JL e1200
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
Thread: JL e1200
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5114
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    pintara
    Guest

    JL e1200

    Halo para master2 sekalian...

    Saya mau tanya kualitas power mono JL yang e1200 gimana ya? buat dipasangin ama JL W3V2.

    Kira2 cocok ga ya, trus berapa ya pasarannya...soalnya ada temen yang mau jual...


    Thanks

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 15 Secs
    e1200 monoblock class D bukan yah??

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta - Singapore
    Posts
    3,629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 32 Secs
    mending JL 500/1 atau 1000/1 deh...
    ---------------------------------------
    Keep Smiling..!! Be Happy..!!

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 15 Secs
    emank yang e1200 tuh bukan class d monoblok ya? kalo bukan monoblok kelas D ya udah mantep pilih JL 500.1 ato 1000.1 kayak yang direkomendasiin ama si keparad...

  6. #5
    pintara
    Guest
    Thanks buat inputnya...

    Kalo baca di web nya sih itu bukan kelas D tp kelas AB..

    ok, kalo gitu ga jadi ambil deh, soalnya kmrn ini pikir temen ada yang jual....gw sih blm denger, karena udah keburu dicopot...

    Anyway thanks

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Polluted WezT Djakarta
    Posts
    503
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 24 Mins 13 Secs
    temennya mo jual brp bro? pm donk..
    trus tadinya buat angkat brp?
    sy pengen cari yang class ab monoblok niy
    &*(&#$()%&_@alpineEEQ*(&*($&%*(#$&)

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jaxel
    Posts
    2,632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 48 Mins 39 Secs
    emang biasa kalo kelas a/b tuh maksimal buat angkat sub yang berapa watt yah supaya suaranya masih nendang?

  9. #8
    yimmy
    Guest
    Jl Mau Yang A/B atow D Class
    Bagus Semua ui

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 18 Mins 7 Secs
    kalo yang kelas AB buat ngangkat JL W3V2 12 inch kuat nggak yah?

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    JkT
    Posts
    256
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kuat Bro

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : sub dynaudio esotar e1200
    By veild in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 6
    Last Post: 15th December 2011, 17:14
  2. JL e1200
    By rejeki168 in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 5th May 2007, 11:26
Back to top