Visconti VS Estatus
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5121
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Djakarta
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 15 Secs

    Visconti VS Estatus

    alo temen2 gua mau nanya nih... gua liat velg estatus style S.. kok kayaknya yang visconti ada yang modelnya sama persis ya.. tapi gua lupa tipenya apaan :smt003

    sebenernya itu salah satu ada yang niruin ato cuman sekedar kebetulan?.. haha..
    buat sekedar nambah informasi doank..
    thanks.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Djakarta
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 15 Secs
    up..bantuin donk

  4. #3
    Mayor
    Location
    salemba enam
    Posts
    3,421
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 11 Mins 59 Secs
    iya emang, estatus style s mirip bgt ma visconti LSX.. tapi kalo visconti ada baut2 kecil di pinggir jg ga sih .. ga tau jg... kyanya ga ada yg siapa ngikutin siapa deh..
    ..Black Car and Black Gadget..

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    crava gadinkk
    Posts
    1,720
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 26 Mins 42 Secs
    kayanya gada yg slng niru emng kbnt aja sama..
    Iya kalo estatus ada baut kcl2nya di pinggir tp kalo visconti g tau dech!

  6. #5
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    dua2nya ada bautnya juga kok!



  7. #6
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    gw tau bedanya..
    satu korom satunya enggak... huehuehuehue.. :smt005

  8. #7
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    Halah...............gw juga tau!!
    huahahahahaha.....
    mungkin ada benernya juga seh.....Visconti ga ngeluarin chrome sedangkan estatus ngeluarin model chrome.....

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    crava gadinkk
    Posts
    1,720
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 26 Mins 42 Secs
    oh iya visconti ada baut kcl2'y jg ya!
    Mahalan mn ya?

  10. #9
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    Mahalan estatus keknya..........tp ga tau juga ya...
    dr model bahannya seh banyakan estatus..

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Djakarta
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 15 Secs
    tapi masak sih bisa kebetulan mpe segitunya..?!
    emang visconti sama estatus itu sekelas ya?..
    kira2 barunya beda berapaan sih?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wtb visconti LXD
    By 2666HH in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 15th November 2011, 22:53
  2. Replies: 45
    Last Post: 16th November 2010, 21:30
  3. Replies: 19
    Last Post: 14th November 2010, 17:12
  4. [WTB] Visconti LX
    By excalibur in forum Ragam Ukuran
    Replies: 6
    Last Post: 23rd February 2010, 21:27
  5. visconti 19" 8-8,5 + ban 4pc 85%
    By timor in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 5th March 2008, 17:44
Back to top