WTB : Mugen NR10R, NR10 or M7
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/51913
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 39 Mins 47 Secs

    WTB : Mugen NR10R, NR10 or M7

    Sesuai judul deh..
    Kalo ada yang mau ngejual atau bisa mendatangkan ke Indo, sangat diutamakan NR10R
    14" or 15" PCD 100
    Serius!
    Call or SMS ke 081511111673

    NR10R


    NR10 (along with centre cap would be preffered)


    M7

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    ~ ƃunpuɐq - ƃoɔ ~
    Posts
    16,765
    Power
    94 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 7 Hrs 29 Mins 27 Secs
    bantuup

    ____________________________________

    my lovely car'z...

    my GD3..
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=27221
    Comment ya...
    hehehe :smt101:smt101:smt101
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    I'am stay at home
    Posts
    6,420
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 20 Mins 30 Secs
    wew..mantabh

    nyari brgnya yg rare pisan hihihi...
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 39 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by LowProfiLe View Post
    wew..mantabh

    nyari brgnya yg rare pisan hihihi...
    Iya nih susah nyarinya, emang orang Indo gak ada yang punya apa?
    Ada yang jual si di ebay, NR10 14" tinggalnya di Amrik. cuman setelah nanya2, ongkos kirim udah 2/3 dari harga velg, belum bayar PPn, PPh. Kuatirnya pas udah bayar, barangnya gak nyampe2 :-(
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Banten-Jakarta-Bandung
    Posts
    2,884
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 22 Hrs 57 Mins 41 Secs
    whohoho... si om nyari brgna lier2 euyyy.
    Yg M7 brgna ada di luar sana, cuma hrgna mana tahan euyyy nyampe sini bisa saingan ma pelek2 enteng baru.
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 39 Mins 47 Secs
    Lier soalnya, ngeliat NR10R diluaran, pengen ngasih kebanggaan kalo orang Indo juga punya :-)
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    ym: MajalahOnline
    Posts
    3,685
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ke memoryfab aja kalo ngga icb
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    temen ada tu m7, coba entar ditanyain mau nggak dijual....
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 39 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by izasuken View Post
    temen ada tu m7, coba entar ditanyain mau nggak dijual....
    Kalo ada yang PCD 100 bro, mobilnya Honda soalnya.
    Apalagi kalo 15".
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    bandung-jakarta
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 22 Hrs 49 Mins 20 Secs
    kami dukung perjuanganmu !


    up... up... up...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB: Mugen NR10R
    By Full Throttle in forum Ragam Ukuran
    Replies: 6
    Last Post: 31st March 2015, 15:02
  2. Replies: 47
    Last Post: 3rd April 2010, 21:56
  3. J > Knalpot replika MUGEN Kondisi 90% cuma pake 2 bulan .. ayo pecinta MUGEN .
    By Jodz.comunity in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 78
    Last Post: 28th August 2009, 21:44
  4. FS : stir MUGEN II,shiftknob MUGEN & PEDAL SET MUGEN M/T
    By LowProfiLe in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 67
    Last Post: 30th July 2009, 22:05
  5. WTB : MUGEN NR10-R
    By takata in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 2nd January 2009, 09:55
Back to top