ASK : bunyi2 ga jelas di JAZZ
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/50916
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    ~sɹǝƃuɐɹ ƃoɔ~
    Posts
    8,219
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 51 Mins 31 Secs

    ASK : bunyi2 ga jelas di JAZZ

    teman2 modcom yg budiman gw ada masalah nih ma jazz gw..
    hmm,, 2-3 bulan belakangan ini kaki2/kabin jazz gw sering bunyi2 gitu.. kaya benturan benda keras, bunyinya ''kletek kletek''..

    sumber bunyi berasal dari bagian belakang kiri...
    gw udh cek joknya ga ada masalah kok, per pake DF210 OK2 aja.. ga dipotonng2 juga..
    kalo shockbreaker masa iya sih?? jazz gw taon 2007 kok...KM aja masih 9000...hehee.. masa udah rusak??

    apa mungkin dari kaliper rem belakang yah??
    tolong yg ngerti/pernah ngalamin di share yah...
    sumpah annoying bgt bunyinya bro...
    BT abis gw...hehee..
    mobil baru udh kaya mobil tua taon 2000 kebawah...hehee

    dari box audio udh dicek juga ga ada masalah...
    rapet semua kok...( kaya perawan aja )..wkwkwkwkwkwkwkw

    thanks yakkkkk

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kolonel
    Location
    ~sɹǝƃuɐɹ ƃoɔ~
    Posts
    8,219
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 51 Mins 31 Secs
    kok ga ada yg jawab yah???

    T______T

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 46 Mins 10 Secs
    coba liat karet yg di shock
    dia suka mentok atas ama bawahnya

    ato ga pegangan jok belakang ama kaitnya yg di lantai.. besi ama besi suka bunyi..

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,114
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mths 2 Wks 5 Days 4 Hrs 15 Mins 36 Secs
    banyak nh jazz yg problemnya kaya gini.... suka ada bunyi2..

  6. #5
    Kolonel
    Location
    ~sɹǝƃuɐɹ ƃoɔ~
    Posts
    8,219
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 51 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by firefly View Post
    coba liat karet yg di shock
    dia suka mentok atas ama bawahnya

    ato ga pegangan jok belakang ama kaitnya yg di lantai.. besi ama besi suka bunyi..
    OK bro..
    gw coba deh..

    pernah ngalamin hal yg sama juga??

  7. #6
    Kolonel
    Location
    ~sɹǝƃuɐɹ ƃoɔ~
    Posts
    8,219
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 51 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by SupHer View Post
    banyak nh jazz yg problemnya kaya gini.... suka ada bunyi2..
    iya bro..
    pernah ngalamin juga manknya??

    ya namanya juga mobil sejuta umat...wkwkwkwwkwkwwk

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Mins 34 Secs
    jazz gw juga begitu bro.. tapi dibagian depan bunyi kletek2 nya..
    pas di cek ke honda, orgnya bilang EPS nya rusak..

    coba aja bro cek ke bengkel honda.. apalagi kalo mobil nya belum 3 tahun, kan masi garansi..

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by gaijins View Post
    jazz gw juga begitu bro.. tapi dibagian depan bunyi kletek2 nya..
    pas di cek ke honda, orgnya bilang EPS nya rusak..

    coba aja bro cek ke bengkel honda.. apalagi kalo mobil nya belum 3 tahun, kan masi garansi..
    biasa kalo uda dilakuin modifikasi kayak ganti per gitu, garansinya ilang bro...

  10. #9
    Mayor
    Location
    Bali-Surabaya
    Posts
    3,360
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 57 Mins 39 Secs
    kalo punya temen saya bunyi ''kletek kletek'' tu karena pelampung bensinya benturan ama tangkinya, klo g salah bensinya harus lebih dari 1/2 biar g bunyi
    coba ini bos

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,170
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 38 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by gaijins View Post
    jazz gw juga begitu bro.. tapi dibagian depan bunyi kletek2 nya..
    pas di cek ke honda, orgnya bilang EPS nya rusak..

    coba aja bro cek ke bengkel honda.. apalagi kalo mobil nya belum 3 tahun, kan masi garansi..
    EPS itu apa seh?
    Cars For Sale>>>Very Good Condition !!!!
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=81841

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. matic jazz buNyi2
    By silverx in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 10th September 2008, 10:44
  2. bunyi2 di dasbor jazz...HELP ME !!!
    By equinox89 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 6th March 2008, 22:27
  3. Kursi belakang Jazz bunyi2... ??
    By phaphuq in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 23rd August 2006, 19:01
  4. Bunyi2 Honda Jazz Vtec
    By bocah-edan in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 29th August 2005, 22:14
Back to top