NANYA LAMPU DONK
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/50869
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    NANYA LAMPU DONK

    Lampu mobil gw kan burem2 nih, kalo dibuka terus dibersihkan, masi burem2 ga ya?
    Ato pake spray aja jg bs?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Jangan dulu di buka mas

    Coba di poles dulu
    kalo sendiri bisa di poles pake Meguiars PlastX asalkan lampu dr bhn plastik dan ditambah dgn mesin Poles (biasanya minta jasa salon mall2 bisa)

    kalo dah dipoles gak mempan juga, baru buka batok, lepas, cuci dalamnya, rapetin lagi.pasang
    masalahnya, melepas dan merapetkan antara batok dan lampu pake lem khusus jarang ada yg punya
    manfaatkan link2 antara pekerja bengkel, supaya dapet the best lamp worker :smt023



  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    bag dalam pa luar bro yang buram?? kalo depan poles aj pake plast X

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by mariko_v8 View Post
    Jangan dulu di buka mas

    Coba di poles dulu
    kalo sendiri bisa di poles pake Meguiars PlastX asalkan lampu dr bhn plastik dan ditambah dgn mesin Poles (biasanya minta jasa salon mall2 bisa)

    kalo dah dipoles gak mempan juga, baru buka batok, lepas, cuci dalamnya, rapetin lagi.pasang
    masalahnya, melepas dan merapetkan antara batok dan lampu pake lem khusus jarang ada yg punya
    manfaatkan link2 antara pekerja bengkel, supaya dapet the best lamp worker :smt023


    cuma pake sealant koq michan nempelin ny lagi..tapi biasany suka berembun kalo da buka batok kalo lem ny gak rapi

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Planet Pluto
    Posts
    384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 49 Secs
    lap bagian dalemnya ati2x tuh waktu ngelapnya....gampank baret2x alus bozz...kalo bisa usahain jgn sampe baret....GOOD LUCK.

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    dari ap?mika/kaca?dlmnye yg burem/kotor?

    klo kaca gmpng..

    buka lampunya dari mbl..lepas karet sm bohlamnya..

    trus masukin pasir halus sm deterjen (6:4)

    dikocok2..

    trus dibilas

    lakuin smp 2-3x..

    bersih de!
    twincamers.blogspot.com

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 9 Hrs 48 Mins 42 Secs
    Masalah nya sama nih, kira2 ada yang bisa kasih tau gak bengkel mana yang bisa bersihin bagian dalem lampu depan, bahan lampu depan dari mika nih, lokasi di kelapa gading ...

    Makasih sebelumnya ....

 

 
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MAU NANYA DONK BOS
    By timost in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 6th January 2010, 08:23
  2. nanya sub donk
    By fr_e_dz in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 6
    Last Post: 7th October 2008, 10:52
  3. nanya donk
    By boris in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 30th August 2007, 12:39
  4. nanya donk...
    By Ve in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 7
    Last Post: 23rd October 2005, 17:48
  5. Nanya donk
    By dexza in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 1st August 2005, 11:05
Back to top