Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 50
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/518061
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Heaven
    Posts
    403
    Power
    17 
    Online
    1 Wk 1 Hr 14 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Misteri Pangkalan Rahasia AS Yang Diduga Sembunyikan Pesawat MAS

    Diego Garcia adalah salah satu pangkalan militer AS yang paling rahasia. Luasnya cuma 44 km2. Letak pulau karang itu terpencil di tengah Samudera. Jaraknya jauh dari mana-mana. Dataran terdekat adalah Selatan India, sekitar 1.790 km.


    Pertama kali ditemukan pelaut Portugis sekitar tahun 1512. Setelah Perang Napoleon tahun 1814, pulau ini jadi milik Inggris. Saat perang dunia ke II tahun 1942, Inggris memanfaatkan Diego Garcia jadi markas angkatan udara untuk misi-misi pengintaian dan memburu kapal selam dan kapal perang Jepang di Samudera Hindia.

    Tahun 1966 Inggris sepakat mengizinkan Amerika Serikat mendirikan pangkalan militer di pulau Diego Garcia. Tempat ini strategis untuk operasi militer AS di sekitar Samudera Hindia saat era perang dingin. Amerika menempatkan beberapa kapal perang, pembom strategis dan tempat suplai logistik di pulau ini. Markas ini dipercaya jadi tempat intelijen AS dengan segala perlengkapan canggihnya.


    Beberapa operasi militer yang digelar dari Diego Garcia adalah perang Teluk tahun 1991, Perang Afghanistan tahun 2001 dan Perang Irak tahun 2003. Daerah ini juga diyakini bebas dari penginderaan satelit maupun radar negara mana pun. Ini yang membuat Pesawat Malaysia Airlines seolah-olah hilang tanpa jejak. Situs berita Utusan Malaysia mengutip Cabal Times menjelaskan analisa itu. Cabal Times adalah situs misteri dan berita konspirasi.

    Indonesia disebut-sebut punya peran dalam menyembunyikan pesawat dengan nomor penerbangan MH370 ini. Radar Indonesia sudah menangkap pesawat terbang ke Pangkalan AS. Tapi Indonesia tak berani membeberkan hal ini karena punya kesepakatan dengan Amerika.

    Beberapa bukti menguatkan dugaan pesawat disembunyikan di Pangkalan AS Diego Garcia. Antara lain sinyal ponsel penumpang yang masih hidup. Pesawat yang lenyap dari radar sama sekali dan tak bisa dilacak. Tentu tak semua negara punya kemampuan membutakan satelit dan radar seperti ini. Cuma negara-negara dengan teknologi militer seperti AS yang bisa melakukannya. Pihak Malaysia membantah analisa ini. Mereka mengaku masih fokus mencari keberadaan MH370.


  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    Online
    1 Wk 5 Hrs 10 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    samperin aja

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    semarang
    Posts
    1,608
    Power
    Online
    2 Wks 5 Days 1 Hr 31 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ngeri deh

  5. #4
    Mayor
    Location
    Karawaci-Jakarta-Bandung
    Posts
    3,658
    Power
    86 
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 17 Hrs 53 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Padahal tinggal di cross-check langsung oleh pemerintah malaysia di dampingi sm pemerintah AS ke pulau itu emang ga bisa apa yh??? biar tau beneran ada disitu ato engga tuh pesawat.. biar ga ada spekulasi2 aneh2 gni.. hehehe.. CMIIW..

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta - Makassar
    Posts
    3,406
    Power
    17 
    Online
    1 Mth 7 Hrs 43 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ko indonesia di bawa"??

  7. #6
    Kapten
    Location
    jakarta utara
    Posts
    2,065
    Power
    18 
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 9 Hrs 4 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yah malaysia nya plin plan...
    tgg info nya aja deh

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    256
    Power
    11 
    Online
    3 Wks 3 Days 1 Hr 57 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ranggauntara View Post
    Ko indonesia di bawa"??
    Hebatnya Indonesia ...

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    JAMBI
    Posts
    1,427
    Power
    28 
    Online
    1 Wk 4 Days 2 Hrs 23 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    males komeng
    DENSUM OPLOSAN

  10. #9
    Kapten
    Location
    L10 Squad - Fast & Fun - Cannonball Run
    Posts
    2,838
    Power
    113 
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Days 24 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Malay selalu sensi ama indo nih

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,177
    Power
    Online
    2 Wks 3 Days 14 Hrs 1 Min 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    widihhhh konspirasi story nih.

  12. #11
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,829
    Power
    50 
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 9 Hrs 34 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wih... politis nih.... mentang2 Indonesia mau pemiluu
    (TSC-1IC-DCCI)

  13. #12
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta barat
    Posts
    5,647
    Power
    15 
    Online
    2 Wks 4 Days 1 Hr 9 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wiiii tmpt pangkalannya transformer nih kl gak salah kl di pelem2

    eXcite 09 - eXcite Car Club

  14. #13
    Letnan Dua
    Posts
    1,357
    Power
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 23 Hrs 45 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    lho, indonesia? kok dibawa2 sih

  15. #14
    Sersan Satu
    Location
    Kampung Gedong- Kuningan City
    Posts
    364
    Power
    15 
    Online
    5 Days 13 Hrs 14 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by NJ View Post
    Wiiii tmpt pangkalannya transformer nih kl gak salah kl di pelem2

  16. #15
    Sersan Kepala
    Location
    BSD serpong
    Posts
    588
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 15 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    samperin aja kalo mau pasti.. ahahaha

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
TimeAttack Scuto Laminating Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 90
    Last Post: 19th October 2013, 08:29
  2. Foto Yang Diduga Next-Generation Mazda 2 Muncul di Majalah Jepang
    By AutechVersion in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 42
    Last Post: 7th September 2013, 14:33
  3. Replies: 38
    Last Post: 3rd August 2013, 10:13
  4. Replies: 23
    Last Post: 5th July 2013, 11:46
  5. yang butuh TIKET PESAWAT sby-jkt u/ tgl 4 JAN 2009 (BESOK)
    By vLixOz in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 3rd January 2009, 14:28
Back to top