WTA engine starter Taft GT
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/51533
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    77
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 58 Mins 50 Secs

    Unhappy WTA engine starter Taft GT

    Teman-teman semua mohon bagi para pengguna jeep taft GT memberikan saran kepada saya. Akhir-akhir ini taft saya apabila distarter awalnya bunyi gesekan yang keras sekali, seperti gear di dinamo starter tidak menyodok secara sempurna ke roda gila. Mohon pencerahan dari teman2, kejadian ini terjadi setelah saya mengganti bendixnya. Masa tiap kali nyalain mobil pasti pertama kali dengar bunyi sreng.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    77
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 58 Mins 50 Secs
    kok sepi? kagak ada yang hobby jeep taft ya? ampe stress nih.

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    dungban
    Posts
    295
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 12 Mins 51 Secs
    gigi yg di staternya masih bagus gak..?
    klo dah aus pasti bunyinya gitu deh....
    ato gerak maju mundur giginya gak sempurna.
    bongkar lg aja. dan lihat lg yg benar.

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    77
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 58 Mins 50 Secs
    akhirnya sudah ketemu permasalahannya, bearing yang ada di bendx ada yang udah jelek, kalo dilihat pakai mata kagak keliatan. Jadi beli satu set bendix starternya

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. K20/K24 engine starter
    By itsmeferry in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 10th October 2012, 10:55
  2. FS :: PIVOT ENGINE STARTER
    By bellasartika in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 26th July 2011, 18:52
  3. $ell: Engine starter, Engine cut off, switch
    By .chilev. in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 13th February 2011, 10:53
  4. engine starter
    By tonce in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 17
    Last Post: 14th May 2008, 08:48
  5. engine starter
    By niko_Rac in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 3
    Last Post: 30th May 2006, 18:42
Back to top