Mau Bikin SQ
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
Thread: Mau Bikin SQ
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5194
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    suhuachenkoe
    Guest

    Mau Bikin SQ

    mau rubah warna suara di mobil nih. spec sekarang
    HU Pioneer DEH 4750
    Power Soundstream 4 channel
    kabel RCA & Speaker monster cabel
    front spk split soundstream type lupa
    rear split lanzar type lupa
    ada ide gak.. tp jangan yg mahal banget ya..
    TKS

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 42 Mins 37 Secs

    SQ

    Coba ganti Hu nya sama merk lain : misal alpine pasti rubah banget tu suaranya.. :smt003
    study ur judge carefully,know ur opponents..then conquer!...www.radiusaudio.com

  4. #3
    Mayor
    Location
    heaven
    Posts
    3,544
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    head unit coba ganti 9853 aja dulu....

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    HU diganti dulu boz.
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    (IMHO) kalau mau upgrade secara bertahap, mending dari speaker dulu bro. Karena karakter speaker adalah yang paling dominan, jadi elo harus cari speaker yang karakter suaranya elo suka. perubahannya bakal sangat drastis dibanding elo upgrade komponen yang lain.
    dan setau gue, speaker soundstream itu ngga gitu bagus kualitasnya.

    lebih enaknya lagi, mending elo sebutin budget elo berapa, dan bakal dialokasiin untuk apa aja. jadi anak2 modcom lain lebih gampang ngasih sarannya.

  7. #6
    Mayor
    Location
    Bandung, West Java . Indonesia
    Posts
    4,652
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 21 Hrs 30 Mins 22 Secs
    rubah pasif.
    CST audio consultant
    Design , Research and Development
    0818203553 , 082119603553 , pin : 24E107F7 , 74E88859

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by CuMiGoREng
    (IMHO) kalau mau upgrade secara bertahap, mending dari speaker dulu bro. Karena karakter speaker adalah yang paling dominan, jadi elo harus cari speaker yang karakter suaranya elo suka. perubahannya bakal sangat drastis dibanding elo upgrade komponen yang lain.
    dan setau gue, speaker soundstream itu ngga gitu bagus kualitasnya.

    lebih enaknya lagi, mending elo sebutin budget elo berapa, dan bakal dialokasiin untuk apa aja. jadi anak2 modcom lain lebih gampang ngasih sarannya.


    setuju gw nih...spiker tuh lebih prioritas buat di ganti...

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,004
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by Natalia
    head unit coba ganti 9853 aja dulu....
    Setuju 9853 dulu aja hehehe... kalo ada duit lebih 9855.... kalo lebih lagi 7998

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,004
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by CuMiGoREng
    (IMHO) kalau mau upgrade secara bertahap, mending dari speaker dulu bro. Karena karakter speaker adalah yang paling dominan, jadi elo harus cari speaker yang karakter suaranya elo suka. perubahannya bakal sangat drastis dibanding elo upgrade komponen yang lain.
    dan setau gue, speaker soundstream itu ngga gitu bagus kualitasnya.

    lebih enaknya lagi, mending elo sebutin budget elo berapa, dan bakal dialokasiin untuk apa aja. jadi anak2 modcom lain lebih gampang ngasih sarannya.
    OOT dikit... kalo di luar negri (Aussie)speaker seperti DLS, Focus, Seas koq gak terlalu terkenal yah... malahan lebih terkenal speaker Kenwood, Pioneer... terus review kenwood katanya bagus banget...7jt tipenya lupa

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta - Singapore
    Posts
    3,629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 32 Secs
    ganti HU jadi HXD2... pasti berubah jauh deh tuh warna suara.. heuheuheuhe...
    ---------------------------------------
    Keep Smiling..!! Be Happy..!!

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : Mau Bikin PC
    By sijeary in forum Automotive
    Replies: 33
    Last Post: 27th April 2008, 23:55
  2. Mau Bikin SQ
    By suhuachenkoe in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 18
    Last Post: 12th August 2006, 07:05
Back to top