Ban 245/35/20
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
Thread: Ban 245/35/20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/51904
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    450
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 8 Secs

    Ban 245/35/20

    Mau nanya donk, ban dengan ukuran kaya diatas yang murah , lumayan dan ngga berisik jangka panjang apaan ya ? (selama shock bagus)
    kalau nankang kata temen gw kan berisik banget baru dipake sebentar, sekarang ini gw pake toyo tapi beli bekas sama velg kondisi masih 85% tapi udah berisik.

    ada saran mending accelera atau achiles ? sekalian kalo ada yang tau tempat beli yg termurah dan harganya donk.

    ngga tahan nih berisik banget jadi ngga nyaman bawanya.

    thanks !

  2. #2
    Letnan Dua
    Location
    menghadap laut
    Posts
    1,390
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 51 Mins 19 Secs
    coba achilles atr sport
    soal harga tya2 di sponsor modcom

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top