Cartens
CRC Indonesia
Scuto Laminating Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 1070 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 16045
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5181
  • Share on facebook
  1. #1
    Kapten
    Location
    JERMAN JEJERAN MATRAMAN
    Posts
    2,826
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 28 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ALL ABOUT TWINCAM GTi

    http://www.facebook.com/groups/twincamgti/





    mesin 4age ini kadang punya banyak masalah, nah disni pembahasan tentang masalah mobil dan gmn solusinya.,

    1. radiator - 1 bulan 2 kali harus dikuras.. ingat ngk a efek klw cuman andalin air coolen. pengaruhnya positif jika rajin kuras.. rpm jadi enteng, tarikan awal ngk berat, kerak hilang, yg jelas bensin jadi hemat karena temperatur jadi stabil, and klw bs radiaotor asli twincam Gti lo ganti custom buat dudukan ats dan bawah, soalnya dia pakai bahan fiber jadi bs retak kapan aja, lo custom paling 300rb tambah 150rban udh jd 2 play.

    2. power stering - ini udh masalah standart, yaitu seal2nya udh ngk bagus and jadi bocor, lo terpaksa kuras minyak power stering and lo ganti seal2nya.. soalnya performa mensin bs menjadi nagruh karena fanbelt gabung sama timing yang memacu puteran power stering.

    3. ac - wah ini kayaknya masalah standart juga emng udh bawaan pasti bermsalah dengan kompresor ac, lo coba sering cek puli2 kompresor kalau mobil berat itu bs karena kompresor ac udh ngk beres, soalnya fan belt ac sm power stering gabung, lo bs juga liat denagn cara puter setir kolw berat ac lo bermasalah, and bs juga emng power steringnya ngk beres.klw lo mau turun drag diusahakan ac di lepas lo custom fan bel denagn 3 garis, dijamin tarikan awal enteng abis karena beban pasti berkurang.

    4. air flow - wah ini biasanya karena umur and jalarta penuh dengan udara jelek, lo coba service klw tau tempanya, soalnya gara2 inin mobil lo jadi boros karena kiriman ke ecu jadi ngk jelas atw error.

    5. idle up - lo bersihin seminggu sekali, jagn dinaikin idle up untuk atur gas, bs jadi boros jika berhenti.

    6. plat kopling - termasuk awet tapi klw mau ganti pkat kopling liat dulu, apa udh nempe sm mataharinya, klw belum ganti plat opling aja, klw udh nempel yah mau ngk mau ganti 1 set.

    7. kaki2 - per pasti agak keras tapi itu wajar karena bawaan, tapi sockbreaker pasti bermsalah soalnya kaki2 TC GTi ini emng dh penyakit di bidang kaki2.., lo coba sering periksa tierod,bujoint,bot2,and piston rem.jagan ganti pelek gede klw ngk mau ganti kakai2 terus, yg penting kaki2 lo usahain semuanya lo beresin denagn beli sparepart2 baru suapaya savety.

    8.ntr gw terusin lagi warnet gw udh mahal.. klw bermsalah dengan twincam GTi lo bs hub gw 0817708598 gw bantu apa yang gw bs tnks fajar@b

    nih postingan beruk :

    grommed stir, ada dua pilihan:
    original : 80 rb satu jadi kalo sepasang, 160rb
    kalo kw1 nya 15 rb satu jadi sepasang 30rb
    kiri dan kanan beda, so jgn sampe ketuker, ngga optimal ntar pegangannya.
    harga bandung tuh.
    ongkos pasang sih tergantung bengkellah ya...
    berhubung gw lg turun mesin, masang grommed jadinya lebih mudah.
    kalo ke tokonya, bilang aja grommed twincam, ntar dikasih yg kodenya ae92.

    untuk problem air radiator yg ilang,
    pertama cek radiator, manatau ada bocor.
    kedua, tutup radiator, kalo rusak, ganti baru aja, merk denso, warna kuning, 40 rb kalo ga salah.
    kalo masih kurang2 juga airnya,
    cek kebocoran di waterpump, hose(selang), bagian simpangan di temp sensor.
    selanjutnya cek penutup sirkulasi air di blok mesin.
    di depan ada 3, di kanan ada satu, di belakang ada 2.
    utk yg di depan, cek aja dengan membuka header.untuk yg di belakang, harus buka intake manifold dan injector, untuk yg di samping kanan, sepertinya harus buka gearbox.

    untuk yg sering mengalami listrik/pengisian aki drop, perikasa tensioner alternator.sesuaikan dengan yg dianjurkan pabrik.
    belt alternator jangan sampai kena2 air (kalo hujan). berakibat slip dan pengisian menjadi kurang. tutup mesin yg dibawah karter oli harus ada biar air ga loncat2 ke atas dan mengganggu kinerja belt2 tensioner. bearing2nya juga kalo dah bunyi2 kasar diganti aja.
    ECU otomatis mati kalo tegangan dibawah tegangan kerjanya, thus engine juga mati suddenly.

    sparepart2 internal 4A-GE masih byk yg jual.
    sensor water temp sama dengan punya corolla GL, air filter, fuel pump sama dengan corona absolute.

    bos dan karet2 kaki2 sama aja dengan ae92 lainnnya. tapi karet2 boot untuk as roda ga sama...punya gti lebih besar diameternya karena as rodanya dkk, lebih besar dari twincam 4AF.

    shock absorber gw pake KYB gas filled ex singapore di bengkel kaki langganan, 500 rb sepasang, asli bagus bgt, boleh pilih dan boleh pesen kalo stock dia kurang cocok sama demand kita. KYB excell-G itu buatan lokal, umurnya ga panjang mana ayunannya keras bgt.

    wiring ecu sebaiknya dibungkus lg dengan hati2, soalnya udah berumur, gampang getas kalo sering di expose terhadap panas.

    kalo under the hood udah beres, kaki2 udah beres, baru isi BBM dengan pertamax. 4AGE smallport, red top itu udah high compression.10,3 kalo ga salah. so bbmnya minimal pertamax. (cek di thread satyr: all about toyota engine)

    urusan ban, stick di 185/60/14 aja. udah manteb bgt kalo mau sprint, cornering dan ngejar top speed.

    urusan idle yg bermasalah, silakan cek dan OH throttle body. cari bengkel dan mekanik yg hati2. soalnya di TB itu byk valves yg harus dibersihin dgn hati2.
    idle speed yg dianjurkan sekitar 760-860 rpm (cmiiw)

    setelah itu, silakan turun ke jalan dan rasakan kalo emang twincam GTi dan 4age emang performancenya di atas rata2 daily car di indonesia.

    kalo masih kurang, boleh PnP, dan ganti header 4-1, atau ganti air filter/CAI.
    cari tuner yg bener2 udah bereputasi dan terpercaya.
    niscaya, nyalib angkot manjadi urusan gampang skrg heehhehehe...

    respect others and drive wisely lah ujung2nya.
    di atas langit masih ada langit toh....

    sumber: theansoracing, mukemenGT, mobilpelan, dan pengaman gw pribadi.

    sori kalo kepanjangan....pengen share aja sesama pemakai.

    Rem Berisik Patut Diusik

    KEBANYAKAN mobil masa kini, memakai rem jenis piringan (disc brake) di roda depan. Namun, model begini ada juga kelemahannya. Seperti bunyi mendecit dan klotok-klotok yang kerap ditimbulkan. Ini disebakan piston yang kerap macet dan tidak bermain. Sehingga terus-menerus menekan kampas rem.

    "Apalagi rem depan mendapat bobot lebih besar untuk menghentikan laju mobil," ujar Taqwa Suryo Swasono, juragan Garden Speed yang sering menemui problem ini. Selanjutnya pria berbadan subur ini memberikan tips sederhana guna menyebuhkannya.

    Gerinda dan pelat aluminium

    Macetnya piston karena adanya karat di baut kaliper. Sangat potensial terjadi karena seringnya terkena air. Memang tidak bisa dihindarkan karena proses pencucian dan genangan air di jalan. Lebih parah, jika karet pelindungnya robek. Bukan hanya air yang amsuk, kotoran-kotoran pun nyelip.

    Karat yang terjadi akan mengikis bauat kaliper dan rumahnya sehingga berubah bentuk. Kalau sudah begini proses pembersihan dan pengolesan gemuk tidak dapat menolong.

    Otomatis kaliper set dan rumahnya mesti diganti. "Harganya bisa Rp1 juta-Rp2 juta per set, untuk mobil Jepang," jelas Taqwa.

    Nah, guna menyiasatinya ada langkah yang mudah dan murah. Konsentrasi pengerjaannya ada di dua baut kaliper. Caranya, lepas baut kaliper ini dari rumahnya dan bersihkan dari gemuk dan karat yang melekat.

    Kemudian kikir badan baut dengan gerinda sampai diameternya bekurang. Setelah itu olesi baut dengan gemuk secukupnya.

    Baut sudah siap dipasang lagi. Namun sebelum itu bersihkan juga lubang baut kaliper dari karat dan kotoran.

    Caranya dengan cairan pembersih karat. Pastikan juga kondisi karet penahan debu masih baik dan belum robek.

    Setelah terpasang lakukan pengetesan. Caranya, nyalakan mesin dan mainkan pedal rem. Kemudian putar piringan rem dengan tangan. Kalau masih macet berati proses pengecilan dia meter baut masih kurang.

    Gerinda lagi badan baut dan ulangi pengetesan sampai piringan rem berputar bebas. Nah, sampai di sini langkah penghilangan bunyi mencerit selesai.

    Giliran bunyi klotok-klotok yang timbul. Sebelumya lakukan pengetesan dengan cara mendongkrak bagian depan mobil. Dalam posisi mengantung ini, cermin posisi kampas remnya dan tekan perlahan dengan ujung obeng. Lakukan proses ini sambil mobil dijalankan.

    Kalau bunyi itu hilang itu artinya kampas rem oblak. Hal ini biasanya terjadi di kampas yang tebalnya tinggal 70 persen.

    Oblaknya kampas ini karena adanya celah antara piston dan kampas yan hanya bebeapa mili meter. Karena posisi piston tidak dapat disetel,maka celah tersebut harus diganjal.

    Manfaatkanlah pelat aluminium yang tebalnya 0,5-1 mm. Bahan ini diyakini antikarat dan cepat melepas panas. Gunting pelat itu mengikuti bentuk kampas. Pasang di antara kampas dan piston. Cek lagi posisinya, kalau masih oblak tambahkan jumlah pelatnya.

    Sampai di sini seluruh proses selesai. Peranti rem dapat bekerja maksimal dengan langkah minimal. er, otomotif

    http://www.indomedia.com/bpost/082000/20/oto/oto1.htm


    Bebersih Throttle Body Corolla GTi

    TB atau throttle body dan pengatur gas Corolla GTi harus di servis dan dibersihkan setiap 20rb km. Malah, kalau sering melewati jalanan berdebu dan saringan udara yg di gunakan berkualitas rendah atau jarang dibersihkan, servisnya harus lebih cepat. Soalnya, debu yg terisap akan menumpuk dan menempel pada ruang katup2 TB atau Throttle Body.
    Selanjutnya, putaran mesin turun sampai 500rpm saat di ON kan. Akselarasi juga berkurang, mesin jadi panas dan tarikan payah. Untuk membersihkan TB sebenarnya tidaklah terlalu sulit. Perkakas yg dibutuhkan juga tidak terlalu banyak, antara lain kunci 10, 12, obeng +/- dan kuas

    1. Buka kap mesin, lepaskan slang2 pada TB. Kalau suhu mesin masih panas, hati2 membuka dua saluran air pendingin pada katup udara (air valve). Agar tak mengenai muka, tekan ke bawah dengan ujung obeng pelat secara perlahan2.

    2. Lepaskan kabel gas. Buka kedua baut dan mur TB dgn kunci sok 12. Angkat TB dari dudukannya

    3. Buka kelima baut katup udara yg menempel pada TB dgn obeng plus. Pisahkan katup udara dari TB

    4. Bersihkan kotoran di bagian luar dan dalam TB an katup pengatur gas dengan kuas. Semprot semua lubang saluran udara dgn cairan pembersih (Carburator Cleaner) atau tiup dgn kompresor

    5. Kalau penyekat rusak karena panas atau koyak lantaran dibuka harus di ganti. Bersihkan sisa lem yg menempel pada permukaan dudukan gasket.

    6. Pasang kembali katup udara pada TB. Sebelumnya bersihkan kotoran yg menempel pada dudukannya (saluran masuk) dgn kain lap

    7. Tes TB dan katup gas. Caranya, hidupkan mesin, tunggu hingga suhu normal. Hidupkan AC bila rpm naik (100rpm), katup gas dan TB bekerja dgn baik. Putaran stasioner mesin ini tanpa AC 750-850rpm

    selesai sudah
    semoga bermanfaat dan berguna
    semoga bermanfaat buat rekan2 di sini


    thx

    ini list no tlpn anak-anak TCTI (toyota corolla twincam indonesia) yang bisa membantu permasalah mobil toyota corolla twincam anda :

    1. Ansor-----(Nick Members Modcom Theansoracing)---0254-9101666/021-93586661 (Serang Banten)
    2. Resta-----(Nick Members Modcom Beruk)----022-76438267 / 0815 842 33310 (bandung - balikpapan)
    3. Bayu1----(Nick Members Modcom Wonoboringgo)--- 081 192 7947 / 021 704 99 0 11/ 021 950 99 0 55 (Cempaka Putih)
    4. Bayu2----(Nick Members Modcom Mlebuangetmetupliket)--081 513 801 810 / (Beji Depok)
    5. Fajar-----(Nick Members Modcom Mukemen GT)--- 0817708598 /92551334 /93037972 (Matraman)
    6. Ibra------(Nick Members Modcom Ibra)---0818439170/02193266768 (Bekasi)
    7. Eko 1-–-(Nick Members ModcomZide_80)----0811104126 (TMII)
    8. Eko 2–--(Nick Members Modcom GTX0)----08551030555 (Bintaro)
    9. Eko 3-----085219047343 (bekasi)
    10. Gorze-----087821495434 (Jakarta Pusat)
    11. Dewo----(Nick Members Modcom Deodolight----- 99988484 / 081519988861 (Pasar Minggu)
    12. Agung---(Nick Members Modcom Waks)-----081807000753 (bekasi)
    13. Devon/dwi---(Nick Members Modcom D3von)----081382428282
    14. Mike-----(Nick Members Modcom Mike88---0811803056 (Fatmawati)
    15. Nial------(Nick Members Modcom gigi depan)------08567551705 (kalibata - jogja)
    16. Ogi------(Nick Members Modcom 0ggg)------0816975926 (bintaro)
    17. Prinda--(Nick Members Modcom Belajar Nyetir)-----081802280237 (bandung - jogja )
    18. Arvin -- 021- 92502808 (Bekasi)
    19. Rifqy----(Nick Members Modcom Fothermucker_GTi)-----0856 951 288 48 / 021 938 47670 (cinere)
    20. Yudi----(Nick Members Modcom blackshiro)-----08129606106 (bintaro)
    21. Adi-----(Nick Members Modcom scudeto)------081334361980 (malang - surabaya)
    22. Adit 1-----0818 07000753 (bekasi)
    23. Adit 2----0816.166.9415 / 0817.070.1575 (Bintaro)
    24. Agi-------999.444.99 (Pancoran - Cinere)
    25. Andi-----987.758.19 (Ragunan - Fatmawati - Bintaro)
    26. Ari-------0812.9197.282 / 683.474.99 ( Rawamangun - Kalimalang)
    27. Bobby---926.144.83 / 0812.9579.249 (Wijaya - Gandaria)
    28. Dayat---938.341.47 / 0812.9726.942 ( Kebon Jeruk )
    29. Dimas--(Nick Members Modcom Dim's Audio)------9265.8800 / 0856.9581.8800 (Haji nawi)
    30. Budi-----0816.1943.791 / 986.55.337 (Kalibata Pangadegan)
    31. Yoyo / yongki -- 925.21582 / 0818.792.690 (Depok - Wijaya)
    32. Nova----929.89373 / 0811.981.069 (Cilandak - Pondok Indah)
    33. Rama Putih -- 0815.884.2442 (Depok)
    34. Rico -- 929.51.819 / 0812. 900.7244 (depok - Cibinong)
    35. Risky -- 0815.807.3000 (Kalimalang)
    36. Iwan -- 0859.217.08989 (Depok - Margonda)
    37. Ade Cewek --- Cijantung 0817.989.80sekian sekian
    38. Arga -- 0856.18666.78 / 998.666.78 (Bintaro - Haji Nawi)
    39. Baling -- 931.82.665 (Kebayoran)
    40. Blorok -- 0818.484.638
    41. Dian -- 0816.1634.970
    42. Dion -- 0811.934.494
    43. Edu -- 999.557.89 / 687.67.069 / 687.67.065 / 0811.853.189 (Cipinang)
    44. Nanto -- 0818.483.212 ( Terakhir di Jogya dgn No. ini)
    45. Venda --- 991.8333 / 0856.987.8883 ( Kalibata - Pancoran )
    46. Januar -- 0856.1090.457
    47. Kiki -- Home 487.02824

    BTW : ulang tahun tread ALL ABOUT TWINCAM GTi SETIAP TGL 22 JUNI, LAHIR PADA TAHUN 2006, SEMOGA PADA INGAT YAH.. UMUR UDH 3 AHUN, mulai skrng yang perlu kita majukan :

    1.foto2 setiap member tread ini email ke fajarglobalbusiness@yahoo.com
    2.foto2 detail sparepart email jg
    3.recomended bengkel se indonesia
    4.contac person
    5.saling sharing setiap ada problem mobilnya, supaya pd mengerti karakter mobil yg digunakan
    6. tq +_=
    @rajatenda sewa / rental tenda weeding or event + @tiketaku mudah cepat terpercaya pembelian tiket pesawat domestic or intenational

    PH : 0817708598 / 02192551334
    PIN : 2A08AAF8

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,705
    Power
    110 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 1 Hr 8 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yg pasti sparepart racingnya buat corolla GTI (4AGE) bnyak banget dr per klep, cam s/d kopling...TRD suplai buat mesin 4AGE

  4. #3
    Kapten
    Location
    JERMAN JEJERAN MATRAMAN
    Posts
    2,826
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 28 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klw lo semua butuh barang2 murah twincam GTI lo bs ke atrium senin. ke citra motor.. atw lo hub gw aja.. dia ada barang kw2nya.. cuman twincam GTi ini emng agak rumit.. rata2 yg ada di mobil ini kolaborasi mobil2 toyota.. contoh filter udara aja sama kaya corona absolute, sensor temperatur sm dengan toyota Gl.. etc.. makanya makin seru nih mobil.. oh ya klw bs untuk kaki2 klw lo mau pakai mobil lo intuk lama beli yg asli aja supaya awet ok..
    @rajatenda sewa / rental tenda weeding or event + @tiketaku mudah cepat terpercaya pembelian tiket pesawat domestic or intenational

    PH : 0817708598 / 02192551334
    PIN : 2A08AAF8

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ada yang pernah ganti radiator alumunium? Kayaknya mesin bisa lebih cepat dingin ya?

    Soal ganti air radiator memang ngaruh banget. Great berhubung dipake seminggu sekali, jadi ganti air radiator 3 bulan sekali, memang benar bensin lebih irit, tarikan enteng, nyampe top speed lbh cepet. Kl mobil harian 6 bulan sekali saja.

  6. #5
    Hanggar
    Guest
    Kalo yg 4A-GE 20v itu sparepart mesinnya masih bisa pake punya GTI nggak Bro?? Pengen ganti tapi takut after sales servisnya nyusahin, buat harian sih.
    Trus header utk mesin 4A-F itu bisa dipake utk 4A-GE nggak Bro?? Thx. :smt003

  7. #6
    Kapten
    Location
    JERMAN JEJERAN MATRAMAN
    Posts
    2,826
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 28 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    untuk 4age seri rata2 bs disamakan.. tapi ngk semuanya bs.. yg penting lo sebelum beli bawa contoh karena semua bs sm rupanya tapi kadang tidak cocok pas dipakai, untuk header stingan semua mesin sebenrnya beda men.. bukan apa2.. setiap mobil walaupun ccnya sm powernya belum tetntu sm klw bs buat aja lagi. coba lo ke standart adi knalpot mahal tapi pasti, soalnya dia sering dpakai indomobil, and klw bs lo tanya bengkel yg ada buku TRD lo ikutin custom headernya supya ngk kempos and irit, intinya klw mau turun lo jgn pakai AC klw mau street, klw mau drag an belt ac sn power stering copot dijamin baru ngegas udh wusss hehehehe.... tnks
    @rajatenda sewa / rental tenda weeding or event + @tiketaku mudah cepat terpercaya pembelian tiket pesawat domestic or intenational

    PH : 0817708598 / 02192551334
    PIN : 2A08AAF8

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta hampir coret
    Posts
    1,079
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    15 Hrs 57 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    belt power steering dan belt ac emang satu. tapi bisa diakalin kalo ga mau pake PS tapi pake AC bisa.udah pernah gw coba...biar beban muter pompa PS berkurang tapi suhu udara tetap cool...
    *=-BoDat sPeeD-=*

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    AlonE In The DaRK
    Posts
    752
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah atas gw bru keliatan nih...., kemana aja jef...???

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta hampir coret
    Posts
    1,079
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    15 Hrs 57 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cqiber: gw lg sakit bro. oh iya, twincam gti cqiber ini juga makin kenceng aja...

    mukemen: carens nya belom dapet nih coy?gti makin kenceng nih...

    trus buat yang PS bermasalah hati2 secepatnya diselesaikan jangan sampe as rack steer nya baret...

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,588
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 58 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    He he he .. fajar masih nongol ..
    Pake Starone atau Fleki jar, biar bisa online terus ..
    :smt005 :smt005

    Masih seneng dengan GTi terus nih ?
    dah diapain lagi boil elu ? atau masih full spek standard ?
    http://rio.martin.mu/webgall/modcom04.jpg
    2E engine on My EE90 Rolla with 4-1 exhaust system.

  12. #11
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,705
    Power
    110 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 1 Hr 8 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    di asaf ada twincam gss wrn abu2 pake velg ferio, kenceng tuh pake mesin 4AGZE Supercharger..

  13. #12
    Kapten
    Location
    JERMAN JEJERAN MATRAMAN
    Posts
    2,826
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 28 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mobil gw standart.. enakan standart tapi kenceng hehehe,,, yg penting gw bs maksimalin keadaan standart paling upgrade yg penting2 aja.. yg penting lagi twincam gti jangan sembarang lo pakai upgrade audio yg berlbihan karena listrik di mobil eni sensitif banget sm ecu.
    @rajatenda sewa / rental tenda weeding or event + @tiketaku mudah cepat terpercaya pembelian tiket pesawat domestic or intenational

    PH : 0817708598 / 02192551334
    PIN : 2A08AAF8

  14. #13
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,588
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 58 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Dah pasti di atas 100HP on wheel sih ya .. :smt005 :smt005
    jadi pasti tenang - tenang aja pake standard ..
    he he he ..
    http://rio.martin.mu/webgall/modcom04.jpg
    2E engine on My EE90 Rolla with 4-1 exhaust system.

  15. #14
    prep
    Guest
    mobil apa aja si yg basic mesinnya twincam GTi?

    numpang nanya ni

  16. #15
    Kapten
    Location
    JERMAN JEJERAN MATRAMAN
    Posts
    2,826
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 28 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ada mitsubithsi dan gan GTi, evo 3 gti, golf gti, banyak deh semua specp and perfoma tergantung sm mobilnya klw evo 3 yg gti itu 1800cc nah klw toyota twincam 1600cc klw ngk salah juga ada toyota dx gti wah tuh keren walaupun uzur heheh.. yg penting mobil ini lo jgn pusing klw sparepartnya biasanya agak beda dengan yg biasa.. klw twincam biasa denagn gti jauh banget uey. kecuali kaki2nya.. klw mesin beda..
    @rajatenda sewa / rental tenda weeding or event + @tiketaku mudah cepat terpercaya pembelian tiket pesawat domestic or intenational

    PH : 0817708598 / 02192551334
    PIN : 2A08AAF8

 

 
Page 1 of 1070 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. THE RED TWINCAM GTI 91
    By agiprana in forum Toyota
    Replies: 195
    Last Post: 5th September 2014, 05:07
  2. WTB twincam gti
    By adhitadhit in forum Merk Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 14th July 2012, 04:01
  3. WTB. Twincam GTI
    By mainan17 in forum Toyota
    Replies: 1
    Last Post: 18th June 2012, 04:41
  4. twincam
    By aartwincam in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 24th July 2011, 23:18
  5. twincam cbu 91
    By weber in forum Merk Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 7th May 2008, 03:17
Back to top
Tritala
F20 Wheels