ban toek xEnia...bos
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5223
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    topan
    Guest

    ban toek xEnia...bos

    guru-guruku,
    kalo ntuk Xenia, enakan pake ban dunlop or turanza y? coz,skrg aq pke gt 205/50 ring 16 sering selip pas nikung. trus pas ngedrift, ban belakang terlalu keset.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    coba pake bridgestone potenza RE711..

    ato michelin..

  4. #3
    Mayor
    Location
    heaven
    Posts
    3,544
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    re 711 aja..
    xenia gw kmrn pake re711 195/50/15 pake velg std maestro, nyaman koq.. =)

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    mana bisa ngedrift....
    u kira ada lsdnya... banya cuman spin sebelah doang.....

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    hahahaha....
    lu coba deh bruntout yg "metu" asapnya cuma ban belakan sebelah kanan doang...
    yah mana bisa ngedrift lu kira drift itu mudah?!?

    klo gue sih lebih milih pake falken azenis yg semi slik cz dah terbukti sih "daya lekatnya" walah kayak lem aja...
    SOHC VTEC

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    woiiii topan lu di palembank ya?? sma dong klo giru gue pake kuda 2tone BG44SU velg 19 mungkin pernah liat...

    dulu kuda gue warna merah sering balek asal dikambang..

    mungkin kw pernah liat....
    SOHC VTEC

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Header 3-1 racing harian Xenia Li / Allnew Xenia Li
    By argo.hisky in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 1
    Last Post: 30th October 2012, 09:31
  2. Daihatsu Xenia : dijual Xenia Sprty 1.3 2009
    By Pagusa in forum Daihatsu
    Replies: 0
    Last Post: 17th October 2012, 22:03
  3. JUAL XENIA CANTIK UNTUK MUDIK ( XENIA XI DELUXE PLUS 2010 )
    By havabeva.collection in forum Daihatsu
    Replies: 0
    Last Post: 15th July 2012, 02:23
  4. Fuel Pump 2nd, Eks Xenia Xi...(Bisa Avansa & Xenia)
    By Mazda Cronos in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 16th May 2011, 08:15
  5. Fuel Pump 2nd Ori Eks. Xenia Xi.....(Bisa Avansa & Xenia)
    By Mazda Cronos in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 16th May 2011, 07:48
Back to top