Kata bijak dari Christopher Columbus..

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/51739
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs

    Kata bijak dari Christopher Columbus..

    Suatu hari, setelah keberhasilan Christopher Columbus dalam ekspedisinya menemukan benua Amerika..
    Diadakan pesta yang meriah untuk merayakan keberhasilannya..
    di pesta itu, yang hadir tidak hanya orang2 yang simpati dengan dia, tetapi juga orang2 yang tidak suka, atau iri dengannya..

    para bangsawan yang iri itu selalu berkata, "Kalau cuma menemukan benua baru sih, kita juga bisa.. dia cuma beruntung!"

    Omongan tak sedap itu, akhirnya sampai ke telinga Columbus..
    akhirnya dia pun berkata pada semua yang hadir di pesta itu..

    "Barang siapa yang bisa menegakkan telur rebus ini di atas meja, maka akan saya berikan sebagian kekayaan saya.." kata Columbus sambil memegang sebuah telur rebus..

    tentu saja, para bangsawan itu tertarik.. mereka smua berusaha menegakkan telur rebus itu..

    namun, setelah satu jam berlalu, tidak satu pun diantara mereka yang bisa menegakkan telur itu.. telur rebus itu selalu jatuh, dan tidak pernah mau tegak.. hal yang wajar, memang..

    akhirnya, salah seorang diantara mereka berteriak, "Kau mau mempermainkan kami yah, Columbus?!! Mana mungkin telur rebus bisa tegak?!!"

    Columbus hanya tersenyum dan berkata, "Kalau begitu, sayembaranya kita sudahi sampai disini.." dia mengambil sebuah telur rebus. "Tentu saja telur rebus bisa ditegakkan!"

    semua orang penasaran dengan apa yang akan dilakukan olehnya. Ternyata, Columbus, dengan santainya menegakkan telur itu diatas meja, lalu menekannya, hingga bagian bawah telur rebus itu remuk, dan akhirnya bisa berdiri dengan tegak..

    Semua orang tercengang, dan akhirnya bangsawan yang iri dengannya kembali berteriak, "Kalau begitu caranya!! KAMI JUGA BISA!!!"

    Columbus, dengan santai menjawab, "Kalau bisa, kenapa tidak dilakukan?"


    Demikianlah, perbedaan antara orang yang berhasil dan orang yang gagal, adalah tentang keberanian mereka dalam melakukan sesuatu..
    anda termasuk yang mana??????
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------


    bagi cendolnya ya gan....thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    TOP ABIZZZZZ......

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,138
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    MANTapfff .....

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    pernah denger ceritanya..

    keren nih..

    kalo cuman niru sih emang gampang..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,138
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yoaa buat idenya yg susah ya bro?? wkwk

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,783
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 18 Mins 47 Secs
    mantapp...
    telur rebusnya sapa yg makan tuh??
    hehehe

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by v-tec View Post
    mantapp...
    telur rebusnya sapa yg makan tuh??
    hehehe
    kayanya dimakan columbus...hahaha

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    udha perna denger tuh crita gitu...hehhe...mantabs gan...
    cendol udha meluncur.....jgn lupa kembaliannya yah

    btw mau dunk telur rebusnya...

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    Cendol meluncur bos..gelasnya jangan lupa kembalikan soalnya impor dari afrika..he he he

  11. #10
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    nice,,analogi yg bagus banget,,jd buat para pemerhati dan ahli pemerintahan di indo jangan cuma bisa protes yak!!!!!BTW,,hrs spread dl nih br bisa ngirim cendol enak,,ntar yaw

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Efek Kata-Kata Negatif dan Kata-Kata Positif
    By budi_sus in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 12th June 2014, 10:57
  2. Fw: Efek Kata-Kata Negatif dan Kata-Kata Positif
    By bungrace in forum Automotive
    Replies: 18
    Last Post: 12th June 2014, 10:54
  3. Asal kata dan arti kata dari F*CK
    By Ahongz23 in forum Automotive
    Replies: 38
    Last Post: 27th July 2013, 18:50
  4. Replies: 22
    Last Post: 4th May 2013, 21:21
  5. Replies: 32
    Last Post: 15th July 2008, 00:35
Back to top