Mohon Pencerahannya
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/51799
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Mohon Pencerahannya

    Om2 para masters mohon pencerahannya dong saya newbie br kenal mobil berencana mau beli mobil dengan budget yg sangat terbatas (maklum hasil nabung sendiri) setelah liat2 akhirnya dapet beberapa pilihan yg masuk di budget tsb, pilihannya adalah genio thn 93 - 95, lancer glxi thn 94-96, lancer gti thn 94-96, greco thn 93-95, pertanyaannya adalah kalau menurut om2 yg mana yg paling disarankan ya ? bisa tolong comparisonnya ga terutama dalam hal biaya perawatan, harga spareparts, performa & durabilitas ? oia sebagai pertimbangan mobil tersebut nantinya hanya digunakan buat sabtu minggu & sekali2 touring ke luar kota..Thanks bgt sebelumnya..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Karawaci, Pluit, Di telapak kaki ibuuuuu
    Posts
    6,203
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 32 Mins 24 Secs
    mending genio bos... ato beli estillo aja bos.. basic mesinnya di PnP + ganti header aja udah kenceng,, kaya yg nicknya estillo_ledez tuh..
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by R_JuanszeN View Post
    mending genio bos... ato beli estillo aja bos.. basic mesinnya di PnP + ganti header aja udah kenceng,, kaya yg nicknya estillo_ledez tuh..
    Pengennya si estilo tapi apa daya budget blum nyampe bos, pengen nabung lagi kelamaan tangan dah keburu gatel hehehe...thanks bos...
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Karawaci, Pluit, Di telapak kaki ibuuuuu
    Posts
    6,203
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 32 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by vdp View Post
    Pengennya si estilo tapi apa daya budget blum nyampe bos, pengen nabung lagi kelamaan tangan dah keburu gatel hehehe...thanks bos...
    yawda genio aja bos.. basic mesin sama dengan estilo, dan kalo genio spareparts nya banyak bos.. heehee
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by R_JuanszeN View Post
    yawda genio aja bos.. basic mesin sama dengan estilo, dan kalo genio spareparts nya banyak bos.. heehee
    Ok deh sekarang jd lebih berat ke genio ni, mulai ngumpulin info soal genio deh...kalo performa dibanding mitsu glxi gimana ya bos ? trus genio ada penyakit2 khusus ga ya ? thanks...
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Wah kok sepi yah, para masters pada kemana ni ? saran2 para masters yg lain dong...up dl aja de hehehe...
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    scrwd up city JKT
    Posts
    2,746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 53 Secs
    kalo mau ngejar hemat, kenceng, bisa harian ya Genio/Estilo deh, kayanya diantara sedan2 Jepang taun 90an paling terbukti....
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by kalashnikov View Post
    kalo mau ngejar hemat, kenceng, bisa harian ya Genio/Estilo deh, kayanya diantara sedan2 Jepang taun 90an paling terbukti....
    Thanks bgt bro2 all atas saran2nya, jd makin yakin neeh ke genio, btw jd penasaran neeh mang harga sparepart mitsu (glxi )& honda (genio) jauh bgt yah ? ada yg bisa kasih komparasi yg aple to aple ga yah ? thanks..
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    betul bos....
    kalo mau d aduin ya
    GLXi VS genio/estilo VS greco

    gw masi pegang genio/estilo...
    cm kalo kenyamanan,gw pilih greco deh...hehehe...
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mohon pencerahannya !!
    By Edhouw in forum Diskusi Speaker
    Replies: 20
    Last Post: 1st October 2011, 01:37
  2. mohon pencerahannya
    By SiR0cCo Bl4cK in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 5
    Last Post: 23rd July 2010, 11:45
  3. mohon pencerahannya
    By fajaryoga in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 13th January 2010, 15:30
  4. Mohon pencerahannya
    By alpine in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 14th October 2007, 23:05
Back to top