Kehebatan Bercinta Kakek Nenek

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/51107
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,681
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 49 Mins 34 Secs

    Kehebatan Bercinta Kakek Nenek

    Sepasang manula sedang dalam perjalanan nostalgia mengenang masa lalu mereka dengan mengunjungi tempat pertama kali mereka bertemu dulu. Masuk ke sebuah kafe, sang kakek berkata kepada pasangannya, sang nenek.
    "Masih ingat ketika kita bertemu pertama kali 50 tahun yang lalu? Kita pergi dari kafe ini, jalan dari sini menuju pojokan sana di belakang pom bensin, dan pas di pagar itu kita bercinta dengan gaya dari belakang?"
    "Oh Itu!, tentu saja, sayang" Jawab sang nenek dengan senyum khusus.
    "Kalo gitu, demi masa lalu, bagaimana kalo kita kembali lagi ke sana dan melakukannya lagi seperti dulu, dan tentu saja dari belakang"
    Kedua manula itu akhirnya pergi dari kafe setelah membayar.
    Seorang anak muda ternyata diam2 mencuri dengar percakapan kedua manula tersebut dan sambil tersenyum sendiri berpikir pasti asyik melihat sepasang manula bercinta di tempat terbuka.
    Dia bangkit dari tempatnya dan mengikuti mereka. Benar saja, dia melihat kedua manula tersebut ada di belakang pom bensin. Sang nenek menurunkan celana dalamnya dan mengangkat roknya, sementara sang kakek melepaskan celana panjangnya dan memeluk pinggul sang nenek.
    Sang nenek lalu mengambil posisi dengan berpegangan pada pagar besi di depannya.
    Dan adegan berikutnya adalah apa yang hanya pantas disebut sebagai hubungan sex selama 40 menit yang paling atletis yang pernah di saksikan anak muda tersebut.
    Sang kakek melakukannya pada sang nenek dalam gerakan yang benar-benar fenomenal, luar biasa. Pagar bergetar hebat, semua gerakan seolah olah kabur saking cepatnya. Mereka melakukannya tanpa berhenti sedikitpun sampai pada akhirnya mereka jatuh ke tanah dan tidak bergerak sama sekali sampai lama.
    Sang anak muda begitu terpesona dan kagum pada apa yang dilihatnya.Selama hidupnya dia tidak pernah menyaksikan hal hebat yang dapat disamakan dengan ini - tidak juga di film, dengar dari teman, juga dari pengalamannya sendiri. Berdasarkan apa yang barusan dilihatnya, sang pemuda lalu berpikir
    "Gue harus tahu rahasianya di mana. Seorang kakek bisa bercinta seperti itu, apalagi gue, yang masih muda, seandainya gue tahu rahasianya".
    Kedua manula tersebut akhirnya dapat menguasai diri mereka dan bangkit berpakaian kembali.
    Dengan memberanikan diri sang anak muda menghampiri mereka dan berkata
    "Kek, selama hidup saya belum pernah melihat siapapun yang dapat bercinta seperti itu, khususnya dalam usia kakek, apa sih rahasianya? 50 tahun yang lalu kakek pasti lebih hebat dong?"
    Meski masih dalam keadaan lemah, sang kakek lalu menjawab,
    "Nak, 50 tahun yang lalu, pagar sialan itu belum dialiri listrik..."

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    kursi penonton
    Posts
    342
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 17 Mins 40 Secs
    Sumpah kocak...huhahahahahahahahaha...ditunggu cerita laennya..

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    huakakakakakakakakkakakkkkkk......

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    11530
    Posts
    15,494
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 38 Mins 46 Secs
    wuakkakakakkakakkakakaka parah kocaknya..

  6. #5
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    wakakakakakakakakkaak,,,,lulusan srimulat nih

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,138
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    40 menit kesetrum? ga nodar yah kakek n nenek nya? hueheuhue

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    hahahaha...kok bisa yah ga mati ksetrum gtu lama..huehuee..

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    wkakakkakkakak...kestroom jadi bisa gaya yg fenomenal :smt005

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs
    WKWKWKWKWKWKW........SUmpahhhhhhh Kocakk!!! nice post bro....

  11. #10
    Jendral
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    31,566
    Power
    184 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A


    paraaaah.....wakakakkakakaka...
    [M.o.C] Region Bandung

    [M.o.C] Si Akang Kijang, klik disini

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Nenek 91 Tahun Kemudikan Mobil Rally Subaru
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 62
    Last Post: 17th April 2013, 23:13
  2. Kisah Kakek Penjual Amplop
    By edprthm in forum Automotive
    Replies: 75
    Last Post: 28th May 2012, 11:55
  3. kakek buyut civic thn 78, iseng jual
    By dolph in forum Merk Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 25th April 2009, 09:28
  4. tentara Italia dilatih nenek 77 tahun...
    By AP in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 28th December 2008, 14:04
  5. coklat nenek
    By k-pusin in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 7th October 2008, 23:11
Back to top