Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating Race Chip RGO Casino

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 33 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 323
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5205
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    365
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    buat para pengguna terano yang merasa tersiksa dgn boros !!

    share disini donk... apa aja deh...

    bensin loe 1ltr/berapa km?
    mod. yang lo lakuin biar irit?
    efeknya jadi berapa km/ltr??
    --------

    mobil gw boros banget, 1ltr 5-6km doank... puyeng pala gw 1.5jt sebulan cuma jadi bensin doank... dah pake magnetizer fuel, spuyer dah dikecil2in ga ngaruh2 amat.. apa emang segituan terano2 loe pada?

    share yah

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Osaka - JAPAN
    Posts
    10,238
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    16 Hrs 31 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 34 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.
    :smt117 :smt065

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Yokohama, Japan
    Posts
    5,806
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Osaka - JAPAN
    Posts
    10,238
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    16 Hrs 31 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  8. #7
    Kapten
    Location
    eNZed
    Posts
    2,003
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Re: buat para pengguna terano yang merasa tersiksa dgn boros


    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung,West Java
    Posts
    5,919
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 19 Hrs 54 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.
    www.enginewizard.co.uk
    Get the best for your gasoline and diesel engine!
    For info and free demo please call 0816601426

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    365
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Re: buat para pengguna terano yang merasa tersiksa dgn boros


    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    365
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

 

 
Page 1 of 33 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. minta informasi dari para pengguna suzuki aerio dan para sesepuh aerio
    By drugdealer in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 30th October 2012, 03:28
  2. Replies: 1
    Last Post: 17th December 2008, 08:22
Back to top