Kumpulan Cerita Lucu

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/51899
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs

    Kumpulan Cerita Lucu

    Di komputer gw banyak nih kumpulan2 cerita lucu yg lumayan lama..
    gw berbagi deh buat lu orang,hehe..
    walau repost,ato dah pernah denger cerita2nya,sori deh..
    kalo ada yg pujnya cerita lucu,tambahin aja yah..
    semoga terhibur...

    __________________________________________________ __________________________________

    Sweet Seventeen...................


    Ada seorang anak bertanya pada ibunya.
    "Bu, pas sweet seventeen nanti boleh bikin pesta di rumah gak?"
    yah, kapan lagi anakku bisa pesta sweet seventeen, pikir ibunya
    "Boleh...boleh..biar nanti ibu siapkan"

    Anak itu kembali bertanya,
    "Bu, ..pas sweet seventeen nanti boleh ngundang temen2 gak?"..
    yahh, kapan lagi dia bisa kumpul dgn teman2nya,pikir ibunya
    "Boleh, boleh..nanti ibu urus undangannya"

    Anak itu bertanya lagi,
    "Bu..,bu..boleh pake baju baru gak?..",
    yah, hanya sekali ini dia bisa sweet seventeen, pikir ibunya,
    "Boleh...boleh,nanti ibu belikan"

    Pada hari ulang tahun ke 17 itu, pesta sudah dirayakan dirumahnya,
    teman2nya sudah datang,

    anak itu memakai baju barunya dan kembali bertanya sama ibunya.
    "Bu..bu, boleh pakai lipstick gak?"
    "Gak boleh!" kata ibunya
    "Ah..ibu, ini kan cuman terjadi sekali dalam hidup,
    masa pakai lipstick aja gak boleh.." rengek anaknya

    "Enggak.! Pokoknya kamu boleh bikin pesta, kamu boleh ngundang
    temen2 kamu, kamu boleh pakai baju baru,tapi kamu gak boleh pakai
    lipstick",

    "Boleh dong Bu........., please....." , rengek anaknya lagi









    "BAMBANNNGGGG!!!!! kali ini Ibu tidak ada kompromi... TIDAK BOLEH!!!",
    demikian si Ibu meneriakkan ultimatumnya yang terakhir.

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    Tambah Gocap.......................

    Alkisah ada 1 keluarga dengan banyak anak. Suatu malam sang ayah udah
    'kebelet', karna
    tak ingin nambah anak, maka buru-burulah dia ke warung tuk beli 'balon'.
    Diwarung :

    Ayah : "Pak, beli kondomnya 1"
    Penjual : "Mau yang bagus atau yang biasa ?"
    Ayah : "Yang bagus berapa ?"
    Penjual : '500 rph, warnanya bening '
    Ayah : 'Kalo yg agak murah berapa ?'
    Penjual : '400 rph, warnanya hijau'
    Ayah : 'Wah uang saya cuma 350 nich (buru-buru sih)'
    Penjual : 'Ada nich, cuma warnanya item'
    Ayah : 'ngak apa-apa dech'

    sampe di rumah , singkat cerita terjadi 'adegan seru', karena kondom murahan
    terjadilah hal yang tak diinginkan itu.

    Beberapa tahun kemudian :

    Anak : 'Pak, kenapa sih koq cuma saya aja yang item, kakak yang lain tidak ?'
    Ayah : 'Dasar anak kecil, udah bagus item, gue tambah gocap, IJO luh .. !'


    =-=-=-=-==-=-=-=-==-=-=-=-==-=-=-=-==-=-=-=-==-=-=-=-===-=-=-=-=

    Arnold Susahbener..........................

    Suatu ketika si Arnold Susahbener, bintang film yang juga memiliki
    Tubuh binaragawan, berkunjung ke Indonesia. Di Indonesia dia pun
    berkunjung untuk membeli souvenir, termasuk juga buah-buahan.
    Dia mencari buah-buahan yang tidak terdapat di negaranya. Maka sampailah
    pada suatu toko buah. Berhubung si penjual buah tidak bisa bahasa
    Inggris, maka si Arnold terpaksa menggunakan bahasa isyarat.

    Arnold : "....fruit....this fruit....this big...." (sambil mengangkat
    tangan kirinya dan bergaya binaraga)
    penjual : "....ooh....maksudnya Melon..." (si penjual mencarikan buah
    melon dan memberikannya ke Arnold)
    Arnold : "....and another fruit.....big fruit and this size......."
    (sambil menurunkan tangan kanannya dan bergaya binaraga lagi)

    penjual :"...ooh...buah semangka toh.....ada....." (si penjual kemudian
    mencarikan sebuah buah semangka)

    Kemudian terlintas di pikiran Arnold untuk membeli pisang. Dengan susah
    payah dia menjelaskannya, tetapi tetap saja si penjual nggak
    ngerti-ngerti. Akhirnya Arnold pun nekad membuka celananya dan
    menunjukkan "kepunyaannya" untuk menjelaskan si penjual tsb.

    Arnold : ".....do you know banana......fruit......like this.....???
    penjual : ".???.....wah......maaf mas.....di sini nggak jual cabe rawit

  4. #3
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    Bom Telat

    Ceritanya, Saddam Husein pengen nakut-nakutin seluruh dunia.Caranya?
    Dia memanggil panglimanya dan memerintahkan supaya seluruh pesawat
    yang ada di lapangan Baghdad dipasangin bom waktu.
    Panglima : "Seluruhnya pak Saddam?"
    Saddam : "Eh, Jangan. Ente ngga boleh masang bom waktu di pesawat Irak
    sendiri, dan juga jangan di pasang di pesawat Garuda. Yang rugi kita juga".
    Panglima : "Lah ! yang pertama Ok dah, tapi apa ruginya masang di Garuda?
    Apa kita takut ama mereka?
    Saddam : "Bukan,.... soalnya Garuda
    suka telat. Entar meledaknya di sini
    juga........ ....

    ================================================== ==

    Bukan Gw yang ngambil.................

    KIMSA seorang pria muda yang ketiban rezeki gede,
    karena baru saja mendapatkan harta warisan berupa UANG
    tidak lama setelah ayahnya meninggal.

    Tetapi KIMSA sangat kebingungan di mana ia akan menyimpan Harta Warisan tersebut.
    Jika aku simpan di Bank.,, takut beberapa hari nanti tu bank kolap,
    disimpan dibawah bantal.. mana cukup.. disimpan di lemari bisa-bisa diambil pencuri .....pikir dia

    Setelah memikirkan cukup lama akhirnya KIMSA mendapat ide
    aku tanam dibelakang rumah aja ah ..., lalu diapun menggali tanah dibelakang Rumahnya dan
    menanam UANG tersebut setelah selesai, KIMSAPun tak lupa memasang papan peringatan
    dengan tulisan yang sangat besar berwarna Merah
    "TIDAK ADA UANG DISINI!".

    Ternyata tanpa disadari KIMSA..... ada seseorang yang sedang mengintai
    apa yang sedang dilakukannya, taklain & tak bukan SUROSO sahabatnya sendiri

    Lewat tengah malam, dengan mengendap-endap dan sangat hati-hati
    SUROSO pun menggali tanah itu untuk mengambil UANG tesebut
    .
    Setelah UANG itu ia dapatkan, dia kembali menimbun lobang di tanah tersebut.
    beres menimbun lobang, tak lupa mengganti tulisan di papan peringatan
    yang dipasang KIMSA.
    "BUKAN SUROSO YANG NGAMBIL!"
    biar KIMSA engga curiga gw ganti tulisannya hihihi . guman SUROSO

    =-=-=-=-=-==-=-=-=-=-==-=-=-=-=-==-=-=-=-=-==-=-=-=-=-==-=-=-=-=-==-=-=-=-=-=

    Tukang Warung & Pengemis.................


    Seorang pengemis pergi ke sebuah warung dan bertanya, "Ada sisa
    makanan, Pak?"

    Bapak warung pun menjawab, "Tidak ada." Pengemis itu pun
    mengeluh, "yaa, nasibku." Lalu dia berlalu pergi.

    Keesokan harinya, pengemis tersebut pergi ke warung itu lagi dan
    bertanya pertanyaan yang sama. Begitu juga hari-hari yang berikutnya

    tetapi dia tetap menerima jawaban yang sama yaitu 'tidak ada'.

    Akibat bosan dengan pertanyaan yang sering ditanya oleh pengemis tersebut,
    akhirnya Bapak warung Marah dan berkata, "Saya sudah saya katakan berkali-kali,
    saya tidak ada sisa makanan untuk diberikan kepada kamu,!!!, Semuanya habis terjual!!
    Jika kamu bertanya lagi, saya akan paku kaki kamu di lantai!!!!,"

    Keesokannya, pengemis itu datang lagi ke warung dan bertanya, "Ada paku Pak?"
    "Tidak ada," jawab Bapak warung.

    Pengemis bertanya lagi, "Ada sisa makanan, Pakkk?"

  5. #4
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    BUAYA

    Ada nenek ngobrol ama Ani. Ani adalah gadis yang baru putus cinta ma
    cowoknya.
    Nenek : Ada apa ani? dari tadi kok uring-uringan!
    Ani : (Dengan marah ani menjawab)Buaya. ...Buaya. ....Dasar Buaya....
    Nenek : Emang kamu ketemu Buaya dimana??
    Ani : Di Depan rumah nek....
    Nenek : warnanya apa? jangan..jangan siluman buaya....
    Ani : Buaya berkepala hitam nek...
    Nenek : ???????????? ???
    Nenek langsung keluar yang ditemui adalah ardi mantan pacar ani dengan
    menunjuk Ardi,
    Ani :tuh Buayanya
    Nenek ooooooooooooooooo ooo

    orang gila

    ada seorang yang tinggal di rumah sakit jiwa.pada suatu hariia berkata
    pada dokter."dok, saya baru saja menolong orang yg tenggelam"dokter
    berkata"bagus berarti kamu sudah sembuh"lalu dokter bertanya,kemana orang
    tersebut ,orang gila itu menjawab "orang itu sedang saya gantung supaya
    kering " haaaa....... ..!


    MASI GILA

    Ada seorang yang mengalami gangguan jiwa dan menganggap dirinya adalah
    sebutir jagung. Begitu melihat ayam, ia sangat ketakutan akan dimakan
    oleh ayam itu.

    Akhirnya orang itu dirawat di rumah sakit jiwa. Setelah melalui terapi
    dan berbagai perawatan ia menghadap ke dokter ahli jiwa sambil
    berkata, "Pak Dokter, saya sudah sembuh!" "Ok, jadi siapakah kamu?",
    tanya sang dokter. "Saya adalah manusia dan bukan jagung."

    Namun baru saja ia keluar ke rumah sakit jiwa, ia berlari ketakutan
    ketika melihat seekor ayam di luar, "Pak saya tahu kalau saya itu
    manusia, bukan jagung. Tetapi apakah ayam itu tahu kalau saya ini
    bukan lagi sebutir jagung?"


    ORANG GILA PERGI KE APOTIK

    Ada seorang dokter dia pergi ke apotek bersama seseorang yang kurang
    waras.Saat melewati kotak obat orang yg kurang waras tersebut berjalan
    sangat pelan pelan.
    dokter bertanya:mengapa setiap kamu lewat di depan kotak obat kamu
    selalu berjalan pelan pelan????.
    orang gila itu menjawab:"karena saya takut membangunkan obat tidur yang
    ada di dalam kotak obat tersebut"

    BELUM SEMBUH

    "Baiklah, ini adalah kesempatan terakhir kalian ntuk keluar dari sini",
    kata dokter di rumah sakit jiwa. "Baiklah Joko, berapa 4 - 2?" Joko
    menjawab " 1000 pak!!!" "Makin ngaco aja," "Nah, coba kamu Joni, berapa
    jawabannya?" "Selasa Dok." "Sama aja." " Eh kamu dono, kamu tau nggak?"
    "Dua Pak." "Loh kamu kok jelek2 bisa tepet gitu ya?" "ya gini pak,
    pertamakan 1000 dibagi Selasa jadinya 2 pak."

  6. #5
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    Cara Memasak Kulit Pisang

    Dear all…

    Cara Memasak Kulit Pisang

    Kulit pisang daripada dibuang sayang, mendingan
    dibuat makanan kecil
    sbb:


    Bahan:
    =======================
    - Kulit pisang jenis apa saja
    - Air kapur
    - Jeruk nipis
    - Tepung terigu 150 gram
    - Tepung sagu 50 gram
    - Telor ayam 1 butir
    - Gula pasir


    Cara membuat
    =======================
    Kulit pisang direndam dulu dalam air kapur semalaman
    setelah itu
    ditiriskan/diangin-anginkan. Lalu ditetesi jeruk
    nipis biar wangi.
    Campurkan tepung terigu, tepung sagu, gula dan
    telor, kocok sampai
    lepas.

    Celupkan kulit pisang satu per satu ke dalam adonan,
    goreng hingga
    matang.





























    Penyajian
    =======================
    Jika sudah matang, silakan dibuang saja karena tidak
    enak kalo dimakan.

    Monyet aja kagak suka kulit pisang masa mau dimakan
    juga (lagian Ngapain Kulit Pisang Dimasak... kurang kerjaan ....)

    he..he..he.. ..

  7. #6
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    Nyanyian Boboi
    Ada Seorang anak kecil, BOBOI namanya, umurnya 4 tahun. Anak ini memang suka kencing, mungkin karena saluran kemihnya bocor kali ya… dia itu kemana saja pasti suka kencing, ke mall, ke toko, ke pasar, selalu saja pengen kencing, dan kalau dia mau kencing, dia selalu teriak ke ibunya,

    "ma..boboi mau kencing!!!".

    Mamanya boboi suka merasa malu, karena anaknya suka teriak-teriak gitu kalo mau kencing, maka dicarilah akal….

    Mama nya boboi pun mengajari boboi,

    "Boboi..lain kali kalau Boboi mau kencing, Boboi bilang saja boboi mau nyanyi,ok?". Boboi pun mengangguk tanda paham.

    Suatu saat, mama boboi ada acara di luar kota bersama ibu-ibu arisan, maka boboi pun dititipkan pada nenek nya. Pada malam hari, ketika nenek boboi sudah hampir terlelap, boboi berteriak kepada neneknya,

    ”Nenek, boboi mau nyanyi............”

    Neneknya menjawab "Dah malam nih,besok lah nyanyi, nanti orang rumah sebelah marah kalau boboi berisik!", terang nenek. Si boboi terus mendesak juga. Akhirnya neneknya pasrah...

    "Um..ya sudahlah..boboi..boboi nyanyi perlahan-lahan aja di telinga nenek ya....."


    ________________________

    Suami Penurut Takut Istri

    Suatu hari Pak Nason memanggil kelima anaknya untuk diberikan hadiah. Namun, hanya satu anak saja yang berhak mendapatkan hadiah itu.

    Pak Nason lalu bertanya kepada anak-anaknya, "Menurut kalian siapa yang paling patuh, yang tidak pernah membantah kata-kata Mama, dan selalu melakukan apa yang Mama minta?"

    "Ya ..., curang!" protes anaknya yang paling tua, "Kalau pertanyaan gitu sih, berarti hadiahnya yang dapat Papa dong!"

    ________________________

    Pada suatu hari ada seorang lelaki kaya ingin mengadakan kenduri untuk anaknya. Untuk itu dia ke peternakan pak romee untuk membeli ayam .

    Lelaki kaya : "saya ingin memesan 20 ekor ayam untuk besok, ini alamat saya (sambil memberikan kartu namanya)
    Romee : "baik pak, saya akan suruh anak buah saya untuk mengantarkan ayam-ayam ini besok ke rumah anda"

    Setelah itu Pak romee memanggil Aji dan memberikan perintah..

    Romee : "Ji, besok tolong antar 20 ekor ayam ke alamat ini (Sambil memberikan kartu nama lelaki kaya tersebut)"
    Aji : Antar ayam.. siap Boss....


    Keesokan harinya Aji membawa 20 ekor ayam dengan sepeda motor. 10 ekor diletakkan di sisi kanan, dan 10 ekor diletakkan di sisi kiri.
    Akan tetapi malangnya, di tengah perjalanan dia terjatuh dari motornya..., ayam-ayam yang dia bawa langsung terlepas dan lari behamburan.Orang ramai datang untuk mengetahui keadaan si Aji, akan tetapi si Aji malah tertawa terbahak-bahak.

    Orang yg bertanya : "Bang, abang tak apa-apa kan... ? Kepalanya tidak sakit kan?"

    Aji : "Ha... ha... ha... !"

    Orang yang bertanya : "Bang, kenapa bang ?"

    Aji: "Ha... ha... ha..., dasar ayam-ayam bodoh, mereka mau lari ke mana? alamatnya kan ada pada aku... Hua.. ha.. ha.. ha..."

  8. #7
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    Lewat Kuburan
    Ali dan Abu baru pulang dari kota, untuk sampai kekampung, mereka terpaksa melalui jalan pintas yg bersebelahan sebuah kawasan perkuburan.

    Hati mereka berdebar-debar sewaktu melewati kawasan perkuburan itu dan dalam sayup-sayup malam mereka terdengar bunyi ketukan dari kawasan perkuburan itu.

    Mereka berdua memberanikan diri untuk melihat dari mana datang bunyi itu. Dengan perlahan-lahan mereka menghampiri kawasan kuburan terlihat seorang tua sedang mengetuk batu nisan menggunakan tukul besi dan pahat.Dalam keadaan yang agak gelap itu,orang tua tersebut tetap mengukir sesuatu diatas batu nisan.

    Ali dan Abu bersuara "Fuuufff...bapak bikin kaget saja, kami kira tadi kami melihat hantu".

    Sambil mendekati orang tua itu mereka bertanya: "Apa yang bapak lakukan malam-malam gelap begini di kuburan ??"

    Tiba-tiba lelaki tua itu menjawab dengan marah..."Bodoh!!Dia orang salah eja nama aku!"

  9. #8
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    Panti Jompo yang Punya Kekurangan
    Akhirnya pak Atmo yang sudah tua dimasukkan anak-anaknya ke panti jompo. Baru saja dia masuk ke sana, seorang perawat yang ayu sudah datang menemaninya duduk-duduk di teras.

    Begitulah, mereka berdua duduk bersebelahan sambil menatap matahari yang hendak terbenam. Tiba-tiba pak Atmo mencondongkan badan ke kanan. Sang perawat dengan sigap menangkapnya agar tidak terjatuh dan menegakkan badannya kembali. Beberapa saat kemudian kembali pak Atmo mencondongkan badannya, kali ini ke kiri. Kembali dengan tangkas si perawat menegakkannya kembali. Begitulah terjadi beberapa menit. Akhirnya si perawat membawa pak Atmo kembali ke kamarnya.

    Keesokan harinya anaknya datang menjemput.

    "Bagaimana keadaan Bapak di sini?" tanya anaknya.

    "Menyenangkan sih. Ranjangnya empuk, makanannya enak, perawatnya manis-manis. Tapi ada satu masalah"

    "Masalah apa Pak?"

    "Mereka tidak mengijinkan saya kentut di sini"

  10. #9
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    Punya Anjing Tidak Galak
    Seorang pria melihat seekor anjing sedang berbaring di sebelah seorang tua yg sedang duduk membaca koran.

    "Apakah anjingmu galak?", tanyanya

    "Tidak"

    Tapi ketika si pria mencoba mengelusnya, si anjing dengan ganas menerkam tangannya dan mengigitnya hingga hampir putus"

    "Hei! Kamu bilang anjingmu tidak galak!"

    "Memang tidak. Itu bukan anjing saya"

  11. #10
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    Nasihat Dokter Supaya Berkonsultasi dengan Dokter Lain
    Seorang dokter ahli jiwa didatangi pasien baru.

    "Dok, bertahun-tahun saya mengalami gangguan kejiwaan ini, tapi belum sembuh-sembuh juga"

    "Selama ini siapa yang menangani Bapak"?

    "Dokter Joni"

    "Pantesan, dia memang dokter dungu. Saya jadi penasaran, apa nasehat Dr.Joni kepada Bapak?"

    "Supaya berkonsultasi dengan Anda"

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Share cerita lucu ~~
    By acc_lunar in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 28th February 2014, 16:29
  2. Kumpulan cerita lucu
    By dadan05 in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 3rd April 2013, 23:12
  3. Cerita Lucu, semua tema welcome, kecuali SARA
    By Mzd323BF in forum Automotive
    Replies: 3
    Last Post: 31st January 2011, 20:35
  4. Cerita Lucu
    By a3n in forum Automotive
    Replies: 84
    Last Post: 6th April 2010, 00:59
  5. Replies: 52
    Last Post: 8th July 2008, 00:38
Back to top