gardan mentok
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
Thread: gardan mentok
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5159
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    vic
    Guest

    gardan mentok

    temen2 gw pengen nanya dong,ada yang pernah nyeperin taruna gak?soalnya waktu gw ceperin,klo lewat poldur yang miring(bukan sejajar)ada suara mentok,tapi bukan mentok ama poldurnya,kata temen gw sich itu gardannya yang mentok.apa bnr ya,trus ngatasinnya gmn ya,padahal taruna gw gak ceper2 bgt yang belakang tinggal 4 jari doang,yg dpn 3 jari

    than,x

  2. #2
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    waduhh bos.. klo 4 jadi gak ceper2 banget.. trus yg ceper mau seceper apa bos..?? :smt005

    kalau gardan mentok.. gw rasa gak mungkin bro.. karna setahun gw polisi tidur pasti posisinya melintang.. jadi pasti kena ban dulu bos.. cozz posisi gardan kan sejajar ama as roda and ban..

    kalau bunyi itu bisa banyak yg nyebabkan bos.. bisa.. pelindung as join.. pelindung mesin.. karet stoper (karna ceper) dll..

    baiknya di chek aja bos.. khan klo ada mentok pasti ada bekas polisi tidur bos.. (klo enggak suruh bangun dulu polisinya jgn tidur di jalan terus.. huehuehue canda bro.. :smt005 )

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 12th September 2012, 09:51
  2. ====BAN=== Mentok ga seh???
    By buitenzorg in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 15th March 2009, 20:13
  3. MENTOK SASIS
    By bolot in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 22nd November 2008, 10:54
  4. Ban mentok spakboard
    By a3n in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 24
    Last Post: 28th October 2008, 10:06
  5. xeniavanza kalo ceper mentok gardan
    By eXcite in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 24
    Last Post: 14th May 2006, 23:21
Back to top