jarak aman bumper ceper ke jalan
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/51732
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    kalibata
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 2 Mins 43 Secs

    jarak aman bumper ceper ke jalan

    bro smua pengen tanya nich..menurut bro2 smua jarak paling aman antara bumper ke jalan brapa cm yah,buat mobil yg diceperin... biar gak kepentok polisi tidur apa mentok ke jln pas turunan parkiran mall apa gedung,dllnya...kan jarng tuch di bahas disini.biar ada manfaat buat yg lainnya juga..yg hobi ceper tpi aman.bgi yg tau dan udah dicoba..ksh infonya ya.trimz

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tergantung mobilnya Bro, gak bisa disama ratain, karena masing-2 mobil ketinggian dek dan bumpernya beda-2. Lagipula di Jakarta gak ada ukuran standar utk polti (polisi tidur).

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    rata2 minimal kudu ente siapin 1 jengkal
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,154
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 41 Mins 52 Secs
    trgantung lokasi yg sering dlewatin. klo jln mulus2 aj kurang dr 1 jengkal jg cukup, klo bnyk polisi tdrny minimal 1 jengkal... itupun lowest pointnya, bkn jarak bemperny.... soalny bnyk jg mbl yg bempernya lebih tinggi drpd part laen yg di bwh....

    CMIIW
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  6. #5
    Mayor
    Location
    ntar ya...da mau dkat kok...
    Posts
    3,402
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    2 jari bos...

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalau misalnya mobil citycar2 gitu sih aman kalo misalnya 6 jari dari tanah ke bumper.... itu mobil gw jazz 2007....

  8. #7
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 9 Hrs 55 Mins 35 Secs
    yah jakarta kaya gini jgn diceperin lah, mobil gw aja standar kok rasanya masi kurang tinggi aje, swift st
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    AUTHORIZED MERCEDES BENZ DEALER
    081806056778

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    depan komputer
    Posts
    339
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ndak usah diceperin bro... sayang... jalanan di sini dan disana ndak kondusip. kl memeng mau diceperin sebaiknya jgn buat daily driven. sekali lagi sayang bro... atau pake air suspension aja, jd kl pas ketemu polisi lagi tidur bisa berenti trus ditinggiin itunya.

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Ciboeboerr
    Posts
    6,095
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 40 Mins 44 Secs
    bner smua mbl beda2 ketinggian dek bwhnya..
    contoh dolo gw bw ferio 96 pk velg 17 ban tebel 40 celup 1/2 bibir ban itu ga mslah bwad jalan2..
    cuman skrg gw pk velg yg sama di city-z blom celup tp dah sering mentok2 dan lebih parah dari ferio gw..

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    crava gadinkk
    Posts
    1,720
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 26 Mins 42 Secs
    hmmm tergantung seberapa jarak dari hidung mobil ama fender dpan kamu kalo diliat dari samping..makin jauh jarak hidung ke fender makin riskan kena bumper dpan.itu aj bos.jarak aman seh sediain kira2 satu telapak tangan jarang mbl ke aspal hieeieihiee peace

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS LIP Bumper Universal,,mobil terlihat lebih ceper murah aja gan
    By zackyrosyadi in forum Bodykits & Body Parts
    Replies: 35
    Last Post: 23rd October 2013, 21:11
  2. [ASK] Aman ga ya mobil ceper cuci angkat?
    By Dimas Riswandono in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 35
    Last Post: 30th January 2012, 15:39
  3. [ASK] batas ceper yg aman
    By runez in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 25
    Last Post: 27th January 2012, 19:02
  4. WTS full set bumper ceper avanza vvt-i 2nd
    By agoest in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 16th September 2011, 01:16
  5. Ukuran velg besar yg aman u/ jalan berlubang berapa ya?
    By suckah in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 42
    Last Post: 7th May 2007, 17:51
Back to top