Help! tempat service power
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5158
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 18 Mins 7 Secs

    Help! tempat service power

    Guys,

    tolong infonya dong, di mana tempat buat service power? kalo bisa di daerah serpong

    thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 10 Mins 4 Secs
    Hubungi "KIJANG MERAH CEPER"

  4. #3
    kijang merah ceper
    Guest
    hahahahahahahahhahaha bung BP bisaan aja tuch hahahahahahahhahahah thks

  5. #4
    kijang merah ceper
    Guest
    daerah serpong kecillllllllll, setiap sabtu n minggu mlm gw slalu ada didaerah serpong (alam sutera) hahahahahahahahhahaha

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 10 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by kijang merah ceper
    hahahahahahahahhahaha bung BP bisaan aja tuch hahahahahahahhahahah thks
    hehehehehheeh........... :smt008
    Boss, gw punya upgrade nya ditunda dulu ya. gapapa khan?
    Thank's.

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 18 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by kijang merah ceper
    daerah serpong kecillllllllll, setiap sabtu n minggu mlm gw slalu ada didaerah serpong (alam sutera) hahahahahahahahhahaha
    bos, perkiraan biayanya berapa kalo servis power?

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta - Singapore
    Posts
    3,629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 32 Secs
    Boss kijang merah ceper, workshop dikau dimana si??
    mau main2 neh kesana.. konsultasi.. boleh ga?
    ---------------------------------------
    Keep Smiling..!! Be Happy..!!

  9. #8
    kijang merah ceper
    Guest
    Quote Originally Posted by BP
    Quote Originally Posted by kijang merah ceper
    hahahahahahahahhahaha bung BP bisaan aja tuch hahahahahahahhahahah thks
    hehehehehheeh........... :smt008
    Boss, gw punya upgrade nya ditunda dulu ya. gapapa khan?
    Thank's.
    ga pp boss tenang aja, ntar kalo ada yg upgrade power gw ulas di thread gw deh hehehehehhehehe thks bung BP di tunggu loh upgrade an nya hahahahahahhahaha :smt005

  10. #9
    kijang merah ceper
    Guest
    Quote Originally Posted by keparad
    Boss kijang merah ceper, workshop dikau dimana si??
    mau main2 neh kesana.. konsultasi.. boleh ga?
    gw menerima sapa aja utk konsultasi ttng power, sekalian kt bs bertukar pikiran hahahahahahahhahaha alamat gw di daerah muara karang blok F.1. utara no.37 (dkt mega mall) boss tmpt gw bukan workshop tp home sweet home, kalo workshop bkn di rm soalnya ga konsen hahahahahahhaaha

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    betulin ampli? bisa dateng ke Ko Acin, ART Audio
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HELP --> Tempat Service Power di Jakarta
    By smart brain3 in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 19
    Last Post: 25th February 2015, 10:02
  2. WTA : TEMPAT SERVICE POWER YG RECOMENDED
    By kikiman in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 6
    Last Post: 6th May 2012, 21:46
  3. [WTA] TEMPAT SERVICE POWER
    By b389z in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 17
    Last Post: 1st February 2011, 21:30
  4. Ask : Tempat service power
    By bejoe80 in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 3
    Last Post: 19th September 2009, 15:36
  5. Tempat Service Power Sound stream
    By osbe in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 10
    Last Post: 4th December 2008, 15:30
Back to top