ASK:TEMPAT BIKIN GORDEN YG BAGUS..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5228
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    648
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 57 Mins 47 Secs

    ASK:TEMPAT BIKIN GORDEN YG BAGUS..

    g mo pasang gorden di mobil, trus mo nanya neh, bahannya yg bagus apa ya? trus tempatnya dimana, perkiraan harga brapa, itu elektrik or kaga, trus ada yang pernah pasang ga? repot ga seh pake gorden gitu?
    * next black pearl project escudo revo *


    NoT GoNNa Be D'BeZt, BuT Try To Be oNe oF D'BeZt

    http://upload8.postimage.org/186888/15042006_004_.jpg

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    648
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 57 Mins 47 Secs
    up up up
    * next black pearl project escudo revo *


    NoT GoNNa Be D'BeZt, BuT Try To Be oNe oF D'BeZt

    http://upload8.postimage.org/186888/15042006_004_.jpg

  4. #3
    vic
    Guest
    ikutan ngasi saran ya, waktu itu temen gw sich iseng2 masang gorden murah meriah klo gak salah hrgnya 400rb buat sedan,4 jendela.bahannya sich dipilih yang paling murah.klo gak salah di itc fatmawati.tapi klo dilihat dari luar sic bagus2 aja

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    286
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Di Senen aja bos, kemarin gw nanya buat carnival aja cuma kena 450 ribu udah ama ongkos pasang. Yang di kordenin pintu depan, tengah ama pintu belakang, murqah kan ????, kalo buat sedan bisa lebih murah lagi bos..... :smt002, bahannya lumayan tebal bos....Yg paling penting dia punya warna krem....cocok untuk mobil sekarang yang interiornya terang......

  6. #5
    prep
    Guest
    wah ini ni...

    masang gorden di mobil mo ngapain hayoo??

    hehehehe

    OOT gini gw ^^

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    DKI JAYA
    Posts
    6,267
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 20 Hrs 25 Mins 17 Secs

    ...

    Quote Originally Posted by prep
    wah ini ni...

    masang gorden di mobil mo ngapain hayoo??

    hehehehe

    OOT gini gw ^^
    wah para lo PREP,kbanyakan di forum babes yg tread " JANGAN SAMPAI TERJADI SAMA ANDA" lo yeh?????
    Los del parmento joram2

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 10 Secs
    tokonya namanya apa dung

  9. #8
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 20 Hrs 15 Mins 49 Secs
    BLy : Masang gorden nihh?? Kayanya oke jg yahh..Hehhe..Klo pasang gorden..Kaca film jgn pake yg terlalu gelap..klo kaca film gelap pk gorden ya dr luar ga kliatan donk?? Jd ga kliatan kerennya kann?? ^^

    vic : Di ITC fatmawati nama tokonya apa yahh??

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    648
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 57 Mins 47 Secs
    iya neh di itc fatmawati nama tokonya apa?
    kalo ada yang murah kbrn g dung, sms / telp, btw itu bahan gordennya apa ya bos?
    itu 450k udah ama pasang lum boss?
    boil g escudo neh.. hehehe... mo nya gorden warna broken white..
    ada penawaran ga? scepatnya ya hub gue di 021-93367884
    tq bgt loh.. ^^
    * next black pearl project escudo revo *


    NoT GoNNa Be D'BeZt, BuT Try To Be oNe oF D'BeZt

    http://upload8.postimage.org/186888/15042006_004_.jpg

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    648
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 57 Mins 47 Secs
    Bagi yang punya kenalan tempat gorden yang bagus loh murah meriah tapi berkualitas, yg penting kualitas, harga ga masalah, yg penting awet.. heuheuhe..
    segera ya hub g di 021-93367884
    scepatnya.. heuhue..
    * next black pearl project escudo revo *


    NoT GoNNa Be D'BeZt, BuT Try To Be oNe oF D'BeZt

    http://upload8.postimage.org/186888/15042006_004_.jpg

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] tempat bikin per custom bagus
    By WinN in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 81
    Last Post: 26th December 2011, 14:07
  2. WTA tempat bikin pasif xo yg bagus
    By BPRO in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 34
    Last Post: 13th April 2010, 22:33
  3. WTA..tempat las knalpot yg rapih+bikin header yang bagus di bdg..
    By andhikarahadian in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 38
    Last Post: 12th March 2010, 09:55
  4. WTA : TEMPAT BIKIN WOOD PANEL YG BAGUS N MURAH..!!
    By Masahide in forum Diskusi Interior
    Replies: 4
    Last Post: 11th October 2009, 15:29
  5. Dimana tempat bikin speedometer indiglow yg bagus?
    By Josephine in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 29th October 2008, 09:50
Back to top