WTB - Console Box Transmisi Corolla DX 80--THREAD CLOSED--DAH DPT
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/52134
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs

    WTB - Console Box Transmisi Corolla DX 80--THREAD CLOSED--DAH DPT

    Sesuai judul kalau ada yang punya dan mau dijual ...tolong hubungi saya di 71055505.
    Kalau ada brg2 lain yg mau dijual juga silahkan ajukan penawaran...siapa tahu sy juga lg butuh

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    nggak ada yang punya ya?? gimana nih boss kampakan/ penggemar mobil2 retro sejati nggak pada nongol
     

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Kayaknya saya nyari barang langka nih ...yang gak ada disini...yo wis gapapa...nyantai aja
     

  5. #4
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    up dulu dah ....
     

  6. #5
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    up lg up lg up lg....
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 18 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by rpamung View Post
    Sesuai judul kalau ada yang punya dan mau dijual ...tolong hubungi saya di 71055505.
    Kalau ada brg2 lain yg mau dijual juga silahkan ajukan penawaran...siapa tahu sy juga lg butuh
    Wah musti sabar bos.......dah coba jalan2x ke madura yg di parung & TB simatubang belom ?

    Kemarin sy dapet meter, rpm, komplit masih bagus berfungsi & cuman kotor doang. Tp ya itu nawarnya musti sadiz....................paling engga tau patokan harganya.........he......he......
     

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by luckyluke View Post
    Wah musti sabar bos.......dah coba jalan2x ke madura yg di parung & TB simatubang belom ?

    Kemarin sy dapet meter, rpm, komplit masih bagus berfungsi & cuman kotor doang. Tp ya itu nawarnya musti sadiz....................paling engga tau patokan harganya.........he......he......
    Emang sih bos...ini juga nyantai kok. klo ke kampakan sih ampir tiap minggu ke sana....intel sy yg berangkat...kebetulan intel sy emang kenal deket sama maduraists...he he...klo ada info bos kabar2 ya...trims sebelumnya.
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,905
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 5 Hrs 45 Mins 51 Secs

    Unhappy

    Quote Originally Posted by rpamung View Post
    Emang sih bos...ini juga nyantai kok. klo ke kampakan sih ampir tiap minggu ke sana....intel sy yg berangkat...kebetulan intel sy emang kenal deket sama maduraists...he he...klo ada info bos kabar2 ya...trims sebelumnya.
    alamaaakk...
    gimana nasib awak nih, yg gak kuat bayar intel?
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 18 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by rpamung View Post
    Emang sih bos...ini juga nyantai kok. klo ke kampakan sih ampir tiap minggu ke sana....intel sy yg berangkat...kebetulan intel sy emang kenal deket sama maduraists...he he...klo ada info bos kabar2 ya...trims sebelumnya.
    Walah.......intelna tiap minggu.....................kalah gw nyang sesekali doang................

    Kalo ada inpo..........siap boss.......kebetulan temen lg berburu dx ke sukabumi...............:rolleyes:
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 18 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by mayindra View Post
    alamaaakk...
    gimana nasib awak nih, yg gak kuat bayar intel?
    hmmmmmmm..........................kalo bos indra mah dapet aja barangnya.............................

    Btw, spion GT-nya dah ada pasangannya belon ?......:confused:
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. transmisi/girbox K50 (5 speed) untk Toyota Corolla DX&Corolla 70-79
    By mandiri_cipta in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 26th April 2011, 10:40
  2. WTS Console Corolla DX 81-81
    By cauhejo in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 27th November 2010, 08:49
  3. WTB : PROPELLER SHAFT -- COROLLA DX--THREAD CLOSED
    By rpamung in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 7th September 2008, 23:11
  4. Console Box All New Corolla 1.6
    By bagus168 in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 5th December 2005, 18:03
Back to top