WTS : Velg Kaleng Mercy + Ban + whitewall
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/50850
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jacktown
    Posts
    538
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 58 Mins 44 Secs

    WTS : Velg Kaleng Mercy + Ban + whitewall

    Sale....


    velg kaleng mercy (polish) ring 16 PCD 4 x 100 + Ban Dunlop sport 205.50.16 75% (4 buah) + whitewall

    Ada BONUS Nya..

    Ada bonus ban 1 buah POTENZA RE 711 195.50.16 75% dan bonus whitewall cadangan 1 buah

    Jual murah aja kalo ambil PAKETAN semua


    1.8jt nego.... (jakarta) 1.8jt nett bgt (di luar jakarta + ongkir)

    kalo ketengan Velg Only 800rb nett BGT !
    Ban ONly + bonus ban 900rb Nett BGT!!
    WHitewall r.16 + Bonus Only 250rb Nett BGT!!


    BARANG KONDISI BAGUS !!! di velg ada sedikit baret dan Karat krn air tp bisa di repolish jika di minta.. (harga beda)


    Harga yg SUDAH NETT BGT JGN DI TAWAR LG BRO....

    Saya Jual untuk pemakai BUKAN PEDAGANG ,, Thx..



    Harga Belom termasuk ONGKIR di luar jakarta.. Thx..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins
    Quote Originally Posted by ndaCuteboynie View Post
    Sale....


    velg kaleng mercy (polish) ring 16 PCD 4 x 100 + Ban Dunlop sport 205.50.16 75% (4 buah) + whitewall

    Ada BONUS Nya..

    Ada bonus ban 1 buah POTENZA RE 711 195.50.16 75% dan bonus whitewall cadangan 1 buah

    Jual murah aja kalo ambil PAKETAN semua


    1.8jt nego.... (jakarta) 1.8jt nett bgt (di luar jakarta + ongkir)

    kalo ketengan Velg Only 800rb nett BGT !
    Ban ONly + bonus ban 900rb Nett BGT!!
    WHitewall r.16 + Bonus Only 250rb Nett BGT!!


    BARANG KONDISI BAGUS !!! di velg ada sedikit baret dan Karat krn air tp bisa di repolish jika di minta.. (harga beda)


    Harga yg SUDAH NETT BGT JGN DI TAWAR LG BRO....

    Saya Jual untuk pemakai BUKAN PEDAGANG ,, Thx..



    Harga Belom termasuk ONGKIR di luar jakarta.. Thx..
    udah rubah pcd ya?
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Rawamangun,jaktim
    Posts
    934
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 33 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by bgs23 View Post
    udah rubah pcd ya?
    same quest?
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    584
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 30 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by barz View Post
    same quest?
    sama juga kyk yg diatas
    thx
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    da picnya ga bos?
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jacktown
    Posts
    538
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 58 Mins 44 Secs
    Iyah boss dah rubah pcd...

    Nie dulu brg dr bro "Dolph"

    Jd nie brg gag ush d tanya lg lah.. dh bnyk yg pake hehehe....

    Pict menyusul bro...

    Kalo minat lngsng HUB aja ya...

    Capek euy PM2...





    Thx...
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jacktown
    Posts
    538
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 58 Mins 44 Secs
    UP


    UP




    UP
     

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 12 Secs
    klo bannya ma whitestpe aja brp?ga ada yg pcd 114 ya...
     

  10. #9
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,853
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 5 Hrs 40 Mins 56 Secs
    bantu up deh............
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jacktown
    Posts
    538
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 58 Mins 44 Secs
    Ban 4 buah + whitewall 4 buah (+ bonus ban 1 buah n whitewall 1 buah)

    1jt nett !!

    Jgn tanya nett nya lg or "bisa kurang ato gag?"

    Nie harga dah murahh bgt...

    Thx...

    Minat hub gw aj langsng 0856 866 79 76
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS velg kaleng OEM 14" avanza+ban+whitewall
    By [ 88 ] in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 8th May 2013, 07:49
  2. velg kaleng mercy 16 + ban achilles + pcd mercy buat kijang
    By bebekisthepanda in forum Ragam Ukuran
    Replies: 43
    Last Post: 17th October 2010, 20:36
  3. [WTS]jual cpttt..kaleng mercy+ban+whitewall..SOLD
    By twincamers in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 42
    Last Post: 27th November 2008, 23:12
  4. WTS velg kaleng OEM 14" avanza+ban+whitewall
    By [ 88 ] in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 13th August 2008, 18:13
  5. cari: velg kaleng 14" standar mercy tiger & dop kaleng
    By icecube in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 30th June 2008, 16:32
Back to top