WTB:Velg OEM Corolla Altis yang R16 model jari2
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/51214
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    KELAPA GADING JAKARTA
    Posts
    2,509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Mins 17 Secs

    WTB:Velg OEM Corolla Altis yang R16 model jari2

    buat sob modcomers yang mw jual velg corolla altis yang ring 16 model jari2,gw lagi nyari nih..ga usah mulus2 banget,yang penting layak pakai,ga ada peang dan ga bekas pecah apalagi bekas repair..harga jg yang bersahabat yah..kalo ada yang pen jual telp gw di 021-9866 1714 atau 0812 960 9070..sms aja ntar gw telp balik..thanks..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Dki jakarta - Kelapa Gading
    Posts
    7,889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 47 Secs
    budgetnya berapa boss?
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    KELAPA GADING JAKARTA
    Posts
    2,509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Mins 17 Secs
    pasarannya brapa sih bos?
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Dki jakarta - Kelapa Gading
    Posts
    7,889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 47 Secs
    setau gw sih klo velg aj dgn kondisi 89% bisa diatas 2jt...
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : Velg OEM ALTIS R16 jari2 PCD 4x100
    By lymot in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 20th June 2011, 19:12
  2. WTB : Velg OEM Corolla Altis R16 Jari2 PCD 4X100
    By Dyprok in forum Ragam Ukuran
    Replies: 24
    Last Post: 11th June 2011, 21:56
  3. WTB : Velg Altis 16" jari2 or Hyundai I 20
    By indotanabe in forum Ragam Ukuran
    Replies: 7
    Last Post: 31st January 2011, 22:25
  4. WTB velg oem altis model jari2 r16"
    By corolla_maut in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 27th October 2010, 19:54
  5. WTB: Velg Std Altis 2004 (r16 yg jari2)
    By lymot in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 17th October 2008, 19:00
Back to top