Kenceng tidak nya Mobil secara umum di liat dari apa?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: Kenceng tidak nya Mobil di liat dari apa?

Voters
17. You may not vote on this poll
  • CC mesin

    4 23.53%
  • Tipe mesin D/SOHC, VTec dll

    13 76.47%
  • bentuk mobil gede/kecil

    0 0%
Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 43
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5129
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    Kenceng tidak nya Mobil secara umum di liat dari apa?

    Kenceng tidak nya Mobil di liat dari apa?

    contoh
    Teknologi mesin nya udah di atas tahun 2004 deh alias bagus dan canggih.
    Vios cuma 1500 CC tapi speed nya bisa sampe 200 kmh
    Kijang, mesin nya 2000 CC tapi speed nya cuma mentok 140-50 kmh
    bahkan JAzz aja 1500 cc juga masuk 200 kmh
    mungkin yg lain mo tambahin?
    silakan komen!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 25 Secs
    power / weight ratio boss

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Brisbane
    Posts
    443
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mnurut gw sih torque

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 9 Hrs 59 Mins 12 Secs
    Wah banyak banget faktornya... pasti bakal rame nih...
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  6. #5
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Kencang itu relatif, sedangkan lambat itu mutlak. Yang menjadi patokan kencang bermacam-macam. Kapasitas mesin, bobot kendaraan (power to weight ratio), rasio girbox dan final gear, Kondisi dan konfigurasi kaki2, dll. Jadi tidak terpatok pada tenaga mesin saja.

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 25 Secs
    yg paling pokok aja, gak usah terlalu detail.

    power, light weight,torque yg seimbang + aerodynamic body. :smt003

  8. #7
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    modifikasinya seberapa jauh n' tentu aja man behind the steer yang jadi penentu tuh mobil bisa kenceng ato nggak... CMIIW
    ...ordinary people...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    rasio gigi, final gear, teknologi...
    berat,coeficient of drag....

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 39 Secs
    jazz standart mentok2 plng 180-190.
    200 uda mo modif kl ya..

    Mercy e300 boyonya minta ampun..
    bole di blng lbh pelan dari kijang..
    taon 89-90an..
    kalo e320 si kenceng..

    weight,teknologi mesinnya,aerodynamic,

  11. #10
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    kalo seandainya mesin Busway kalo gak salah 8000 CC ato lebih deh...
    di taro di kijang....
    Apa ga kenceng abizzz?

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 102
    Last Post: 9th September 2013, 08:31
  2. Replies: 110
    Last Post: 30th July 2013, 10:42
  3. secara umum, org keliatan ber duit kalo...
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 102
    Last Post: 18th January 2009, 23:17
Back to top