25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 72
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/517209
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,553
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 19 Hrs 39 Mins 32 Secs

    [UPDATE TERUS] PM Malaysia: Pesawat Malaysia Airlines MH 370 Dibajak



    KUALA LUMPUR - Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak meyakini pesawat Malaysia Airlines MH 370 dibajak, dengan mempertimbangkan beberapa indikator.

    Dalam penjelasan resminya hari ini, Sabtu (15/3/2014), Najib Razak menyebutkan ada tindakan sengaja yang dilakukan oleh seseorang yang ada dalam pesawat tersebut, yaitu dengan mematikan transponder.

    Setelah itu, pesawat sempat kembali ke Semenanjung Malaya, sebelum melanjutkan ke arah Barat Laut, tepatnya menuju ke Kepulauan Andaman. Dari hasil investigasi, ada dua kemungkinan pesawat MH 370 mengakhiri penerbangannya.

    Spoiler for Analisa dengan Peta: Show

    Perkiraan rute pesawat setelah dibajak berdasarkan sinyal yang terdeteksi:



    Dua jalur yang kemungkinan dilalui MAS MH 370 (Credit: Mail Online)


    Titik-titik belok pesawat (Credit: Mail Online)

    _____

    Peta perkiraan lokasi pesawat disembunyikan, Pulau Andaman dan Pulau Cocos

    Pulau Andaman


    Pulau Cocos




    di Pulau cocos memang terdapat bandara besar




    "Pertama adalah koridor utara, yaitu di wilayah Kazakhtan dan Turkmenistan. Kemungkinan yang lain adalah di koridor selatan, yaitu di sekitar perairan Samudera Hindia dan Indonesia," ujarnya.

    Meskipun ada beberapa kemungkinan, namun otoritas Malaysia belum bisa menentukan secara pasti lokasi pesawat tersebut berada. "Kami akan menjalin kerjasama dengan negara lain untuk ikut membantu pencarian pesawat tersebut," lanjutnya.

    Hingga saat ini, sudah ada 14 negara yang terlibat dalam pencarian pesawat Malaysia Airlines MH 370. Sebanyak 58 pesawat telah dikerahkan untuk menemukan lokasi pesawat yang diduga dibajak itu.


    Perkembangan hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370




    SABTU 15 MARET 2014

    UPDATE 14.00 WIB:

    Perdana Menteri Malaysia Najib Razak mengatakan penyelidikan kini memasuki fase baru setelah sejumlah data baru dikonfirmasi. Data ini menunjukkan penerbangan MH370 memang memutar balik di dekat perbatasan dengan Vietnam, lalu mematikan transponder dan melanjutkan terbang ke arah barat laut. “Pergerakan ini konsisten dengan aksi kesengajaan dari seseorang di dalam pesawat itu,” kata Najib kepada pers, Sabtu 15 Maret siang.

    Sejumlah data baru ini konsisten dengan petunjuk yang ditangkap angkatan udara Kerajaan Malaysia sebelumnya. Radar Malaysia sempat menangkap sebuah pesawat yang tak diketahui identitasnya berputar balik. “Hari ini…kami bisa mengonfirmasi bahwa pesawat tersebut memang benar adalah MH370,” Najib menegaskan.

    Beberapa poin dari Najib (UPDATED 14:36 WIB):


    Berdasar data baru dari komunikasi satelit, dengan derajat kepastian yang tinggi penyelidik menyatakan sistem komunikasi dan pelaporan pesawat (ACARS--aircraft communications, addressing and reporting system) dimatikan sebelum pesawat mencapai area tanjung timur Semenanjung Malaysia.

    Tak lama, dekat perbatasan wilayah pengendali lalu lintas udara Malaysia-Vietnam, giliran transponder pesawat yang dimatikan. Pesawat lalu berputar balik di atas Semenanjung Malaysia, lalu berganti arah ke Selat Malaka hingga kemudian lenyap dari pantauan radar militer Malaysia.

    Komunikasi sistem pesawat terakhir adalah pukul 8.11 pagi waktu Malaysia, Sabtu 8 Maret. Namun dari data baru yang ada tidak bisa memastikan posisi pesawat saat ini.

    Pergerakan pesawat konsisten dengan “aksi disengaja” seseorang dalam pesawat. Namun soal kabar bahwa ada kesimpulan pesawat dibajak, Najib menegaskan bahwa pihaknya masih menyelidiki segala kemungkinan yang menyebabkan MH370 melenceng dari rute seharusnya.

    Ada dua kemungkinan ke mana pesawat mengarah:
    1) Koridor Utara, yaitu ke perbatasan Kazakhstan, Turkmenistan hingga ke Thailand utara.
    2) Koridor Selatan, yaitu dari Indonesia ke Samudera India bagian selatan

    Malaysia, berdasar data baru ini, mengubah arah penyelidikan ke kedua area tersebut. Pencarian di Laut Cina Selatan pun dihentikan.

    UPDATE 12.46:


    Kantor berita AP mewartakan pada Sabtu (15/3), mengutip secara anonim pejabat Malaysia, penyelidik menyimpulkan penerbangan Malaysia Airlines MH370 dibajak oleh satu atau beberapa orang yang berpengalaman. Mereka mematikan sistem komunikasi dan menyetir pesawat keluar dari rutenya.

    Motif dan tujuannya, menurut sumber itu, belum diketahui. Ia menegaskan, pembajakan bukanlah lagi teori. “Itu kesimpulannya,” ujar dia. Sebelum ini, pejabat AS mengatakan pada AP bahwa penyelidikan mengarah ke “intervensi manusia” dalam hilangnya pesawat, menambahkan bahwa ada kemungkinan pesawat dibajak.

    ______

    Di bajak oleh siapa ? Motifnya apa ?
    Kenapa setelah 8 hari baru ada pernyataan pesawat di bajak ?
    Terrorism needs publicity stunt in order to gain their objective.

  2. IB189.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,329
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 23 Hrs 2 Mins 45 Secs
    walopun dibajak pasti ketauan dong landing dimanaa...
    masa kaga ada yg info dari seluruh duniaa...
    Mampir Broo : White Honda Jazz GK5
    Follow Twitter, Instagram, Line : @nael_noel

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,032
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 8 Hrs 56 Mins 24 Secs
    Berdoa untuk yg terbaik aja kalo udah gini
    -bad boys for life- -baggers nation-

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 14 Hrs 28 Mins 48 Secs
    Ada2 aja di tahun 2014 kasusnya hahahh

    Kabar MALAYSIA AIRLINES GIMANA TUHH??? Penasaran banget,info donggg

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Palembang - Bandung - BSD City
    Posts
    832
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 1 Hr 57 Mins 36 Secs
    yah kalopun dibajak, semoga penumpang dan awaknya dlm keadaan selamat

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 48 Mins 7 Secs
    Sejak 9-11, Teroris udah ga butuh publikasi, dan jika ini adalah pembajakan/teroris maka kemungkinan No Demand itu ada...

    Tapi Malaysia ini juga plin plan, yang bantuin bejibun, organisasi dan negara kuat tapi yah begitu... plin-plan..

    Kasian para relatives korban.. jadi bingung..

  8. #7
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    8,526
    Power
    269 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mths 3 Wks 4 Days 15 Hrs 52 Mins 45 Secs
    wah repot juga kalau di matiin semuanya jadi ga bisa dideteksi dong ya

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    38
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 34 Mins 10 Secs
    Mudah mudahan semua nya selamat yaa..

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    223
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 6 Hrs 17 Mins 6 Secs
    Ada kemungkinan pesawatnya dijatohin ke laut gak ya? Semacam teroris bunuh diri gitu

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    spirit of java
    Posts
    11,169
    Power
    169 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 22 Hrs 46 Mins 48 Secs
    ijin nyimak aja deh

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 17
    Last Post: 30th May 2014, 10:57
  2. Replies: 48
    Last Post: 13th March 2014, 08:57
  3. Replies: 22
    Last Post: 20th June 2013, 22:54
  4. Replies: 51
    Last Post: 25th October 2008, 09:45
Back to top