WTA: Wax
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
Thread: WTA: Wax
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/52078
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    TEBET!!!!!!
    Posts
    2,072
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 17 Mins 3 Secs

    WTA: Wax

    bos gw punya wax nih udah rada lama kayaknya... ini jenisnya paste tapi udah keras, tapi pas gw teken kan hancur jadi lembek dan bisa gw coel dan gw pake....pertanyaannya...
    1. ini wax masih layak gw pake gak???
    2. gw pernah cba pake, dan hasilnya sih bagus...dan cukup mengkilat...apakah masih baik apa nggak???
    ini aja bos semoga bisa membantu....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    harusnya sih masih ok ya Bro. Merk apa? uda berapa lama dianggurin?

  4. #3
    Kapten
    Location
    TEBET!!!!!!
    Posts
    2,072
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 17 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by gioprivatemove View Post
    harusnya sih masih ok ya Bro. Merk apa? uda berapa lama dianggurin?
    merk soft99 carnauba wax...

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top