masalah cw... Helpppp hohoho

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 67
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/51879
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    627
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 58 Mins 1 Sec

    masalah cw... Helpppp hohoho

    broo..
    gw mau crita.
    gw pernah nii dkt ma cw malem gt..
    pertamanya gw kenal dr tmn bae gw jd gw ga tau status dy apa..
    stlah tukeran no hp ya dy sms gw doloann..
    ya biasa lahhh
    sms2
    kadang2 dy ngilang
    kadang2 ada
    stalah lebih deketttttt
    gw tau asal usulnya kurang lebihh
    ya crtnya dia freelance gt lah..
    emang cantik sih cina lagii..
    dia sring tmnin om2 gt...
    gw tau dy n kenal n sempet dkt gt dehh
    deket bgt.. kaya org pacaran deh
    pgi brggggg
    dy nanya kok gw bisa suka ma dy gt2.
    gw blg gw ga tau jg.
    tp dy ngerasa gw maen2
    secara gw kan msh kulll..
    sedangkan gw tau dia kerja bgt n msh suka ma dy...
    jd dy sih blh gw cuma mau maen2 ama dy..
    trus gw sempet jg dimarahin ma tmn2 dkt gw karena dktin dy
    trus akhirna gw ngilanggg dr dy.
    ga ada telp
    ga ada sms ga ada kabar.. (krn gw ngerasa kalo dy jg cuma maen2 ama gw cuma ngmg doankk..
    tau ndiri cw malem)
    sampe suatu waktu gw ktmu lg di tmpt clubb.
    nah dy lg ma tmn2 cwnya buka sofa gt..
    gw jg kebetulan ada ajak cw..
    disana dy sms gw blg "
    oh gini toh crnya km bls dendam ke ak?"
    trus gw ga bales sms dy karena gw ga tau hrs ngapaennn
    gw blaga bego aja..

    trus selang bbrp hr gw sms dy lg..
    gw " lg ngapaen?"
    dy " ga ngapa2en ngapaen sms dy lg.. ntar cw km marah loh.."
    gw" ya gpp mau minta maaf aja sola waktu itu gw mabuk n ga ada maksud buat jahadin dy"
    dy" dy blg gw cr alesan bla bla bla.. dy blg dia malu bgt. n tmn2 nya blg bodoh kalo dia msh mau ma gw"
    gw" trus minta2 maaf n blg ke dy kalo gw mau lebih dr tmn ama dy"
    dy" stlah ngmg2 dia malu n bla bla dy blg kita temenan aja"

    apa mesti dy sms gw gt? blaga sakit hati jd seakan2 dy tuh sayang ama gw n gw yg nyakitin dy?


    dah bbrp mingu stlah itu
    dya bday
    dia telp gw
    dia undang gw...
    pertamanya gw ga mau dtgg..
    dy smsin gw trus
    suruh dtg blabla2
    stlah gw datengg..
    kiranya dia lg dkt ma bos salah satu yg punya club itu n kayanya mau bls dendam ke gw
    dia nanya gw" inget ga waktu itu pas loe peluk2 cw itu dpn dy
    tau ga apa rasanya?"
    gw blg ga tau" gw lg mabuk
    dia lsg bales blg gini ...
    gw jg lg mabuk skrg..


    trus stlah hr itu
    gw msh sms-an ma dy
    trus mungkin namanya org mbkk gw sms kebawa perasaan gt.
    jd ngmgnya ada istilah kangen2 gt.
    yg nunjukin kalo gw sayang ma dy
    besoknya gw sms
    udah ga di replyy..
    diemin gw

    gw bingung? mengapa dia hrs maenin hati gw bgni?





    apa ini salah satu trik cw2 buat kita jd penasaran dan ngerasa tergantung trus?
    jujur aja bro gw bingungg..
    skrg gw jd pikiran trus
    mau gw lupain tapi gw tuh sayang ma dy..


    any saran n comment bro?
    hehehe
    tq yeee

  2. Jayapoker
  3. #2
    Mayor
    Location
    bogor_bogor_bogor
    Posts
    4,678
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 47 Mins 45 Secs
    cari cewe laen yg lbh perhatiin lo drpd dy om..

    cek kulkas om..:smt003
    [M.O.C] Bogor Crew
    FS : handy_dmuffler@yahoo.com
    MSN : handy_dmuffler@hotmail.com
    add yah!!

  4. #3
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs
    hmm...sebenerna gw rada kurang ngerti cerita u...tapi yah pada intina gw ngerti dikit...

    kalo menurut gw yah u biasa aja ma dy...emang sh perasaan gak bisa di boongin...(gw juga pernah ngerasa gt..hehehe)..tapi u ambil sisi baikna bro...

    pertama, apa u terima dy dgn pekerjaan dy ky gt?
    kedua, kalo u pacaran ma dy..apa u bisa percaya dy?
    ketiga, apa u yakin bisa jalanin lama n serius ma dy?

    yah tapi itu semua tergantung dari u nya lagi bro...
    oh yah 1 lagi....kalo menurut dari cerita u...sifat cw yang suka ngebales itu gak baik bro...(itu kalo menurut gw...)

    pada intinya semua balik ke u lagi bro...

    no off.....peace bro...:smt006

    :smt023

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    627
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 58 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by visitor View Post
    hmm...sebenerna gw rada kurang ngerti cerita u...tapi yah pada intina gw ngerti dikit...

    kalo menurut gw yah u biasa aja ma dy...emang sh perasaan gak bisa di boongin...(gw juga pernah ngerasa gt..hehehe)..tapi u ambil sisi baikna bro...

    pertama, apa u terima dy dgn pekerjaan dy ky gt?
    kedua, kalo u pacaran ma dy..apa u bisa percaya dy?
    ketiga, apa u yakin bisa jalanin lama n serius ma dy?

    yah tapi itu semua tergantung dari u nya lagi bro...
    oh yah 1 lagi....kalo menurut dari cerita u...sifat cw yang suka ngebales itu gak baik bro...(itu kalo menurut gw...)

    pada intinya semua balik ke u lagi bro...

    no off.....peace bro...:smt006

    :smt023

    pertama.. kaga
    keduua kagaa
    ketiga kaga...
    hahahahahhaa
    gw jg dah tau gw ga mungkin ma dy
    tp gmana ya broo
    prasaan ini lg sedih aja
    kepikiran dy mulu...
    gw sms ga dibales.. apa dy sengaja buat kita jatuh ke lobang yg sangat dalem trus ntar pas kita udah cape dia br sms kita lg?
    jd kita tuh dimaen2in aja maa dy?

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    J'Town
    Posts
    1,077
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 44 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by darknezz View Post
    pertama.. kaga
    keduua kagaa
    ketiga kaga...
    hahahahahhaa
    gw jg dah tau gw ga mungkin ma dy
    tp gmana ya broo
    prasaan ini lg sedih aja
    kepikiran dy mulu...
    gw sms ga dibales.. apa dy sengaja buat kita jatuh ke lobang yg sangat dalem trus ntar pas kita udah cape dia br sms kita lg?
    jd kita tuh dimaen2in aja maa dy?
    satu2 jangan sama dia
    dua -dua jangan sama dia
    tiga2 jangan sama dia.,.,
    satu dua tiga jangan sama dia.,.
    itu sih saran gwe bro.,.,
    soalnya kalo u lbih srius lagi ma dya,.,??
    u bakal di injek2 bos.,.,
    yakin deh ma gwe,,.
    cwe cina masih banyak kok.,.
    yah kan??
    mana cwenya juga bukan cewe bae2 lagi??
    cewe yang suka ngebales tu ga bagus sifatnya,.,.
    jangn deh tar kalo u lbih lama lagi sayang ma dya,sampe dia nglakuin sesuatu yang lebih parah lagi gmanA??
    apa makin u ga isa nglupain dia??
    ya kan??
    pikirin lagi deh bos mateng2 sbelum berurusan sama cewe2 kek gtu,,,cewe2 kek gtu ga bsa diseriusin.,.,
    itu sih saran gwe.,.
    hehehe.,.,

  7. #6
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,523
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 2 Mins 18 Secs
    wahhh , ,
    rumit juga ya bro . .

  8. #7
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,783
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 18 Mins 47 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by hanatarouu View Post
    satu2 jangan sama dia
    dua -dua jangan sama dia
    tiga2 jangan sama dia.,.,
    satu dua tiga jangan sama dia.,.
    itu sih saran gwe bro.,.,
    soalnya kalo u lbih srius lagi ma dya,.,??
    u bakal di injek2 bos.,.,
    yakin deh ma gwe,,.
    cwe cina masih banyak kok.,.
    yah kan??
    mana cwenya juga bukan cewe bae2 lagi??
    cewe yang suka ngebales tu ga bagus sifatnya,.,.
    jangn deh tar kalo u lbih lama lagi sayang ma dya,sampe dia nglakuin sesuatu yang lebih parah lagi gmanA??
    apa makin u ga isa nglupain dia??
    ya kan??
    pikirin lagi deh bos mateng2 sbelum berurusan sama cewe2 kek gtu,,,cewe2 kek gtu ga bsa diseriusin.,.,
    itu sih saran gwe.,.
    hehehe.,.,


    SETUJU BOS....

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    XRULES - LivinaXgang - EveryDayIsGabutDay
    Posts
    3,377
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 39 Secs

    Wink

    Quote Originally Posted by v-tec View Post
    SETUJU BOS....
    iye tuh bener ce ky gtu cma pengen manfaatin kita dwank...gw jg pernah digtuin tp gw msti ambil sikap sebelum gw d perlakukan kya gtu..emang sih sebenernya sayang ngebuang cew cantik lagi..tapi kalo tuh cew sifatnya kya gitu cm bkin sakit hati aja nantinya..cari cew aja yang emeng dasarnya baik hati n tidak sombong...
    don't worry be happy...

  10. #9
    Kapten
    Location
    JAKARTA !
    Posts
    2,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 5 Hrs 55 Mins 53 Secs
    cari cw laen yg lebih "bener"

    no offence ya bos..
    EuroTech
    www.facebook.com/EuroTechMGK
    instagram : RUDYEUROTECH
    HP/whatsapp : 081289056026
    PIN BB : 7CF5C51D

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,097
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kebetulan ada yg curhat , gw numpang curhat juga ya... sorry nih kalo numpang, gw hanya bikir daripada buka another thread. :p

    gw juga lagi deket sama 1 cewe nih, dia sih keliatannya anak baik2 yah bro semua, anak gereja dan tidak banyak tingkah kalo menurut gw. anehnya, kadang2 gw juga contact2 sama dia, memang gw ada feeling sih sama dia, mungkin juga dia begitu ke gue. tapi, dia bilang dia sudah punya cowo.. anehnya lagi di gue, kalo memang dia punya co, kenapa gak jalan sama co nya kalo malem minggu? kita sering ketemuan di gereja acara anak muda kalo malem minggu, dan dia selalu datang sendirian pas gw lagi ada tugas gitu. dan gak pernah sama cowonya.. pas gw nanya, kok cowo loe gak dateng? dia selalu reply di sms cuman senyum saja. nah gw bingung kan?? dia suka ngajakin gw juga, makan rame2 sama temen2 gereja.. gw memang ada perasaan sih sama dia, dia juga suka perhatian sama gw via sms / call. Mungkin untuk tahap ini, gw masih belum berani nembak dia, karena belum yakin dengan statusnya.. gimana yah friend, supaya gw cari tau dia sudah punya co apa belum??? gw ingin lihat di mata gw sendiri, kalo dia sudah punya gandengan apa belum gitu..

    Please help any suggestion juga gitu.. tx b4.

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. hohoho
    By eternity in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 0
    Last Post: 1st May 2007, 23:55
Back to top