Tanya Mesin APV bozz....
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5166
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    mwilmar
    Guest

    Tanya Mesin APV bozz....

    Ada yg tau ga supaya APV lebih irit gitu...... :smt012 :smt005

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    South Jakarta
    Posts
    701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Yg paling penting mengemudikan dgn baik, tidak dikebut lebih dari 80km/h. Trs stabil aja, jgn sering2 akselerasi maupun deselerasi.

    Kalo mesin, di port polish, pake piggyback & disetting biar irit. Tapi mobil ga bisa dibawa kenceng2 karena disetting irit. Trs pake bensin yg RON-nya sesuai dgn manual.

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 49 Secs
    Gile, APV mo diiritin lagi? Larinya mo sama kayak bajaj?

  5. #4
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    hahahahaha.. betulll...
    mungkin ada kelaenan AVP bos kita ini.. komplain aja bos.. khan bisa sekalian di setting kan ama dealer kalo misalnya ada cacat pabrikan.. oke boss..

  6. #5
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Prilaku mengemudi di rubah dulu mas. Jangan ganti gigi diatas 4000rpm. Usahakan maksimal segitu. Kalau mau lebih irit lagi, ubah stelan klep anda. Bilang ke mekanik anda, stel 30in dan 35ex. Jika anda melakukan kedua hal diatas, konsumsi bensin bisa 1:12 (dalam kota) dan 1:15 9luar kota). Selamat mencoba.

  7. #6
    mwilmar
    Guest
    Quote Originally Posted by beni
    Prilaku mengemudi di rubah dulu mas. Jangan ganti gigi diatas 4000rpm. Usahakan maksimal segitu. Kalau mau lebih irit lagi, ubah stelan klep anda. Bilang ke mekanik anda, stel 30in dan 35ex. Jika anda melakukan kedua hal diatas, konsumsi bensin bisa 1:12 (dalam kota) dan 1:15 9luar kota). Selamat mencoba.
    wah teng kyu bozz, kayaknya bisa dicoba nih :smt003 yang pasti dari cara setir gua ga ada yg aneh sih tetep setir ditangan & ngegasnya pake kaki... :smt005

    APV gua rata 2x 1:8 dlm kota klo luar kota 1:12, maksud ane sih klo ada alat lain yg kabarnya bisa bikin lebih efisien (jangan kaya bajaj tapi bozz) tuh bensin khan asik tuh.... sapa tau nih bozz 2x bisa bagi ilmu gituuuu....

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. numpang bozz
    By macin007 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 25th September 2007, 07:59
Back to top