[Ask]Penutup Fog Lamp Avanza/Xenia
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5144
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    [Ask]Penutup Fog Lamp Avanza/Xenia

    Ada yg tau ga gimana caranya nutup bolongan fog lamp Avanza? Gw pernah pasang fog lamp, tapi bukan ori jadinya amburadul, sekarang gw pengen copot, tapi ga pengen ditempat bekas fog lampnya bolong.

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    beli aja bemper g... itung2buat cadangan.. tutup standarnya g juga ada koq...
    maw ... call
    08179147951

  4. #3
    kalo pake bemper lubangnya bisa ketutup yah? Trus kalo nempelin tutup standarnya lagi gimana yah?

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    musti di lem n di ganjel dari belakang...
    bemper gw baru bos... warna silver....
    berminat...

  6. #5
    Waduh mobil gw warna emas, tapi kayanya gw blom pengen pasang bemper sih sekarang.
    Thanks banget yah atas bantuannya.

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    yoi bos.....

  8. #7
    rud_cy
    Guest
    pasang fog lamp yg ori aja, udah dengan braket + kabel2 cuma sekitar 400rb-an, kan jadi bagus lg..

 

 
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Fog Lamp OEM All New Avanza Xenia ori
    By toto328 in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 15
    Last Post: 18th November 2012, 11:13
  2. WTS : Fog Lamp Avanza Xenia original
    By toto328 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 36
    Last Post: 31st March 2012, 03:51
  3. WTS : Stop Lamp ESDEPO 2nd for Avanza/xenia
    By Gerry anthonie in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 13th July 2011, 14:09
  4. [WTS] stop lamp avanza/xenia cristal red
    By manoloputra in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 16th June 2010, 15:20
  5. FS : PENUTUP BUMPER AVANZA/XENIA VVT-I [MURAH MERIAH]
    By sumo in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 22nd February 2009, 16:19
Back to top