Emang yg nge drift hanya mobil?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5232
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    Emang yg nge drift hanya mobil?



    http://www.metacafe.com/watch/105898/crazy_saudi_driving
    Initial D Arab
    Jago abizzz....
    salut gue...




    http://www.metacafe.com/watch/163511/bicycle_drift

    Emang hanya mobil yg bisa nge drift....
    Ini si Arab akan buktikan kalo lu salah....

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Cibubur - East Jakarta
    Posts
    11,978
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 3 Mins 36 Secs
    nice... gw jd buka2 yg laennya.. hehe
    _________________
    _________________


  4. #3
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Woiiii yg ga bisa play movie Arab nge drift sapa aja?
    ta kirimin lewat email deh.... biar tinggal donlod...

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    seru

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    --
    Posts
    1,442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 46 Mins 2 Secs
    gila tu si arab mantep bawanya... dia kira dia pake nyawa kucing kali ya????

  7. #6
    LiaBetawi
    Guest
    HOLY SH*&!!!gile ,berani mati amat

  8. #7
    ceking
    Guest
    mantap amat in

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs
    "Maghrum" bgt dah tu orang2! Amerika mah bisanya nyela2 Arab doank, tapi begitu diadu ama yg tadi, palingan diem! Hidup "Desert Drift"!!!

  10. #9
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    yg sepeda hebat tuh...

  11. #10
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. emang mobil ato motor yg bisa ceper?? yg ini juga bisa..
    By da broken machine in forum Automotive
    Replies: 81
    Last Post: 5th June 2014, 07:28
  2. kalo lo emang anak mobil..
    By Fuego in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 46
    Last Post: 18th April 2006, 21:21
Back to top