CLOSED udah nemu
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/51898
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Ciputat
    Posts
    775
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 50 Secs

    CLOSED udah nemu

    Bantuin teman lagi nyari jimny sierra std, jangan yg sudah jadi. Di tunggu info nya...tengkiyuuu...
    Bisa hub. tlp. 0811164523 (Sadly)

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Ciputat
    Posts
    775
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 50 Secs
    info..info....
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Ciputat
    Posts
    775
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 50 Secs
    up up up....
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Ciputat
    Posts
    775
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 50 Secs
    naikin lagi..
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Ciputat
    Posts
    775
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 50 Secs
    ko sepi ya.....naikin lagi aja deh....
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Bintaro Jaya Sektor 2
    Posts
    139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 42 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by 4dhi View Post
    Bantuin teman lagi nyari jimny sierra std, jangan yg sudah jadi. Di tunggu info nya...tengkiyuuu...
    Bisa hub. tlp. 0811164523 (Sadly)

    waduh, sayang sekali nih...
    saya adanya yang sudah jadi, minta 45jt warna hitam...
    klo minat sms/call aja 0817809059


    thanksss
    rez_underworld
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Ciputat
    Posts
    775
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by hmrg_greco View Post
    waduh, sayang sekali nih...
    saya adanya yang sudah jadi, minta 45jt warna hitam...
    klo minat sms/call aja 0817809059


    thanksss
    Bro, bisa kirimin PIC nya dulu ga? trus lokasi dimane bos? nanti gw coba tawarin teman gw, atau mo tlp langsung...biar cepat aje...he he...tengkiyu bos atas info nya...
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    338
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by hmrg_greco View Post
    waduh, sayang sekali nih...
    saya adanya yang sudah jadi, minta 45jt warna hitam...
    klo minat sms/call aja 0817809059


    thanksss
    jadinya udah kayak apa nih? speknya?
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Bintaro Jaya Sektor 2
    Posts
    139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 42 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by 4dhi View Post
    Bro, bisa kirimin PIC nya dulu ga? trus lokasi dimane bos? nanti gw coba tawarin teman gw, atau mo tlp langsung...biar cepat aje...he he...tengkiyu bos atas info nya...
    Quote Originally Posted by MarlboroMan View Post
    jadinya udah kayak apa nih? speknya?
    jadi nya standar keren aja...

    mesin standar1000cc
    Kanvas best top, model depan & blakang pisah (twopiece)
    depan rem disc
    power steering
    AC
    ban pake ukuran 31, merk jeep service
    warna hitam, baru dicat
    lokasi di bsd / bintaro

    langsung telp aja ya, besok malem deh photonya...

    oiya ini sierra tinggal gas aja gak perlu perbaikan2, palingan cuma butuh ganti pintu aja...
    rez_underworld
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    566
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 57 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by 4dhi View Post
    Bantuin teman lagi nyari jimny sierra std, jangan yg sudah jadi. Di tunggu info nya...tengkiyuuu...
    Bisa hub. tlp. 0811164523 (Sadly)
    gak jadi lendy kah bro?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. udah nemu thx om momod
    By victor in forum Power Amplifier
    Replies: 4
    Last Post: 25th July 2010, 10:03
  2. udah nemu thx om momod
    By victor in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 24th July 2010, 13:49
  3. udah nemu thx om momod
    By victor in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 8
    Last Post: 24th July 2010, 13:49
  4. udah nemu,,,
    By cb4asn_t1234 in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 11
    Last Post: 30th November 2009, 10:54
  5. CLOSED..UDAH NEMU BOILNYA..TKS MODCOM
    By B400JP in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 31st January 2009, 11:51
Back to top