PERTANYAAN GA PENTING TAPI SULIT...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/51379
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    PERTANYAAN GA PENTING TAPI SULIT...

    gw ada pertanyaan yg ga penting nih sbenernya..tp mnurut gw sulit utk menjwbnya..
    utk menjawab pertanyaan ini, bayangkan diri lo bner2 dalam situasi seperti ini..apa yg akan lu lakukan..
    gw ditanyain pertanyaan kek gini ama cwek gw dan gw bner2 bngung jwbnya..hueuee...
    pertanyaan:
    ini cuma misalnya aj yah (amit2 jabang bayi),, misalkan pacar lo diculik ma tmen cwoknya trus diperkosa...trus hamil..apa yg bkal lo lakuin?
    apakah lo bkal bunuh tuh cwok dan bunuh bayinya? ato mungkin lo bunuh cwoknya tp biarinin bayinya hidup tp lo ga bkal mau ngerawat tuh bayi..ato lu bkal laporin tuh cwok ke polisi dan dihukum seberat2nya dan lo bkal terima tuh bayi dan lo rawat dia seperti anak lo sndiri? ato mungkin lo bkal ninggalin cwek lo ato gmana??

    utk bner2 bisa jwb prtnyaan ini, lo hrs membayangkan posisi diri lo bner2 dalam kejadian tsb...
    klo gw sih jujur aja ga bisa terima dan gw bkal bunuh tuh cwok..klo ga ya gw hajar abis2an tuh cwok mpe tepar (klo perlu "burungnya" gw potong)...baru gw laporin polisi...trus bayinya ga bkal gw terima dan gw ga bkal mau ngerawat tuh bayi...sakit ati bgt ngerawat anak hasil perkosaan...tp ga tau jg sih..mungkin suatu saat gw bisa nerima tuh bayi..tp yg jelas awal2 gw ga bkal mau..

    (sekali lagi ini cuma misalnya doank yah..amit2 jabang bayi loh)...hehe...

    NB: jgn ngira ini pengalaman pribadi gw...seperti gw sebut di atas, ini cuma misalnya aja amit2...
    bisnya cwek gw suka ngasi gw ptnyaan yg aneh2 c...ptanyaan ini utk membuktikan seberapa besar dan setulus apa cinta gw..huh...cwek emank nyebelin!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    pengalaman pribadi bukan bro????

    gw sih ya selesein aja baek2 ma temen cowoknya itu,, kalo emang orangnya keras ya gw siksa aja cowoknya... gampang kan???

    ceweknya mah gak salah kan?? kecuali kalo ceweknya juga emang gatel aja pas diperkosa malah minta nambah :smt003
    ...ordinary people...

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Bali-Kediri
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 15 Mins 6 Secs
    klo gw mah mendingan gw tinggal tuh cwe....sekarang seumpamanya dibalikin pertanyaan nya klo kita yg dipelet/didukunin ama seorang cwe n trus tuh cwe hamil gara2 kita gimana? apa jawaban dia,....apakah sama kaya yg kita jawab?
    klo kita bunuh tuh cwo kita yg rugi masuk penjara kan,n tetep aja ujung2nya dia hamil juga....
    klo kita lapor polisi tetep aja tuh orang masuk penjara trus cwe lo tetep hamil n lo mesti ngerawat tuh anak...
    klo gw ogah amat,gila aja gw ngurus anak orang.....walaupun kita cinta bukan brarti harus sampai kaya gitu berkorbannya.....kaya gw bilang dipertama...emang dia akan ngelakuin apa juga klo sebaliknya?
    ckckckkc........amit2 deh....
    NATURAL engine performance
    Telp : 081-80555-5321
    pin : by request sms aja
    Denpasar-Bali

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 56 Mins 14 Secs
    amit2 deh sob....
    pasrah n serahkan aja deh ma yang d ATAS...

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by =Ki-Q= View Post
    pengalaman pribadi bukan bro????

    gw sih ya selesein aja baek2 ma temen cowoknya itu,, kalo emang orangnya keras ya gw siksa aja cowoknya... gampang kan???

    ceweknya mah gak salah kan?? kecuali kalo ceweknya juga emang gatel aja pas diperkosa malah minta nambah :smt003
    enak aja!! bukan pengalaman pribadi tau!! kan udah dibilangin cuma misalnya doank..soalnya cwek gw aneh2 aja td nanya ptnyaan kek gtu..dia emank suka nanya ptnyaan2 aneh..huheueee...

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by NATURAL View Post
    klo gw mah mendingan gw tinggal tuh cwe....sekarang seumpamanya dibalikin pertanyaan nya klo kita yg dipelet/didukunin ama seorang cwe n trus tuh cwe hamil gara2 kita gimana? apa jawaban dia,....apakah sama kaya yg kita jawab?
    klo kita bunuh tuh cwo kita yg rugi masuk penjara kan,n tetep aja ujung2nya dia hamil juga....
    klo kita lapor polisi tetep aja tuh orang masuk penjara trus cwe lo tetep hamil n lo mesti ngerawat tuh anak...
    klo gw ogah amat,gila aja gw ngurus anak orang.....walaupun kita cinta bukan brarti harus sampai kaya gitu berkorbannya.....kaya gw bilang dipertama...emang dia akan ngelakuin apa juga klo sebaliknya?
    ckckckkc........amit2 deh....
    nah kan td gw jwb ke cwek gw...tuh anak ga mau gw anggep sbagai anak gw dan gw ga mau rawat tuh anak..gw bilang ma dia, klo kmu mau rawat tuh anak, aku ga mau kawin ma kmu..krn aku sharusnya bs dpt yg lbh baik di dalam hidup aku...
    trus tau ga cwek gw blg apa?

    cwek gw menjwb: ternyata cinta kmu ke aku ga tulus2 amat yah...cweknya lg susah malah ditinggalin bla bla...

    trus gw jwb lg: ya kmu ngomong gampang! kmu kira klo aku dgn posisi kek gtu gmpang apa? kmu ga ngertiin posisi aku c...

    trus dia jwb lg: ya kmu jg ga ngertiin klo posisi aku kek gtu..udah diperkosa, nanggung malu, trus ditinggalin pacar, ama ngurus anak sndiri...

    lngnsng dah gw dieeemm...huhehueueee...

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,138
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wakakaa kalo gw mah suruh tuh co tanggung jawab, kalo ga mau bunuh..

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by B-1540ZQ View Post
    wakakaa kalo gw mah suruh tuh co tanggung jawab, kalo ga mau bunuh..
    brati lo suruh tuh cwok kawin ma cwek lo? baik bner lo..hehehe

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,138
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by AP View Post
    brati lo suruh tuh cwok kawin ma cwek lo? baik bner lo..hehehe
    ya kaga gitu gw suruh tuh cowok bawa anak itu..
    and cewe ga gw kasi.. hahahhaha
    hari gini ngasi cewe, cari dewek donk ekekkekeke

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    lu pernah denger cerita yg bener2 terjadi sama tony leung n pasangannya blm? ceweqnya si tony leung yg jg artis diculik sama mafia trus diperkosa n foto bugilnya tuh ceweq disebarin...trus apa yg dilakukan tony? dia tetap berada di belakang ceweqnya (support dan protect!) dan sekarang malah mau married...

    emang sih yg perkosa bukan temennya tony dan ga hamil...tp agak mirip (ada perkosanya)...n yg lbh parah mereka kan public figure, jd isu ini jadi bahan pembicaraan dan diketahui oleh banyak orang...so why don't do just like what tony did....emang sih akhirnya gw jd OOT...tp kalo gw dihadapin oleh hal yg lu tanyain...gw bakal melindungi ceweq gw dan cabang bayinya...soal cowoq yg perkosa...yah kalo ga diabis sama gw....laporin ke polisi aja....
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 4 Penyebab Wanita Sulit Orgasme
    By Valerie in forum Health
    Replies: 12
    Last Post: 25th July 2013, 07:31
  2. haduh,, kok sulit jadi yah??
    By richiefirlyn in forum Automotive
    Replies: 13
    Last Post: 30th May 2009, 15:25
  3. 3 Pertanyaan Penting dalam Hidup Lo!!
    By Adward in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 28th February 2009, 11:41
  4. Replies: 39
    Last Post: 20th February 2009, 08:22
Back to top