Percobaan Dampak kata-kata negatif dan positif (silahkan di coba)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/51709
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs

    Thumbs up Percobaan Dampak kata-kata negatif dan positif (silahkan di coba)

    Sebaiknya kita semua mulai mengendalikan Kata-kata yang keluar dari mulut kita dengan Kata-Kata yang Positif dan Baik.

    Setelah mendengarkan info tentang pengaruh Kata-Kata Negatif terhadap Air yang ditulis dalam buku “ The Hidden Messages in Water “ karya Masaru Emoto dan pada halaman 31 buku tersebut disebutkan tentang banyaknya orang yg melakukan percobaan, sayapun tertarik untuk melakukannya sbb:

    1. Tempatkan Nasi sisa yg sdh didiamkan semalaman kedalam 2 toples dgn jumlah yg sama, kemudian ditutup rapat.
    2. Masing-masing toples di tempelin label yg berisi kata2 sbb:
    3. Toples A : “ Kamu Pintar, Cerdas, Cantik, Baik, Rajin, Sabar, Aku Sayang Padamu, Aku Senang Sekali Melihatmu, Aku Ingin Selalu di dekatmu, I LOVE YOU, Terima Kasih.
    4. Toples B : “ Kamu Bodoh, Goblok, Jelek, Jahat, Malas, Pemarah, Aku Benci Melihatmu, Aku Sebel Tidak mau dekat dekat kamu “
    5. Botol 2 ini saya letakkan terpisah dan pada tempat yg sering dilihat, saya pesan pada istri, anak, dan pembantu untuk membaca label pada botol tersebut setiap kali melihat botol2 tersebut.
    6. Dan inilah yang terjadi pada nasi tersebut setelah 1 minggu kemudian :







    Nasi dalam botol yg di bacakan kata-kata Negatif ternyata cepat sekali berubah menjadi busuk dan berwarna hitam dgn bau yg tidak sedap..

    Sedangkan Nasi dalam botol yg di bacakan kata-kata Positif masih berwarna putih kekuningan dan baunya harum seperti ragi.

    Nah Silahkan teman-teman mencobanya sendiri.

    Kalau di buku di katakan ada yg mencoba dgn tiga botol dimana botol ketiga tidak di beri label apa2 alias diabaikan / tidak diperdulikan, dan ternyat beras dlm botol yg diabaikan membusuk jauh lebih cepat dibandingkan botol yg dipapar kata “ Kamu Bodoh”.

    Bayangkan apa yang akan terjadi dengan anak-anak kita, pasangan hidup kita, rekan-rekan kerja kita, dan orang-orang disekeliling kita, bahkan binatang dan tumbuhan disekeliling kita pun akan merasakan efek yang ditimbulkan dari getaran-getaran yg berasal dari pikiran, dan ucapan yang kita lontarkan setiap saat kepada mereka.

    Maka sebaiknya selalulah sadar dan bijaksana dalam memillih kata-kata yg akan keluar dari mulut kita, demikian juga kendalikanlah pikiran-pikiran yg timbul dalam batin kita.

    Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua.


    (gak tau bener ato kaga,gw sih blon coba,hehehe..)
    kalo berhasil percobaanya,menerima ijo2nya,hehe..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    duh,sepi amad.. (=.=")

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 4 Mins 59 Secs
    uda berkali2 ni bro. tp gpp emg kenyataannya bener kok hehe
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************

  5. #4
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Honda View Post
    uda berkali2 ni bro. tp gpp emg kenyataannya bener kok hehe
    wah,lu dah coba??

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    belum pernah nyobain sih, tapi gw percaya aja dah, hahaha...
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    136
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wahh pelajarn yg bgus nih..patut dicoba..

  8. #7
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by masa_depanku_cerah_lagi View Post
    belum pernah nyobain sih, tapi gw percaya aja dah, hahaha...
    huehehe,ada potona sih yah..

  9. #8
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by acung View Post
    wahh pelajarn yg bgus nih..patut dicoba..
    silahkan,klo berhsil kasi gw ijo2nya yah,hehe..sekarang jg boleh..hehe..

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    jabotabek
    Posts
    642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 33 Mins 38 Secs
    moral story : hindari misuh2/ngumpat/ngomel sama keluarg/anak/istri...biar jadi ornag yg wangi.

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    ada yg udah nyobain?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Efek Kata-Kata Negatif dan Kata-Kata Positif
    By budi_sus in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 12th June 2014, 10:57
  2. Replies: 24
    Last Post: 12th June 2014, 10:55
  3. Fw: Efek Kata-Kata Negatif dan Kata-Kata Positif
    By bungrace in forum Automotive
    Replies: 18
    Last Post: 12th June 2014, 10:54
  4. Isenk............kata-kata sakti ngerayu cewe !!!
    By jerry_ahh in forum Automotive
    Replies: 50
    Last Post: 29th April 2014, 08:23
  5. Asal kata dan arti kata dari F*CK
    By Ahongz23 in forum Automotive
    Replies: 38
    Last Post: 27th July 2013, 18:50
Back to top