sony xav w1
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
Thread: sony xav w1
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/51243
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    351
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    sony xav w1

    mohon infonya buat modcomers yg udah pernah pakai hu ini?

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gambar bagus, fitur biasa ajah (non-usb), harga agak mahal.

    kecuali kamu sering setel dvd n liat di layar dia, menurut saya mending beli merk jepang lain yang lebih murah (hint: panasonic / jvc), n selisih uangnya dipake buat beli speaker/amp/sub yang lebih bagus, krn pengalaman saya dng temen2 yg pake h/u 2-din + layar di mobil, 90% tetep setel cd / radio ... hihihi ... jgnkan begitu, bahkan ada temen yang pasang f1 status, waktu bareng2 perjalanan 6 jam lebih, yang disetel juga radio

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    351
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    o...ga ada usb ya.....iya gua juga ada mikir mo beli jvc yg avx900 sih...cuma tokonya nawarin paket trade in yg merk sony....kalo jvc itu gimana?

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jvc bagus bro, coba tanya bro b2okane, dia udah pake.

    kl nga perlu usb tp yang mur-mer, cobain panasonic tipe 5505, murah banget.

 

 
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 19
    Last Post: 24th October 2011, 09:47
  2. SONY CDX-C90 king of sony analog head unit..(Sold,thanks modcom....)
    By MR.GASOLINE in forum Head Unit & Processor
    Replies: 35
    Last Post: 21st November 2009, 06:44
  3. sony cdx-c90,king of sony analog head unit......(sold,thanks modcom...)
    By MR.GASOLINE in forum Head Unit & Processor
    Replies: 68
    Last Post: 19th October 2009, 04:23
Back to top