Cartens
CRC Indonesia
Scuto Laminating Graha Indosound Venture Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 528 of 1605 FirstFirst ... 524525526527528529530531532 ... LastLast
Results 5,271 to 5,280 of 16045
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5181
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #5271
    Mayor
    Location
    INLINE BODYWORKS
    Posts
    4,246
    Power
    24 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 59 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    blm dipasang pak..huh banyak pr nya ini mbl. kaki2 sayur, unichip blm dipasang, banyak deh hahahaha
    harus naikin torsi dulu nih biar 2wdnya ga ngeden di gigi2 atau 3
    ayo main ke bandung dong ntn night slalom, rame2 aja dari jkt hehehehe

    om bayu1, minta info seputar koil PS91 dong...

  2. #5272
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 18 Hrs 28 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Jar ini ada tulisan bagus copy paste
    tp pernah ngalamin juga
    tolong taruh di hal depan yah
    thx

    Tanda-tanda Rem Blong
    sumber : www.avanzaxenia.net

    Fungsi Rem Kendaraan salah satu Alat Vital yang perlu perhatian khusus.

    Menghadapi suatu keadaan darurat dibutuhkan persiapan mental yang tidak ringan. Apalagi bila keadaan darurat itu terjadi sebagai akibat rem kendaraan yang kita kendarai tidak dapat berfungsi dengan sempurna. Sebelum kejadian yang membuat sport jantung itu terjadi, ada baiknya kita perhatikan kendaraan yang akan kita gunakan. Berikut adalah gejala-gejala akan terjadinya kemacetan pada sistem rem kendaraan kita.

    1. Pedal rem terasa ringan. Kondisi seperti ini dapat terjadi karena sepatur rem sudah tipis. Atau jarak antara sepatu dengan tromol sudah terlalu jauh. Namun, dapat diduga pula bila di dalam sluran pengereman terdapat angin yang harus segera dibuang.

    2. Ada efek buang. Saat dilakukan pengereman, posisi kendaraan membuang ke kiri atau ke kanan. Bila hal ini terjadi, maka dapat dipastikan ada setelan tinggi rendah sepatu rem yang tidak sama. Bisa terjadi juga adanya kebocoran pada salah satu silinder roda.

    3. Rem bergetar. Kondisi seperti ini bisa terjadi karena sepatu rem mengeras, kena minyak pelumas atau gemuk. Bila ini yang terjadi, maka sepatu rem dapat dicuci dengan sabun dan dikeringkan.

    4. Pedal rem keras. Keras yang dimaksud ini tidak disertai dengan efek pengereman yang baik. Dengan demikian, dapat dipastikan ada beberapa bagian dalam sistem pengereman yang tidak beres. Seperti sepatu rem yang terkena pelumas, slinder roda mengalami kemacetan dan ada slang vacum yang pecah. Namun harus diperiksa pula kondisi pipa-pipa rem. Bisa terjadi bagian yang menyalurkan tekanan angin itu tersumbat.

    5. Ada suara gesekan. Bila sumber suara ada di depan, maka dapat dipastikan adanya pergeseran indikator ketebalan brake pad. Sedang munculnya suara dari belakang dikarenakan kondisi sepatu rem yang sudah harus diganti. Tindakan paling aman adalah menggantinya dengan yang masih baru.

  3. #5273
    Mayor
    Location
    INLINE BODYWORKS
    Posts
    4,246
    Power
    24 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 59 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sori dobel post

  4. #5274
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 18 Hrs 28 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    neh ada sedikit pengetahuan dari sebelah
    barangkali yg awam jadi paham
    yg ahli jadi profesional
    http://otomotifnet.com/forum/showthread.php?t=1481

    semoga bermanfaat

  5. #5275
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 18 Hrs 28 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    neh ada sedikit pengetahuan dari sebelah
    barangkali yg awam jadi paham
    yg ahli jadi profesional
    http://otomotifnet.com/forum/showthread.php?t=1481

    semoga bermanfaat

  6. #5276
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    691
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 7 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Top infonya pak Ansor

    Ayo pada mampir ke http://modifikasi.com/showthread.php?t=68696 bantu nyundul....

  7. #5277
    Sersan Kepala
    Location
    city of god & [AE92]Society
    Posts
    570
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nah cocok bgt...!!!
    temen2 bantuin up yg ini juga dong...!hehehe....
    http://modifikasi.com/showthread.php?p=2762393#post2762393
    ntar kalo laku gw traktir dah..!

  8. #5278
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    691
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 7 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Friends...kemarin gw ketemu ma temen gw yang notabene buka bengkel cat....doi kasih harga 3,5jt untuk cat ulang dan 2,5 jt untuk siram...dengan catatan mobil paling tidak ada 5 (Borongan)....dan waktu pengerjaan 3 minggu maksimal 5 minggu/mobil...

    Hasil boleh dilihat di lokasi (400 Meter dari keluar tol jati warna)..nah paling tidak harus antri nih klo yang mau ngecat, mereka cuma bisa ngerjain 1 sesi 2 mobil...

    Untuk kepastiannya doi minta UM tiap mobil yang akan di cat Rp.500.000 sebagai tanda jadi

    Warna cat bisa di negosiasikan paling lambat 1 minggu sebelum mobil di masuk ke bengkel....

    SO gimana???

    Cuma kasih option ya....mungkin ada pilihan lain dari rekan2...si Bayu2 biasanya punya tuh tempat2 yang lumayan bagus + Murah...

  9. #5279
    Sersan Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    328
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    18 Hrs 21 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Deodolight View Post
    Gw rapihin yak

    1. Ansor TC GTi Tahun 90 ( Merah Marun )
    2. Eko 2 TC GTi Tahun 92 ( PureBlack )
    3. w4ks TC GTi Tahun 90 ( abu-abu )
    4.
    5.
    6.
    7.
    8.
    9.
    10.
    11.
    12.
    13.
    14.
    15.
    16.
    17.
    18.
    19.
    20.


    Next......langsung di isi di kolom ya
    ikutan dunk

  10. #5280
    Sersan Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    328
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    18 Hrs 21 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by zide_80 View Post
    Friends...kemarin gw ketemu ma temen gw yang notabene buka bengkel cat....doi kasih harga 3,5jt untuk cat ulang dan 2,5 jt untuk siram...dengan catatan mobil paling tidak ada 5 (Borongan)....dan waktu pengerjaan 3 minggu maksimal 5 minggu/mobil...

    Hasil boleh dilihat di lokasi (400 Meter dari keluar tol jati warna)..nah paling tidak harus antri nih klo yang mau ngecat, mereka cuma bisa ngerjain 1 sesi 2 mobil...

    Untuk kepastiannya doi minta UM tiap mobil yang akan di cat Rp.500.000 sebagai tanda jadi

    Warna cat bisa di negosiasikan paling lambat 1 minggu sebelum mobil di masuk ke bengkel....

    SO gimana???

    Cuma kasih option ya....mungkin ada pilihan lain dari rekan2...si Bayu2 biasanya punya tuh tempat2 yang lumayan bagus + Murah...
    om
    kalo siram ntu di timpa cat yg lama ama yg baru langsung yach
    kalo cat ulang bearti di cerok bukan?
    maafkan daku kalo ndak tau istilah gitu2x an ( kalo istilah pijet mah dikit2x tau )

 

 
Page 528 of 1605 FirstFirst ... 524525526527528529530531532 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. THE RED TWINCAM GTI 91
    By agiprana in forum Toyota
    Replies: 195
    Last Post: 5th September 2014, 05:07
  2. WTB twincam gti
    By adhitadhit in forum Merk Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 14th July 2012, 04:01
  3. WTB. Twincam GTI
    By mainan17 in forum Toyota
    Replies: 1
    Last Post: 18th June 2012, 04:41
  4. twincam
    By aartwincam in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 24th July 2011, 23:18
  5. twincam cbu 91
    By weber in forum Merk Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 7th May 2008, 03:17
Back to top
Tritala
F20 Wheels