Garansi MUrano ?????
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/51154
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 48 Mins 19 Secs

    Garansi MUrano ?????

    g baru aja masang jok murano platinum di cris jok kemayoran.kemudian waktu pemasangan g disuruh pasang di gading kirana pusatnya. g tanya garansi dia bilang gak semua murano garansi. g tanya kartu garansi dia bilang kalo dia beli meteran gak ada kartu garansinya. garansinya juga gak jelas. gimana nich murano ? apa murano platinum g gak ada garansinya ? kalo mau klaim gimana ?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Bumi Serpong Damai
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 2 Hrs 12 Mins 53 Secs
    Untuk pemasangan 1 mobil semua mendapatkan kartu garansi bos,kartu garansi sudah kita kasih ke toko-toko yang menjual Murano,jadi Cris Kemayoran itu seharusnya mendapatkan kartu garansinya dan kartu garansi itulah yang dibagikan ke konsumen,thks atau kalau lebih jelas bisa menghubungi saya di 0818855045 ( Teddy )
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,670
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by hadigun View Post
    g baru aja masang jok murano platinum di cris jok kemayoran.kemudian waktu pemasangan g disuruh pasang di gading kirana pusatnya. g tanya garansi dia bilang gak semua murano garansi. g tanya kartu garansi dia bilang kalo dia beli meteran gak ada kartu garansinya. garansinya juga gak jelas. gimana nich murano ? apa murano platinum g gak ada garansinya ? kalo mau klaim gimana ?
    wah wah, itu kayaknya tokonya agak nakal tuh
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Bumi Serpong Damai
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 2 Hrs 12 Mins 53 Secs
    Betul bos,kalau mau lebih aman bisa langsung datang saja ke Boutique Murano di Jl Radio dalam raya no 41 C bos,thks
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Pati JATENG
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 5 Mins 4 Secs
    Kalo disemarang alamatnya mana pak
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Bumi Serpong Damai
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 2 Hrs 12 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by v4ldi5 View Post
    Kalo disemarang alamatnya mana pak
    kalau semarang ke mapple aja bos di jl Indraprasta,nanti ketemu dengan pak Hardja,thks
    BOUTIQUE MURANO
    Addres : Ruko Beranda Serpong,Jl Ciater Raya no 20,21,22 Tangerang Selatan
    For more information call : Lily ( 0818928935 ) atau Teddy ( 082245494718 )
    website://www.muranoklik.com
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Smile Tanya Klaim Garansi

    Oom Teddy,
    Salah satu headrest jahitannya lepas.. jadi merambat gitu...
    Pengerjaan klaim garansi berapa lama oom?
    bisa saya anter headrestnya aja plus nunjukin kartu garansi aja, atau kudu bawa mobilnya?
    Di butik ntar kontak dengan siapa ya?
    makasih oom teddy.

    salam,

    glori
    0811139539
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top