume yang lebih kecil cairan CVT dan ringan-berat akhir poros, diferensial dan bantalan. Secara total pengurangan berat mengakibatkan CVT menjadi 16 persen lebih ringan dari 5AT Fit sebelumnya. Rendah gesekan diperoleh dengan menggunakan kapasitas pompa minyak lebih dioptimalkan; piring penyekat untuk mengurangi agitasi minyak; dan rendah gesekan bantalan lancip, cincin meterai dan reverse clutch.

    G-desain Pergeseran Fitur

    Fit CVT dirancang untuk memberikan rasio gigi yang optimal untuk kondisi mengemudi, dan menawarkan nuansa mengemudi yang lebih alami dan untuk menghilangkan "karet-band" merasa kadang-kadang dikaitkan dengan transmisi CVT. CVT baru memiliki khusus "shift G-design" logika yang dirancang untuk menawarkan respon akselerasi lebih cepat daripada baik pistol otomatis konvensional atau desain CVT lainnya. Ketika tiba-tiba menerapkan kekuatan dari kecepatan jelajah steady-state, CVT Fit segera mengirimkan daya ke roda penggerak sekaligus menyesuaikan gear ratio (mulus dan semakin downshifting) untuk lancar membawa mesin ke puncak tenaga kuda dalam cara linear.

    Sebagai perbandingan, otomatis konvensional lebih lambat untuk merespon dan kehilangan waktu untuk membuat beberapa downshifts. Karena transmisi otomatis memiliki sejumlah terpisah, rasio diskrit, bahkan ketika sepenuhnya downshifted, itu hanya mendekati mesin rpm optimal sebagai kecepatan meningkat. Ini memotong ke percepatan. Dibandingkan dengan sistem CVT lain, CVT Fit menawarkan respon akselerasi kuat dengan kenaikan linier dalam mesin rpm. Logika pergeseran G-desain memberikan Fit lebih linear, sporty-dan akhirnya memuaskan mengemudi merasa.

    Paddle Pemindah (EX, EX-L)

    Pada EX dan model di atas, transmisi CVT dapat dikontrol dengan steering wheel-mount, dual-mode paddle shifter untuk memberikan pengalaman pengemudi lebih menarik. Modus D adalah sepenuhnya otomatis; namun paddle shifter dapat digunakan untuk Pergeseran turun transmisi untuk pengereman mesin yang lebih besar untuk situasi seperti turun bukit curam. Transmisi juga dapat upshifted dalam mode D. Ketika paddle shifter digunakan dalam mode D, operasi otomatis penuh akan melanjutkan setelah waktu yang singkat. Untuk mengemudi bersemangat, mode S meliputi tujuh rasio dan mempertahankan rasio yang dipilih sampai pengemudi mengoperasikan paddle shifter lagi. Dalam mode S sistem hanya akan bergeser secara otomatis untuk mencegah over-revving atau menyeret mesin.

    ECO AssistTM (CVT)

    Semua model Fit 2015 termasuk Honda ECO Assist teknologi yang dapat membantu pengemudi mengembangkan kebiasaan mengemudi yang meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan mengamati ECO Assist speedometer respon cahaya untuk praktek mengemudi. Perilaku hemat bahan bakar seperti akselerasi halus dan pengereman membuat hijau meteran cahaya. Kurang hemat bahan bakar kebiasaan mengemudi akan menyebabkan meter bersinar biru-hijau, sementara mulai agresif dan berhenti yang mengkonsumsi bahan bakar ekstra akan menyebabkan meter bersinar biru. Selain ECO Assist teknologi, pada model CVT driver juga dapat melibatkan hijau, lari-mount "ECON" tombol untuk lebih mengoptimalkan sistem kontrol transmisi, mesin dan elemen powertrain lainnya untuk membantu menghemat bahan bakar tambahan.

    Tubuh

    Fit baru-dari-the-ground-up 2015 telah ditingkatkan dalam setiap aspek, dimulai dengan struktur tubuh. Desain baru diproduksi dengan teknik manufaktur baru menghasilkan platform lebih ringan tapi lebih kuat, toleransi tubuh ketat dan lebih tenang kabin. Sementara panjang Fit telah berkurang sebesar 1,6 inci, wheelbase telah diperpanjang oleh 1,2 inci untuk meningkatkan ruang interior dan kualitas naik.

    Advanced Compatibility Engineering (ACE )

    2015 Fit menggunakan versi generasi berikutnya dari Honda milik Advanced Compatibility Engineering (ACE ) teknologi struktur tubuh untuk meningkatkan perlindungan penghuni dan kompatibilitas kecelakaan dalam tabrakan frontal. ACE menggunakan jaringan elemen struktur yang terhubung-dengan desain yang lebih baik dan lebih besar penggunaan tarik tinggi kekuatan baja untuk mendistribusikan energi kecelakaan lebih merata di seluruh bagian depan kendaraan. Manajemen energi tabrakan frontal ini ditingkatkan membantu mengurangi kekuatan ditransfer ke kompartemen penumpang dan dapat membantu untuk lebih merata membubarkan pasukan dipindahkan ke kendaraan lain dalam kecelakaan. Hal ini diharapkan dapat membantu Fit mencapai peringkat yang sangat baik dalam pengujian kecelakaan oleh IIHS dan NHTSA. ACE juga membantu meminimalkan potensi untuk di bawah-naik atau over-ride situasi yang dapat terjadi selama kepala-on atau dampak frontal diimbangi dengan besar atau lebih kecil kendaraan

    Tidak seperti kebanyakan desain konvensional yang mengarahkan energi kecelakaan frontal hanya untuk rendah struktur beban di ujung depan, ACE aktif saluran energi frontal crash untuk elemen struktur baik atas dan bawah, termasuk rel bingkai lantai, kusen sisi dan A-pilar. Dengan menciptakan secara khusus direkayasa "jalur" yang membantu mendistribusikan pasukan dampak frontal melalui persentase yang lebih besar dari total struktur kendaraan, ACE dapat lebih efektif mengarahkan kekuatan-kekuatan sekitar dan jauh dari kompartemen penumpang untuk membantu membatasi deformasi kabin dan lebih meningkatkan perlindungan penghuni. Dan seperti model Honda lainnya, Fit memiliki desain bodi depan dampak-menyerap untuk membantu menipiskan energi di saat terjadi tabrakan frontal dengan pejalan kaki.

    Pengurangan Berat

    Sejak pindah massa kendaraan membutuhkan energi, efisiensi bahan bakar secara keseluruhan dapat ditingkatkan dengan mengurangi beratnya. Mengurangi berat kendaraan harus diimbangi dengan faktor lain seperti integritas struktural; naik dan penanganan karakteristik; kebisingan rendah, getaran dan kekerasan (NVH); dan keselamatan penumpang.

    Pada 2015 Honda Fit, pengurangan berat badan termasuk penggunaan ekstensif dari super-tinggi-tarik kekuatan baja yang memberikan peningkatan kekuatan struktural dengan bahan yang kurang. Dengan 27 persen struktur bodi yang dibuat dengan baja ini bermutu tinggi - 780 megapascal kekuatan hasil yang lebih tinggi - tubuh adalah 44 lebih ringan dari tubuh Fit sebelumnya. Tambahan 6,6 total dicukur dari berat pintu dengan proses manufaktur yang mengintegrasikan kulit luar pintu, panel batin dan selempang, tekan pembentuk mereka bersama-sama. Selanjutnya pengurangan 8,8 berat badan diwujudkan dari frame batin dan proses perakitan tubuh.

    Konstruksi

    Proprietary Advanced Compatibility Engineering (ACE ) Struktur Tubuh Fit itu dibangun dengan baja high-tensile dan hot-dicap bala bantuan baja dan pengaku. Peningkatan desain dan proses produksi yang efisien menyederhanakan produksi sementara meningkatkan kekuatan dan mengurangi berat badan. Ini termasuk suspensi poin pemasangan dengan kekakuan lateral yang lebih baik, dan struktur lantai baru dengan efisiensi tinggi load-path. A ditekan teknik konstruksi pintu baru untuk menggabungkan kulit luar, panel batin dan selempang menggunakan komponen lebih sedikit dan menghilangkan kebutuhan untuk pengelasan dan penggunaan sealer. Untuk membantu dalam menciptakan ruang penumpang belakang lebih dan untuk menyediakan lebih besar membuka pintu belakang, roda belakang lengkungan adalah desain ulang untuk mengurangi jarak antara pembukaan pintu dan lengkungan flare dan untuk menghilangkan kebutuhan untuk spot welding antara tubuh dan lengkungan bagian dalam.

    Mitigasi kebisingan

    Upaya-upaya besar yang dibuat untuk menargetkan kelas-terkemuka ketenangan dalam Fit baru, terutama pada mesin start-up, akselerasi dan di jalan kasar. Daripada hanya masking suara, kekakuan ditingkatkan dari frame memungkinkan untuk toleransi lebih ketat dalam tubuh untuk penyegelan yang lebih baik. Pintu teknik konstruksi pers-yang dibentuk baru juga meningkat penyegelan. Penurunan bukaan panel firewall dan pengurangan kesenjangan meningkatkan kebisingan mesin isolasi. Selanjutnya, bahan keras yang digunakan secara luas di seluruh tubuh, termasuk di langit-langit, pintu, fender, dan lantai, dan di dasbor, panel instrumen dan konsol tengah.

    Casis

    Perubahan signifikan yang dilakukan pada 2015 chassis Fit untuk secara dramatis meningkatkan semua aspek kualitas naik, penanganan, kemudi merasa dan kebisingan. Dasar dari perubahan ini adalah platform yang lebih ringan tapi lebih kaku dengan penekanan pada kekakuan suspensi poin pemasangan untuk meningkatkan kekakuan lateral. Depan baru dirancang dan suspensi belakang dengan geometri direvisi dan peredam pengaturan ditambah pengurangan sprung-dan-unsprung berat juga digunakan untuk meningkatkan kualitas naik. Steering merasa ditingkatkan dengan tenaga listrik kemudi baru (EPS) sistem dengan peningkatan kekakuan untuk solid, akurat nuansa kemudi. Pengereman juga ditangani dengan penyetelan optimal untuk merasa rem lebih linier. Banyak perubahan menghasilkan karakter naik-dan-penanganan halus dan tangkas.

    Suspensi Depan

    Suspensi depan baru telah didesain ulang dan disetel untuk meningkatkan karakteristik penyerapan shock dari Fit. Digunakan untuk pertama kalinya pada Fit, link baru antara suspensi dan stabilizer bar mengurangi gesekan untuk menyediakan operasi yang lebih linear. Kecepatan tinggi redaman suspensi yang ditingkatkan dengan penggunaan blow-off valve untuk mengurangi redaman pada kecepatan yang lebih tinggi dengan memperluas bagian minyak. Hal ini memungkinkan suspensi untuk bertindak lebih cepat dan karena itu memungkinkan roda untuk melacak jalan lebih baik ketika permukaan mendapat kasar.

    Perubahan geometrik yang membantu penanganan dan stabilitas Fit baru mencakup pusat gulungan depan yang lebih rendah dan peningkatan trail kastor. Untuk mempromosikan kemudi torsi menyelaraskan diri sementara juga meningkatkan rasa dan umpan balik, caster trail meningkat menjadi 0,31 masuk

    Baru dirancang truss struktur subframe depan lebih kuat, tetapi juga 4,4 lebih ringan. Manfaat yang sama diperoleh dengan penggunaan bahan kekuatan tinggi dan desain baru dari lengan bawah, bushing dan stabilizer bar baru dengan diameter luar lebih besar meningkat dari 0,85 menjadi 0,95 masuk masuk, tapi lebih ringan seperti sekarang hampa bukannya solid.

    Lengan Tingkat semak suspensi yang lebih rendah depan telah dikurangi untuk mempromosikan gerakan membujur sedikit roda depan untuk menyerap dampak ketika memukul penyimpangan di jalan. Hasilnya adalah kenyamanan suspensi ditingkatkan.

    Suspensi Belakang

    Menerima pukulan-off valve yang sama untuk meningkatkan kecepatan tinggi redaman sebagai suspensi depan, peredam belakang inovatif Fit memanfaatkan sistem pemasangan dual-jalan baru. Metode ini memisahkan beban redaman biasa, yang dimasukkan ke dalam syok atas gunung bushing, dari tinggi-dampak terikat beban stopper, yang makan lebih langsung ke dalam tubuh. Desain ini memungkinkan lebih banyak kebebasan untuk menyesuaikan karakteristik kejut bushing untuk meningkatkan kualitas naik dan penanganan. Peredam belakang juga dipasang dengan kurang kemiringan ke belakang untuk memungkinkan mereka untuk lebih baik jalan jalur perubahan permukaan.

    Untuk meningkatkan kelincahan melalui karakteristik gulungan steer yang lebih baik, bagian belakang tinggi pusat roll dibesarkan and roll kekakuan ditingkatkan melalui komponen suspensi lebih kaku.

    Peningkatan kekuatan dan bobot yang lebih ringan diperoleh melalui desain ulang beberapa komponen. Ini termasuk mengurangi panjang lengan membuntuti dan roda belakang bantalan unit yang ringan tapi kaku. Penerapan berat yang lebih ringan baru, tinggi kekakuan, double-wall H-tipe balok torsi membantu untuk meningkatkan penanganan dengan mengurangi gaya lateral toe-out dan mengurangi berat badan dengan menghilangkan kebutuhan untuk sebuah bar stabilizer terpisah.

    Lengan Trailing belakang desain bush telah dimodifikasi untuk mengurangi bermain awal. Hasilnya adalah peningkatan respon terhadap masukan untuk meningkatkan kinerja jalan-holding.

    Pengemudian

    Untuk memberikan steering berkualitas tinggi merasa bahwa adalah baik halus dan sporty, sistem EPS Fit yang diterima banyak perbaikan. Peningkatan kekakuan yang diberikan oleh dudukan yang solid dan poros kolom berdiameter lebih besar meningkatkan kemudi linearitas dan mengurangi getaran untuk merasa kemudi lebih langsung dan positif. Sebuah sensor baru EPS torsi menggunakan kedua sudut kemudi dan tingkat sinyal untuk menyediakan halus, inisiasi lebih linier kemudi membantu pada semua kecepatan, lebih meningkatkan rasa akurasi dan perbaikan. Hal ini juga meningkatkan kemudi self-centering dari kunci kemudi penuh dalam kondisi.

    Bila dibandingkan dengan operasi dari sebuah sistem pompa hidrolik power steering konvensional, sederhana dan ringan EPS Fit yang meningkatkan efisiensi karena tidak menarik listrik terus menerus langsung dari mesin. Keuntungan lain dari listrik power steering-dibantu meliputi kesederhanaan dan kekompakan (tidak ada sistem hidrolik yang diperlukan untuk kekuasaan itu) dan konsumsi daya yang rendah, yang membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

    Baru 2015 Fit adalah driver-bantu Motion-Adaptive EPS. Menggunakan kecepatan kendaraan dan data sudut kemudi, Motion-Adaptive EPS bekerja dengan Honda Vehicle Stability Assist (VSA ) untuk mendeteksi ketidakstabilan dalam kondisi jalan licin baik saat menikung dan di bawah pengereman dan secara otomatis memulai gaya steering yang mendorong pengemudi untuk mengarahkan ke arah yang benar . Untuk informasi lebih lanjut lihat bagian Keselamatan dan Bantuan Driver.

    Roda dan Ban

    Secara dinamis bergaya Fit LX langsing wahana baru di atas roda 15-inch dengan cover penuh dalam motif salib, gaya geometris yang melengkapi desain bodi. Roda 15 inci bersepatu dengan semua musim 185/60 R15 ban. Di EX dan EX-L segar dan sporty velg 16-inci dengan kontras tinggi desain multi-spoke memberikan tingkat yang lebih tinggi kecanggihan visual. Roda 16-inci dilengkapi dengan semua-musim 185/55 R16 ban. A T135/80 D15 kompak cadang terletak di ruang penyimpanan di bawah batang.

    Braking System

    2015 Fit fitur cakram berventilasi depan 10.3-inch dan belakang rem tromol 7.9 inci. The 4-channel standar sistem anti-lock brake (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD) meningkatkan kinerja menghentikan dengan menyesuaikan tekanan rem depan-belakang sesuai dengan distribusi beban kendaraan untuk keseimbangan rem yang optimal setiap saat. Sensor pada setiap roda mengirimkan sinyal ke modul kontrol, yang dapat memodulasi tekanan pengereman berdasarkan kecepatan roda individu, mengoptimalkan keseimbangan tekanan rem pada keempat rodanya.

    Untuk tahun 2015, kaliper rem depan Fit yang didesain ulang untuk meningkatkan kekakuan dan booster rem memiliki rasio yang lebih tinggi - baik langkah-langkah untuk meningkatkan respon rem awal. Selain itu, sistem pengereman Fit sekarang menggabungkan Hill Start Assist, yang membantu mencegah kendaraan dari pencanaian belakang ketika pengemudi beralih dari pedal rem ke pedal gas saat berhenti di sebuah bukit. Untuk informasi lebih lanjut tentang Hill Start Assist lihat Keselamatan dan bagian Bantuan Driver.

    Kinerja dinamis

    Baru 2015 Honda Fit adalah ekspresi sempurna dari gagasan bahwa banyak perbaikan kecil dapat menghasilkan lompatan besar ke depan. Dan sementara Fit terus memenuhi peran aslinya sebagai subkompak stylish, menyenangkan, praktis, ultra-efisien dan terjangkau, desainer dan insinyur mengambil pendekatan komprehensif untuk desain ulang yang menimbulkan bar kelas subkompak untuk kinerja dinamis dalam cara yang menerjemahkan ke nyata kenikmatan mengemudi.

    Percepatan

    Fit baru berakselerasi lebih cepat dan lebih responsif di seluruh rentang kecepatan tersebut; beberapa faktor yang berkontribusi terhadap perkembangan ini: 1) tenaga mesin Khususnya tinggi dan torsi di berbagai rpm luas; 2) Peningkatan respon throttle; 3) panduan yang lebih efisien dan transmisi otomatis; dan 4) Mengurangi drag aerodinamis. Efek kumulatif adalah lebih cepat Fit yang lebih fun to drive dalam situasi apapun.

    CVT baru The Fit membuat penggunaan efektif dari kekuasaan yang baru mesin. Sebuah desain torque converter baru dan jauh variabel rentang rasio bantuan Fit mempercepat lebih cepat dan lebih lama, langsung dari awal berdiri. Modus CVT S menyediakan tujuh rasio secara manual dapat dipilih, memungkinkan pengemudi untuk halus mengontrol kekuasaan pengiriman mengemudi bersemangat menggunakan roda kemudi terpasang paddle shifter. Demikian pula, berbagai peralatan yang lebih luas transmisi manual 6-speed baru dan rasio lebih dekat membuat lebih baik menggunakan karakteristik tenaga mesin. Kedua pilihan transmisi manfaat dari peningkatan respon throttle mesin.

    Berbagai perubahan powertrain Fit baru juga membawa perbaikan untuk pengalaman berkendara; lebih mudah untuk mengontrol akselerasi karena mesin dan transmisi merespon lebih bersemangat dan tepat dengan kehendak pengemudi.

    Naik dan Penanganan

    "Halus dan lincah" adalah tujuan utama kembar 2015 pengembangan sasis Fit. Meningkatkan baik kenyamanan berkendara dan penanganan sering dipandang sebagai bertentangan dan sulit untuk dicapai, namun para insinyur Honda membawa pendekatan menyeluruh terkenal mereka untuk tantangan.

    Naik dan penanganan kompetensi dimulai dengan platform yang kuat dan stabil. Banyak perbaikan pada Fit baru global dan lokal kekakuan tubuh memberikan dasar yang diinginkan. Peningkatan suspensi individual komponen kekakuan dan penurunan berat badan juga berkontribusi, dan wheelbase lebih panjang menambah naik stabilitas secara alami mengurangi gerakan pitching.

    Insinyur suspensi sering berbicara tentang "ride flat" yang mengacu pada kemampuan kendaraan untuk tetap tenang dan stabil, dengan sedikit gerakan tubuh, lebih dari ketidaksempurnaan jalan kecil dan besar. Fit baru menyelesaikan sifat ini yang diinginkan melalui pengurangan gesekan, dioptimalkan pemasangan dan fine tuning dari peredam suspensi dan bushing, membantu untuk memberikan Fit naik terkendali dengan baik.

    Unggul stabilitas garis lurus ditambah karakter fun-to-drive tangkas juga diwujudkan dalam Fit baru. Perubahan geometri suspensi yang menurunkan pusat gulungan depan dan meningkatkan pusat gulungan belakang positif mengubah karakteristik transfer berat, menyediakan lebih stabil, sporty dan terpadu merasa. Hal ini mudah melihat pada transisi cepat seperti perubahan jalur, dan menikung. Tanggapan mobil terasa lebih akurat dan alam, namun cepat dan gesit.

    Upgrade sistem kemudi dikombinasikan dengan perubahan suspensi sangat meningkatkan kemudi linearitas dan merasa di semua kecepatan. Kemudi terasa halus dan nyaman cahaya, dengan penumpukan terutama linier merasa dan usaha yang melengkapi perbaikan penanganan.

    Pengereman

    Perangkat tambahan untuk kaliper rem depan dan booster rem meningkatkan respon rem awal, sehingga memudahkan pengemudi untuk rem dengan cepat dan positif. Pedal merasa juga ditingkatkan.

    Kebisingan dan Getaran

    Banyak perubahan struktur tubuh 2015 Honda Fit dan suspensi juga membantu meredam kebisingan jalan dan getaran. Struktur tubuh kaku dan direvisi konstruksi peredam yang mengurangi input tubuh yang keras di jalan kasar juga memungkinkan insinyur suspensi untuk lebih mengoptimalkan musim semi, peredam dan bushing spesifikasi untuk tujuan ini. Perbaikan ini membawa ketenangan baru ditemukan dan ketenangan untuk Fit atas berbagai permukaan dan kondisi jalan.

    Upaya keras yang komprehensif membawa perbaikan lebih lanjut, terutama mengurangi mesin, jalan dan angin ribut. Daerah dash tubuh mendapat perhatian khusus untuk mengurangi kebisingan jalan; mencakup aerodinamis bawah tubuh mengurangi aliran udara sekaligus mengurangi kebisingan aero tarik.

    Efek keseluruhan adalah Fit baru yang, berdasarkan menghilangkan atau meminimalkan kebisingan dan getaran tidak nyaman, merasa dan suara tiba-tiba canggih. Dan itu berhasil melakukan hal ini sementara tetap mempertahankan karakteristik menyenangkan dan menyenangkan yang membuatnya menjadi pemimpin kelas.

    Keamanan dan Bantuan Driver

    Dalam upaya untuk memberikan perlindungan bagi penumpang kendaraan dan pengguna jalan lainnya, Honda telah memeluk pendekatan yang komprehensif untuk keamanan kendaraan yang berusaha untuk memberikan tingkat perlindungan yang tinggi penghuni aktif dan pasif bersama dengan fitur yang membuat Fit lebih kompatibel dengan kendaraan lain di tabrakan, serta mengurangi cedera pada pejalan kaki. Para insinyur Honda Fit dirancang untuk mendapatkan peringkat keamanan tabrakan tingkat atas, termasuk Keselamatan Top Pick Peringkat dari IIHS dan Skor 5-Star Kendaraan Keseluruhan dari National Highway Traffic Safety Administration dan (NHTSA) dalam Surat New Car Assessment Program (NCAP ). Dimulai dengan generasi Advanced Compatibility Engineering (ACE ) tubuh-struktur, 2015 Fit memiliki sejumlah fitur standar keselamatan aktif dan pasif dan mencakup banyak standar dan tersedia teknologi sopir-bantu.

    Vehicle Stability Assist (VSA ) dengan Traction Control

    Vehicle Stability Assist (VSA ) adalah sistem Electronic Stability Control yang bekerja sama dengan Fit Drive-by-Wire throttle dan sistem rem anti-lock untuk meningkatkan kemampuan kontrol saat kendaraan percepatan, pengereman dan menikung, atau ketika Sopir membuat manuver darurat. VSA fungsi dengan menerapkan kekuatan rem ke satu atau lebih roda secara independen sementara juga mengelola throttle, pengapian dan sistem bahan bakar untuk membantu kendaraan menjaga stabilitas kendaraan dan kesetiaan ke jalan pengemudi dimaksudkan perjalanan.

    Sistem VSA terus menganalisa data dari sensor yang memantau roda dan kecepatan kendaraan, masukan kemudi, pasukan G lateral dan tingkat yaw. Ia membandingkan input kontrol pengemudi dengan respon aktual kendaraan. Setiap kali respon yang sebenarnya jatuh di luar rentang yang dapat diterima yang telah ditentukan, VSA mengintervensi dengan tindakan korektif. Misalnya, jika VSA mendeteksi kondisi oversteer, sistem mungkin berlaku gaya pengereman ke roda belakang luar depan dan untuk melawan efek yawing yang tidak diinginkan. Dalam hal understeer, VSA mungkin berlaku pengereman ke roda belakang dalam sambil mengurangi tenaga mesin untuk membantu mengembalikan kendaraan ke jalurnya dimaksudkan.

    VSA juga memberikan efek diferensial terbatas-slip untuk roda depan dengan menerapkan gaya pengereman ke roda tergelincir, sehingga mengarahkan kekuatan pendorong ke roda dengan traksi lebih. VSA dikalibrasi untuk berfungsi secara dekat-transparan, dan dalam banyak kasus sopir bahkan tidak akan menyadari operasinya. Namun, kapan saja sistem ini meningkatkan stabilitas kendaraan, lampu indikator pada instrumen pusat cluster akan berkedip. Sementara pengemudi dapat menonaktifkan VSA stabilitas peningkatan dan traksi kontrol fungsi melalui tombol pada panel instrumen, ABS tetap beroperasi penuh sepanjang waktu.

    Motion-Adaptive Electric Power Steering (EPS)

    Baru ke Fit, Motion-Adaptive Electric Power Steering (EPS) adalah sistem canggih yang dapat melakukan input kemudi yang meminta pengemudi untuk mengarahkan ke arah yang benar saat menikung dan di jalan licin conditions.Using kecepatan kendaraan dan data sudut kemudi, Gerak -Adaptive EPS bekerja dengan Honda Vehicle Stability Assist (VSA ) dan Electric Power Steering untuk mendeteksi ketidakstabilan dalam kondisi jalan licin baik saat menikung dan di bawah pengereman dan secara otomatis memulai input kemudi yang bertujuan untuk mendorong pengemudi untuk mengarahkan ke arah yang benar. Teknologi canggih ini mendukung tindakan pengemudi dalam mengoperasikan kendaraan yang lebih aman dan comfortably.Three contoh bagaimana Motion-Adaptive Electric Power Steering (EPS) fungsi dalam hubungannya dengan VSA adalah:

    Menstabilkan Pengereman mengoreksi steering input pengemudi untuk mengurangi ketidakstabilan kendaraan saat pengemudi melakukan pengereman keras pada permukaan jalan dengan koefisien gesekan yang berbeda (seperti trotoar yang hanya sebagian ditutupi dengan kotoran atau salju)

    Meringankan Understeer mengoreksi input kemudi untuk mengurangi understeer dan membantu pengemudi melacak kurva

    Meringankan Oversteer mengoreksi input kemudi untuk mengurangi oversteer dan membantu pengemudi melacak kurva

    Motion Adaptive-sistem EPS terdiri dari rak-dan-pinion steering gigi dengan motor listrik dipasang konsentris sekitar steering rack. Untuk mengontrol tingkat membantu Powertrain Control Module menerima sinyal dari sensor kecepatan dan, ditambah dengan sensor kemudi untuk torsi dan rotasi, kemudian menghitung jumlah optimal membantu dan mengirim sinyal ke motor listrik.

    Anti-lock Braking System (ABS)

    Fit ini dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist sebagai perlengkapan standar. Sebuah penguat daya rem menawarkan merasa solid dengan kekakuan pedal tinggi. ABS independen memodulasi daya pengereman pada setiap roda untuk membantu pengemudi mempertahankan kontrol kemudi saat pengereman berat. EBD otomatis mengoptimalkan gaya pengereman antara roda depan dan belakang, membantu untuk memastikan bahwa Fit berhenti dalam jarak sesingkat mungkin, terlepas dari jumlah penumpang atau jumlah kargo yang membawa. Brake Assist mengakui situasi pengereman darurat, berdasarkan kecepatan aplikasi pedal, dan cepat membantu pengemudi menerapkan gaya pengereman penuh.

    Tekanan ban Monitoring System (TPMS)

    Fit dilengkapi dengan Sistem Pemantauan Tekanan Ban (TPMS) yang memberitahu pengemudi bila tekanan udara dalam satu atau lebih ban kendaraan turun jauh di bawah tingkat yang direkomendasikan. Monitor TPMS dan mengirimkan informasi mengenai tekanan udara ban ke ECU. Ketika tekanan dalam satu atau lebih ban turun ke tingkat yang berpotensi kritis, menyebabkan indikator ban-tekanan rendah untuk menerangi di meteran pengemudi.

    Dual-Stage, Multiple-Threshold depan Airbag

    Kedua pengemudi dan penumpang depan dilindungi oleh beberapa sistem pengendalian tambahan termasuk airbag depan canggih (SRS) yang menggabungkan dual-stage dan multiple-threshold teknologi aktivasi. Salah satu atau kedua airbag tersebut akan digunakan hanya dalam hal dampak frontal cukup. Jika dikerahkan, airbag ini mampu meningkat pesat pada tingkat yang berbeda tergantung pada tingkat keparahan kecelakaan, penggunaan sabuk pengaman dan faktor lainnya. Seperti kendaraan Honda lainnya, airbag depan pengemudi terletak di roda kemudi sementara airbag penumpang terletak di bagian atas dasbor. Ketika digunakan, airbag penumpang mengembang ke atas dan kemudian ke arah penumpang untuk memaksimalkan potensi pelindung sekaligus mengurangi kemungkinan cedera yang disebabkan oleh proses aktivasi itu sendiri. Honda adalah perusahaan pertama yang memperkenalkan jenis sistem airbag penggelaran ke atas, sekarang digunakan oleh hampir semua produsen mobil.

    Sopir dan Penumpang depan SmartVent Side Airbags

    Airbag samping dipasang di daerah tempel setiap sandaran depan dirancang untuk membantu memberikan perlindungan panggul dan dada untuk pengemudi dan penumpang depan dalam hal dampak samping yang parah. Dalam Fit, desain side airbag baru memungkinkan airbag samping untuk menyebarkan dengan cara yang bisa mengurangi resiko cedera penghuni kursi yang lebih kecil. Desain ini menghilangkan kebutuhan untuk penumpang depan-side sebelumnya Penghuni Position Detection System (OPDS).

    Side Curtain Airbags dengan Rollover Sensor

    2015 Honda Fit termasuk side curtain airbags sekarang dengan sistem sensor rollover. The side curtain airbags, yang terkandung dalam bagian tempel dari headliner tersebut, menyebarkan dalam hal dampak samping yang cukup, menyediakan tingkat perlindungan yang signifikan pusat di wilayah jendela. Dalam hal tidak rollover, sensor roll-tingkat, bersama dengan beberapa sensor G menentukan tingkat roll dan menyebarkan tirai airbags samping sesuai. Seperti sistem airbag lain di dalam kendaraan, sistem side curtain menggunakan sensor untuk menentukan waktu yang paling tepat dari penyebaran airbag.

    Untuk memberikan tingkat optimal perlindungan bagi penghuni, pengujian dilakukan untuk menentukan waktu yang paling tepat dan tingkat penyebaran dalam hal tidak mungkin rollover. Sistem ini menggunakan algoritma untuk terus mengevaluasi situasi dan menentukan apakah rollover sudah dekat. Sensor roll-rate dan beberapa sensor G menentukan "skenario" dan menghitung sudut roll dan kecepatan kendaraan dalam rangka untuk menyebarkan airbag pada waktu yang tepat untuk perlindungan yang optimal. Dalam kasus rollover, airbag di sisi jendela pada kedua sisi kendaraan akan menyebarkan. Namun, dalam hal dampak samping yang cukup yang tidak menghasilkan rollover, hanya airbag di sisi yang terkena dampak dari kendaraan akan menyebarkan. Airbag mempertahankan inflasi penuh selama kurang lebih tiga detik setelah inflasi untuk memungkinkan peningkatan durasi rollover.

    Jangkar rendah dan Tethers untuk Anak (latch)

    Semua model Fit dilengkapi dengan kursi-mount sistem anak yang disebut latch (Jangkar rendah dan Tethers untuk Anak) di posisi tempat duduk tempel belakang. Sistem LATCH menyediakan dua jangkar yang lebih rendah dan menambatkan jangkar atas. Ketika digunakan dengan kursi anak kompatibel, sistem LATCH menyediakan titik attachment antara kursi anak dan kursi kendaraan tanpa harus menggunakan sabuk pengaman kendaraan. Sebuah jangkar tether yang tersedia untuk sisa posisi duduk tengah di baris kedua. Semua sabuk pengaman kecuali pengemudi dilengkapi dengan retractor penguncian yang dapat digunakan untuk membantu mengamankan setiap kursi anak. Kedua pintu samping belakang juga dilengkapi dengan bukti-anak kunci pintu untuk perlindungan tambahan.

    Driver and Front Penumpang Kursi-Belt Reminder Sistem

    Untuk membantu meningkatkan penggunaan sabuk pengaman, pengemudi dan penumpang depan seat-belt pengingat telah dimasukkan ke dalam instrument cluster. Setelah kendaraan dimulai, sensor berat mendeteksi apakah kursi penumpang depan ditempati. Jika pengemudi atau penumpang depan belum sudah mengenakan sabuk pengaman mereka, sebuah ikon di cluster ukuran utama menyala dan berpadu terdengar sebagai pengingat.

    Hill Start Assist

    Hill Start Assist membantu untuk mencegah kendaraan dari pencanaian belakang ketika pengemudi beralih dari pedal rem ke pedal gas saat kendaraan berhenti di sebuah lereng. Hill Start Assist secara otomatis mengaktifkan ketika kendaraan indra tanjakan tertentu dan sepenuhnya berhenti di setiap gigi maju atau mundur. Sistem ini menggunakan longitudinal G-sensor bersama dengan sensor kecepatan roda dan kemudi sensor sudut untuk mengontrol rem hidrolik modulator. Sementara diaktifkan, rem dilepaskan saat pengemudi menekan throttle untuk membuat kendaraan bergerak.

    Cermin Expanded View Driver

    Semua model Fit yang baru dilengkapi dengan Cermin Expanded View pengemudi yang meningkatkan lapangan pengemudi visi sebesar 4,2 derajat untuk memberikan pandangan yang lebih baik dari benda ke bagian belakang dan sisi kendaraan.

    Honda LaneWatch (EX, EX-L)

    Baru ke Fit, EX dan EX-L trim termasuk Honda LaneWatch display yang menggunakan kamera terletak di bagian bawah penumpang-side mirror eksterior untuk menampilkan pandangan yang luas-sudut jalan sisi penumpang pada Tampilan layar Audio. Gambar muncul ketika sinyal berbelok ke kanan diaktifkan, atau ketika tombol di ujung tangkai lampu sein ditekan.

    Bidang khas tampilan untuk cermin sisi penumpang adalah sekitar 18 sampai 22 derajat, namun tampilan LaneWatch bidang-of-view adalah sekitar empat kali lebih besar, atau sekitar 80 derajat. Sistem ini membantu pengemudi untuk melihat lalu lintas, serta pejalan kaki atau objek, dalam blind spot kendaraan. Untuk membantu membuat jarak menilai lebih mudah, layar memiliki tiga jalur referensi. Driver harus mengkonfirmasi secara visual kondisi jalan sebelum mengubah jalur.

    Pada navigasi dilengkapi EX-L, ketika LaneWatch sedang digunakan dan navigasi turn cepat diperlukan, perubahan gambar untuk membagi layar sehingga LaneWatch dan navigasi informasi dapat ditampilkan secara bersamaan. LaneWatch juga dapat disesuaikan sesuai preferensi pengemudi. Aktivasi Turn-sinyal dari sistem LaneWatch dapat diaktifkan atau dinonaktifkan, demikian juga tiga baris referensi pada layar. Kecerahan layar, kontras dan tingkat hitam juga disesuaikan.

    Camera Multi-Angle spion dengan Pedoman

    Untuk pertama kalinya semua model Fit menerima kamera spion multi-sudut, dapat dilihat pada LX langsing 5-inch monitor Audio dan EX dan EX-L 7-inch Display Audio. Kamera ini dapat menunjukkan pandangan atas, tampilan normal atau tampilan belakang lebar saat transmisi adalah Reverse. Kamera ini terletak tepat di bawah hiasan lisensi memisahkan jendela belakang dan menetas solid. Model LX memiliki pedoman statis yang membantu pengemudi mengukur seberapa dekat mereka ke sebuah obyek, sedangkan EX dan nilai yang lebih tinggi memiliki pedoman yang dinamis proyek jalan kendaraan masa depan berdasarkan input kemudi pengemudi.

    Sumber : www.netcarshow.com


































  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    7,496
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 1 Wk 1 Day 14 Hrs 43 Mins 16 Secs
    depannya ok..

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 21 Hrs 43 Mins 29 Secs
    canggih juga

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta-Cikarang
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 2 Wks 4 Days 19 Hrs 50 Mins 58 Secs
    Jadinya agak jangkung ya?

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta-Manado-Bandung-Kanagawa,JP
    Posts
    252
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 15 Hrs 27 Mins 36 Secs
    mewaaaah gan

  7. #6
    Mayor
    Location
    Karawaci-Jakarta-Bandung
    Posts
    3,713
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 8 Hrs 30 Mins 47 Secs
    Depannya makin keren.. blakang nya kurang sreg euy..

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    546
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 16 Hrs 52 Mins 7 Secs
    belakangnya kaya liat lampu volvo

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 45 Secs
    kurang sangar bro

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    353
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 58 Mins 36 Secs
    bocor bocor bocor

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    bandung -
    Posts
    1,366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 12 Hrs 26 Mins 32 Secs
    Astaga. Makin aneh.

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Inilah Spesifikasi Detail All New Honda Oddysey 2014
    By Broken_Angel in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 43
    Last Post: 21st July 2014, 09:06
  2. WTS : TEIN S-TECH 2nd Honda All New Jazz/Fit ge8
    By erman in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 2
    Last Post: 12th March 2013, 01:21
  3. [ask]ada yg pk premium u/ all new honda civic?
    By erevoz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 15
    Last Post: 6th May 2008, 19:42
  4. DICARI BODYKIT REPLIKA MUGEN (LENGKAP) BUAT NEW HONDA CRV
    By CeNt in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 14th March 2008, 20:32
  5. The All New Honda Stream 2006
    By Super Bejo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 3rd July 2006, 15:55
Back to top