(ask) Mohon advice, suara "duk" waktu Hu dimatikan
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5203
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 34 Mins 39 Secs

    (ask) Mohon advice, suara "duk" waktu Hu dimatikan

    advice dong mungkin ada yg punya saran,

    hu nya kalo dimatiin dari speaker keluar suara "duk", udah diganti power macem2 cuma cocoknya ama dls yg item baru bisa diem, sekarang pake gramond yang upgrade.
    yang kedua, skrg power buat sub mmats pake hdt, waktu di coba gramond suara "duk" malah muncul di sub, ini pake power gramond yang gress, non upgrade.

    any advice???

    thanks sebelumnya

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    kijang merah ceper
    Guest
    wah kabel rca u dr HU ada yg kurang groung cb u tambah groundnya di rca, kalo ga ada maslah rca di hu u ada yg putus kale. kalo itu bae2 aja br kt cari masalah di powernya.

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 34 Mins 39 Secs
    tambah ground di rca? emang rca ada ground nya ya?

    kemaren sore power hdt nya dah dituker ama gramond baru, duk di speaker nya dah hilang, pindah ke sub, padahal gramond upgrade nya tetep nempel di speaker. weird yak....

    pls advice dong

  5. #4
    Mayor
    Location
    Di rumah tercinta...
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 16 Secs
    HU-nya gak cocok kalo pake di sistem lu :lol:
    cocoknya di sistem g, sini buat g aja :lol:

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 49 Mins 50 Secs
    Powernya dah pake relay blom? Biasanya hilang kog.

  7. #6
    kijang merah ceper
    Guest
    ground di rca sub di tambah dunk, lilitin kabel aja di rca sub u yg di HU trus hub in ke body HU, cb ilang ga tuch??????

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 34 Mins 39 Secs
    Sheva: huehehe... ntar kalo dah bosen gua jual ke elu gmn shev???

    kalo pake relay kayaknya ngga deh, masih standard semua, tapi pake ground boleh juga tuh... ntar dicobain deh...

    tambahan masalah nih, ada suara "nguuiikkk" waktu hu dinyalain di speaker

    kok tiba2 gitu ya?

  9. #8
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs
    wah itu namanya instalasinya gak bener......suruh tarik ulang n cek semuanya apa sudah ikut aturan yg baik n benar dlm instalasinya........kalo gak beres bisa mengganggu tuh......

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,934
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 8 Hrs 6 Mins 25 Secs
    Kynya sieh Kabelnya yah..
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 34 Mins 39 Secs
    gitu ya... bongkar2 lagi ah ^^

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ada suara "DUK" saat power dimatikan
    By urb in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 25
    Last Post: 5th August 2013, 11:44
  2. Suara Mendengung setelah mesin dimatikan
    By toguraja in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 9th June 2013, 14:20
  3. WTA: Suara "jedug" ketika HU dimatikan
    By 4_myCK4 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 6
    Last Post: 26th September 2011, 09:37
  4. Replies: 17
    Last Post: 6th May 2009, 22:33
  5. bunyi "ngiiiiiing" waktu rpm tinggi
    By DJ'fELiX in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 34
    Last Post: 5th October 2006, 23:44
Back to top